Minimal 100 komentar kalau mau cepet😂😂😂
JANGAN SIDERS! HARGAI YANG NULIS, NULIS ITU GAK GAMPANG!
Kean : Rin gue sama anak-anak besok gak jadi dateng, kerjaan lagi sibuk-sibuknya, nanti baru kita ke sana, siapin makanan yang banyak ya!
"Alhamdulillah" ucap Airin setelah selesai membaca pesan dari Kean, itu artinya dia punya banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan tamu tak diundangnya itu.
"Lah, Alhamdulillah kenapa Rin?" tanya Jinyoung? Laki-laki itu bingung, tiba-tiba Airin bilang Alhamdulillah padahal mereka hanya menonton tv di kontrakannya saja.
Airin menoleh, lalu tertawa, "Kean ngabarin kalo besok anak-anak gak jadi kesini soalnya lagi pada sibuk".
Bibir Jinyoung membentuk huruf O, "Terus Alhamdulillah-nya? Kenapa bilang Alhamdulillah, berdosa banget kamu temen gak jadi datang malah bilang Alhamdulillah" Jinyoung mencibir.
"Gini loh ya papa Jinyoung maksud aku tuh, Alhamdulillah kalo mereka gak jadi datang besok itu artinya aku bisa pesen sama mang ujang apa-apa aja bahan makanan yang mau di beli, kalo besok mamang sayur bawa sayuran banyak! kalo enggak? Ya repot aku harus ke pasar! gitu. Kamu tuh yang berdosa suudzon aja!" jelas Airin panjang lebar.
"Mama Airin, kan papa udah bilang tadi kita belanja di supermarket aja, di sana lengkap apa aja ada!" Jinyoung gregetan.
Semakin hari sifat emak-emak dalam diri Airin semakin bertambah saja, semenjak tragedi Tupperware yang ia hilangkan Airin jadi sangat perhitungan dalam hal apapun.
"Supermarket tuh mahal! kalo siang-siang belum tentu juga kita dapet yang seger! kalo aku pesen di mamang sayur harganya murah, dia juga beli langsung dipasar pagi-pagi udah pasti masih seger-seger!".
"Pepaya kemarin dimakan buaya, iya Airin iya".
Baiklah Jinyoung menyerah, dia menurut saja tidak akan berkomentar lagi karena percuma saja melawan mak-mak yang sedang hamil, kalau Jinyoung terus kekeuh dengan sarannya yang ada Airin nangis sepanjang malam.
Lalu Jinyoung rebahkan tubuhnya di karpet tebal yang saat ini jadi alas mereka duduk, karena Jinyoung pegal ia memilih tiduran saja, mengselonjorkan kaki dan paha Airin ia jadikan bantalan karena Airin masih duduk, matanya tetap fokus ke layar tv.
"Besok mau dimasakin apa?" tanya Airin seraya mengusap rambut Jinyoung.
"Apa aja, yang gampang dimasak aja jangan yang ribet-ribet" jawabnya. Laki-laki itu berbalik mengubah posisi menghadap ke perut buncit Airin lalu menciuminya.
"Besok aku berangkat siang-siangan jam sembilan baru jalan, tapi pulangnya telat, jangan nungguin tidur aja duluan" tutur laki-laki itu lembut.
"Ada yang operasi caesar lagi?" perempuan itu bertanya.
Jinyoung memang terkadang pulang telat kalau ada salahsatu pasien-nya yang melahirkan entah itu caesar atau normal.
"Iya, jam sepuluh ada pasien aku yang melahirkan, bisa sebenernya normal tapi dia maunya caesar, terus nanti jam satu aku harus ke tempat praktek yang lain, kamu kan tau selain dokter kandungan aku juga psikiater--".
"SHOMOBONG AMAT" Airin tiba-tiba menyela ucapan Jinyoung, alasannya kenapa Airin sendiri tidak tau.
"Bukannya sombong! aku kan ngasih tau ngejelasin kenapa aku bisa pulang telat! bisa-bisanya aku dikatain sombong" seloroh Jinyoung sewot.
"Becanda! gak usah nyolot!".
Jinyoung mendengkus, Airin terkadang menyebalkan di matanya, Jinyoung harus banyak-banyak bersabar karena itu pasti bawaan bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRL (SehunXIrene) 6
Fanfiction"Menurut lo siapa yang bakal gue pilih diantara mereka?". "Dia yang ada disaat gue terpuruk atau Dia yang pergi dan membuat gue terpuruk?".