dua

1.6K 141 10
                                    

Senyum airin mengembang ketika mendengar penjelasan dokter, setelah tadi dirinya mencoba mengecek dengan testpack airin ragu ia memustuskan untuk mengecek ke dokter.

dokter tersebut mengatakan bahwa usia kandungan airin berusia sekitar tiga minggu, airin jadi tidak sabar untuk segera memberitahukan kabar ini kepada sehun, sehun pasti akan sangat bahagia.

Airin jadi tidak sabar untuk menikah dengan sehun dan memberitahukan soal kanungannya kepada sehun, airin akan menjadikan kandungannya sebagai hadiah pernikahan untuk sehun.

setelah pulang dari rumahsakit airin memutuskan untuk ke apartemen dirinya dan sehun apartement itu sehun beli untuk mereka berdua jadi apabila mereka malas untuk pulang kerumah mereka akan pulang ke apartement.

****

waktru menunjukan pukul 5 sore itu artinya sekitar setengah jam lagi sehun akan pulang, airin berniat memasak untuk makan malam mereka berdua.

Airin sudah mengirimkan pesan agar calon suaminya itu pulang ke apartement mereka, setelah airin tahu jika dirinya hamil entah mengapa tiba-tiba dirinya ingin sekali melihat wajah sehun.

terhitung sekitar dua minggu yang lalu itu pertemuan terakhir mereka, karena sehun sangat sibuk dikantor airin yang mengurus segala sesuatu untuk pernikahan mereka sendiri, terkadang airin merasa jika yang sangat exticed untuk pernikahan ini hanya dirinya saja sehun terkesan seperti niat tidak niat dengan pernikahan ini.

Walaupun begitu airin tidak masalah dengan hal itu, mungkin sehun sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak ada waktu untuk mengurus hal-hal untuk pernikahannya, airin mencoba mengerti itu.

airin mulai mengeluarkan bahan-bahan untuk diolah hari ini airin akan memasak rendang kesukaan sehun karena calon suaminya itru sangat menyukai rendang buatan airin atau memang sehun suka semua apapun yang dimasak-kan oleh perempuan itu?.

airin mulai mencuci daging dan merebusnya agar dagingnya empuk, sembari menunggu daging yang tengah direbus airin mengupas bawang dan bahan-bahan untuk membuat rendang tak lupa juga tadi airin sempat mampir ke tukang sayur untuk membeli santan semuanya benar-benar airin persiapakan dengan sangat baik itu semua untuk menyambut calon suami tampannya.

****

"hun kita makan diluar aja ya malam ini kamu kan tau aku males masak" ucap yoona bukan malas lebih tepatnya memang yoona tidak bisa memasak atau yang paling tepat lagi perempuan itu tidak mau belajar. menurutnya untuk apa dirinya harus repot-repot memasak toh yoona punya banyak uang untuk menyewa koki terkenal sekalipun. jadi tidak ada alasan untuk dirinya terjun ke dapur yoona bukan airin! begitu menurutnya.

"gak bisa sayang, aku udah terlanjur iyain ajakan airin buat makan malam di apartemen gak enak kalo batalin gitu aja" ucap sehun.

"ck tinggal bilang kalo kamu ada urusan mendadak di kantor biasa juga gitu" kata yoona kesal.

"aku gak enak kalo terus-terusan nolak ajakan dia, yang ada nanti dia curiga" ucap sehun.

"ih bodo amat ah pokoknya kamu jangan nemuin airin aku gak ngijinin" perintah yoona mutlak.

"sayang ayolah jangan kaya gini, toh tinggal sebentar lagi kan sandiwara aku, kalo udah selesai semuanya enak kita gak perlu lagi sembunyi-sembunyi" bujuk sehun.

"terus kapan kamu mau bilang ke airin kalo kita mau tunangan?" tanya yoona.

"aku masih belum nemu waktu yang pas yoon"

"yaudah terus kapan waktu yang tepatnya? kelamaan aku udah bosen selama enam tahun jadi selingkuhan kamu terus"

"ssstt jangan bilang kaya gitu kamu bukan selingkuhan aku,. kamu calon istri aku kalo calon ibu dari anak-anak aku. jangan pernah kamu nganggap kalo kamu itu selingkuhan aku gak suka!"

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang