Give Away

458 7 0
                                    

Pengumuman

Sehubungan dengan tibanya akhir tahun 2020, maka saya Affad DaffaMage membuka acara Giveaway untuk pembaca dari semua cerita berikut:

-Tertolak-
*Harapan* (baca di Dreame ya qq)
Soul: The Assistant
Bulan di Darah Awan
Hati Biru Affa
CEO Iblis Azhar
Semester 0001
-Tertolak- [RED]
Metantei Conan: Assassinate (hanya karakter OC yang diikutkan, tidak boleh karakter asli Detektif Conan atau Magic Kaito)

HADIAHNYA ADALAH 15K (TRANSFER, BIAYA SAYA TANGGUNG) RUPIAH UNTUK 2 ORANG BERUNTUNG (ATAU 1 KALAU NASIB BERPIHAK KEPADA DIA)

OKE, CARA IKUTAN GIMANA?

Cukup dengan komentar nama karakter favorit kalian dan alasannya pada salah satu cerita di atas di bab give away dia. Contohnya? Coba mampir ke kolom komentar buku Jejak Perjalanan Affad Bab 34 atau liat berikut ini:

 Contohnya? Coba mampir ke kolom komentar buku Jejak Perjalanan Affad Bab 34 atau liat berikut ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berikut adalah aturan dari give away kali ini:

1. Jika lebih dari 1 karya yang diikuti, karakter yang dipilih setiap karya HARUS BERBEDA. Setiap orang hanya bisa ikut sekali untuk setiap karya (ada 9 karya, berarti total 9 kali ikut per orang, dengan 9 karakter cerita yang berbeda dia pilih).

2. 1 Pemenang dipilih dari kualitas jawaban dan 1 dari RNG. Ya, artinya peluang menangnya ada yang dari nasib kalian. Setiap komentar yang saya terima akan mendapatkan nomor yang digunakan untuk RNG. Nomor berlaku LINTAS BUKU (ini kenapa saya bilang peluang menang lebih tinggi dengan mengikuti semua karya).

3. Jika jumlah peserta:
Lebih dari 30: Saya tambah pemenang ketiga yang ditentukan lewat seleksi lagi.
Lebih dari 50: Saya tambah pemenang 4 yang ditentukan melalui RNG.
Lebih dari 100: Saya tambahkan 2 grand prize, 1 dari RNG dan 1 dari jawaban yang dipilih terakhir. Kalau memungkinkan saya buat live zoom untuk semua ini kalau hari pengumuman, sebagai bukti RNG tidak ada manipulasi. Grand prize-nya apa? Ra-ha-si-a.
Peserta dihitung dari nomor yang saya berikan kepada setiap komentar yang memenuhi syarat. Artinya, yang ikut lebih dari 1 karya punya beberapa nomor kepesertaan.

4. Di karya yang sama maupun berbeda, boleh ada lebih dari satu orang memilih karakter yang sama. Misal aku pilih Ahya di -Tertolak- terus ada peserta lain juga memilih dia, boleh saja. Penjelasannya harus berbeda.

JIKA BINGUNG SILAKAN BERTANYA! MALU BERTANYA BATAL PELUANG MENANG.

WAKTUNYA SAMPAI TANGGAL 31 DESEMBER 2020 JAM 23:59 WIB (TEPAT SEBELUM JAKARTA TAHUN BARU).

Pengumuman diestimasikan tanggal 7 Januari 2021, Insya Allah.

Jangan lupa share cerita ini ke rekan-rekan kalian dan ajak ikutan juga ya supaya bisa dapat 100 peserta, lumayan lho grand prize ;)

SETOR KOMENTAR KALIAN SEBELUM WAKTU HABIS, DAN SETOR SESUAI CERITA DIMANA KARAKTER TERSEBUT ADA!

CATATAN KAKI:
Karakter lintas cerita (muncul di lebih dari satu cerita) seperti Arrow, Azhar, Ahya dan seterusnya sebaiknya di-vote di cerita yang kalian rasa karakteristik dia paling terlihat dan ada kontribusi terhadap cerita tersebut, supaya bisa memaksimalkan poin di seleksi dari saya selalu penulis.

Metantei Conan : Assassinate [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang