Setelah sehun berangkat airin berniaat untuk membersihkan diri dan bersiap untuk pulang kerumah tadinya airin ingin pergi ke cafe namun mengingat sehun bahwa nanti malam ia akan datang kerumah ia membatalkan niatnya takut nanti ketika sehun datang airin belum sampai rumah mengingat jarak dari cafe ke rumahnya itu lumayan jauh. Airin sengaja memilih lokasi yang jauh dari tempat tinggalnya untuk menghindari keluarganya.
Airin sudah menghubungi mina dan sejeong bahwa hari ini dirinya tidak masuk walaupun memang cafe itu milik airin namun airin tidak bisa seenaknya dirinya harus tetap profersional.
setelah selesai mandi airin merapikan sedikit penampilannya dan menutupi tanda-tanda kemerahan yang dibuat oleh sehun tadi malam airin memang tidak suka memakai makeup jadi airin hanya memakai sunblock dan juga liptint saja agar wajahnya tidak pucat.
Airin memarkirkan mobilnya digarasi dan langsung turun dari mobil airin melirik jam tangannya ternyata waktu sudah menunjukan sekitar pukul 10 pagi itu berarti papa dan yoona kakaknya sudah berangkat ke kantor. sebenarnya jarak dari apartement sehun ke rumahnya tidaklah terlalu jauh hanya saja tadi airin terlebih dahulu membersihkan apartementnya jadinya baru sekarang airin sampai kerumah.
Airin langsung masuk saja kedalam rumah tidak mengetuk pintu terlebih dahulu karena ia yakin tidak ada orang mama nya pasti sibuk dengan teman-teman sosialitanya sedangkan para asisten rumah pasti sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
ceklek.
Airin melihat papa dan mama nya sedang berbincang diruang keluarga ia heran apa siwon tidak bekerja?
"loh kamu gak kerja airin?" tanya siwon ketika airin menghampiri mereka
"enggak pa airin gak enak badan tapi airi udah ijin kok sama bos" jawabnya dan diangguki oleh siwon.
"papa belum berangkat ke kantor?" tanya airin.
"papa mau ada urusan jadinya papa gak masuk" jawabnya dan airin hanya mengangguk
"mama!" teriak yoona dari atas dan langsung berlari ke arah taeyeon kemudian bermanja-manja kepada taeyeon.
"gak kerja juga kak?" tanya airin berbasa-basi
"hmmm, kenapa? gue bos ini kok dikantor jadi suka-suka gue emangnya lo" jawab yoona
airin sudah terbiasa menerima perlakuan seperti itu jadi hatinya sudah kebal yoona sering sekali menghinanya dan membanggakan posisinya dikantor karena yoona yang akan menggantikan siwon nanti dan airin tidak akan mendapatkan apapun namun airin tidak masalah akan hal itu karena airin juga tidak berharap sepeserpun dari harta siwon.
yoona sering sekali meledeknya berkata kasar padanya didepan siwon dan taeyeon namun mereka sama sekali tidak pernah membela airin atau sekedar menegur yoona yang orangtuanya lakukan hanyalah menatap datar airin dan menunggu apa yang akan airin lakukan selanjutnya. dan airin akan memilih dia ia tidak ingin punya masalah dengan siapapun apalagi dengan yoona karena walaupun begitu yoona tetaplah kakaknya dan airin sayang kepada yoona.
seperti sekarang yoona sedang menmeluk taeyeon dan taeyeon mengusap rambut yoona denagn sayang. Sesekali airin iri ia juhga ingin diperlakukan seperti itu namun taeyeon maupun siwon tidak pernah memperlakukannya.
Airin ingin sekali memeluk mama nya walaupun hanya sebentar airin tidak masalah dengan hal itu mengingat sebentar lagi airin akan menjadi istri sehun namun lagi-lagi airin hanya bisa menyimpan keinginannya dalam hati.
Terkadang airin menangis dalam dia karena merasa diperlakukan dengan tidak adil oleh kedua orangtuanya sedari kecil airin lebih dekat dengan bi minah yang tak lain adalah asisten dirumah mereka daripada dengan taeyeon seringkali airin bertanya apa kesalahan yang diperbjuat oleh airin sampai orangtuanya tega seperti ini namun airin tidak pernah menemukann jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRL (SehunXIrene) 6
Fanfic"Menurut lo siapa yang bakal gue pilih diantara mereka?". "Dia yang ada disaat gue terpuruk atau Dia yang pergi dan membuat gue terpuruk?".