Dengan Shadow Walker musnah dalam perang di London yang merusak sebagian besar dari ibukota Britania Raya itu, maka hanya ada dua ancaman tersisa, Pedang Emas dan Shinso.
FBI, CIA dan PSB menemukan sebuah petunjuk untuk menangkap Shinso, yaitu dengan mengejar salah satu dari agen besar mereka : Ieyasu Tokugawa, Katsuie Shibata atau Hideyoshi Toyotomi. PSB sendiri satu langkah di depan dengan informasi tentang identitas asli salah satu dari mereka.
Masih dengan ketidakpercayaan akan informasi yang dia dapatkan, Conan berharap apa yang dikatakan Deathbringer benar. Haibara yang mulai memasang harapan harus kembali menghapuskannya, karena dia sadar, bahwasanya Kudo tercipta untuk Ran, bukan untuk dirinya. Apakah sebaiknya dia bersama Akai saja, yang dulu adalah pacar kakaknya?
SELESAI [1/4]
[BERBINCANG DENGAN PENULIS]
Halo semuanya! Akhirnya selesai juga bagian pertama dari cerita ini. Ini awalnya sempat direncanakan hingga 5 bagian, namun setelah beberapa pertimbangan di buat menjadi 4 Act.
Act 1 : Assassinate
Act 2 : Tombak Pengadilan
Act 3 : Maritim Emas
Act 4 : Memento Mori [18+]
Saya berharap kalian dapat menikmati cerita ini hingga akhir. Masih ada banyak kejutan yang menunggu. Saya juga ingin memberi TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca. Arigatou!
Saya memberikan beberapa special mention untuk orang-orang berikut yang memberi saya saran dan kritik :
miyashirou12 (tentang Heiji)
HimezukiTenshi (penulisan, karakteristik karakter dll)
Kudo-Kaneki_Alfa (penulisan)
Dengan kritik kalian, saya berterima kasih atas inputnya, meski saya masih belum mengaplikasikan sebagian lainnya karena lupa dan beberapa faktor tertentu. Saya akan berusaha lebih baik ke depannya.
Saya juga berterima kasih kepada semua komentar yang mendukung saya selama pembuatan cerita ini ^^ maaf tidak disebutkan satu per satu. Mungkin setelah ini saya akan merilis sebuah bagian ekstra (super pendek) yang dipotong dari bab 20 yang ada sekarang dan merupakan sesuatu yang cukup krusial untuk plot namun dipotong karena alasan tertentu. Bagian itu akan saya rilis sebagai ekstra.
Oh ya, jika ada pertanyaan terkait cerita ini silahkan ditanyakan ya ^^
[CHARACTER REVEAL]
Bagi yang penasaran Deathbringer adalah karakter yang mana, akan saya bocorkan sekarang, dia adalah orang ke 5 yang muncul di opening ke 3 dengan bagian belakang menghadap kamera (dan termasuk sangat singkat) :
Bagi yang pernah menonton Fairy Tail, karakter ini adalah Hughes versi Edolas (Arc Edolas).
[VERSI SINOPSIS CERITA SELANJUTNYA]
London berubah menjadi lautan api saat gabungan beberapa badan intelejensi negara bertarung melawan salah satu organisasi gelap bernama Shadow Walker.
Dengan dua buah organisasi gelap tersisa, Shinso dan Pedang Emas, agensi-agensi di dunia bergerak untuk menghancurkan dua penguasa dunia gelap ini.
Di antara semua kekacauan itu, seseorang bernama Deathbringer memberi Conan harapan bahwa Ran masih hidup setelah terbunuh di depan matanya sendiri. Haibara yang mulai memupuk harapan setelah kematian Ran, harus kembali menutup hatinya.
"Apa yang akan kamu lakukan, saat dunia berubah menjadi lautan api?" - Deathbringer
>> Sequel dari Metantei Conan : Assassinate
-A detective conan fanfiction-
-DCMK belongs to Gosho Aoyama-
KAMU SEDANG MEMBACA
Metantei Conan : Assassinate [TAMAT]
FanfictionFanfic Detective Conan/Case Closed + Magic Kaito [CoAi/ShinShi] Setelah 9 tahun telah berlalu, Conan -dengan bantuan para intelejen dari berbagai negara- berhasil menyelesaikan kasus Black Organization. Semua anggota berhasil di tangkap atau di bunu...