Yoona sedaritadi terus mondar-mandir kesana kemari menunggu seseorang dikamar hotel yang telah dipesannya "Ck kemana sih! lama banget" Gerutunya.
Mengecek ponselnya menunggu telpon dari orang itu sampai tak lama kemudian--
Ceklek
Pintu terbuka menampilkan seorang laki-laki dengan wajah tersenyum ia langsung menghampiri Yoona "Udah lama?" Tanyanya.
Yoona mendengus "Lama banget sih kamu!" Kesalnya.
"Iya maaf, tadi aku ada meeting sama kejebak macet juga. Ada apa?" Tanya laki-laki itu sabar.
"Ada yang mau aku omongin sama kamu" Ujar Yoona.
Mereka sudah duduk ditempat tidur yang dipersiapakan didalam kamar itu.
"Aku hamil..." Ucap Yoona.
"Lagi.. Berapa usianya?" Tanya laki-laki itu sambil tersenyum mengelus perut Yoona dan Yoona memgangguk "Satu bulan" Jawabnya enteng.
"Aku boleh minta tolong gak? Jangan digugurin lagi ya? ini udah ketiga kalinya kamu hamil yang dua udah kamu bunuh" Ucap laki-laki memohon.
Yoona memutar matanya malas "Ya mana bisa kaya gitu sih! kalo Sehun tahu gimana? Aku sama dia udah tunangan! aku juga gak mau ngurus anak kamu!"
Ji Chang Wook
Nama laki-laki itu Ji Chang Wook, seorang pengacara terkenal, banyak sekali orang yang meminta bantuannya dalam memecahkan segala kasus siapapun yang menggunakan jasanya sudah dipastikan orang tersebut akan menang di pengadilan entah orang yang menjadi kleinnya itu bersalah atau tidak.
Ji Chang Wook dan Yoona bertemu ketika mereka sedang liburan dibalik kala itu, tiga tahun lalu Sehun dan Irene liburan ke raja ampat dan Yoona menggunakan waktunya pergi ke bali.
Disanalah mereka bertemu disebuah club malam, disaat Yoona tengah minum Ji Chang Wook menghampirinya menjadi teman one night stand nya sekaligus menjadi yang pertama untuk Yoona dan semua itu berlangsung sampai sekarang.
Dari awal Ji Chang Wook sudah jatuh hati kepada Yoona sebelum ia mengetahui tabiat buruk perempuan itu, namun karena sudah dibutakan oleh cintanya kepada Yoona Ji Chang Wook tidak masalah dengan hal itu dan ia menurut saja saat perempuan itu melenyapkan kedua calon anaknya.
Tersenyum "Iya gak pa-pa kalo kamu gak mau ngurus dia, aku bisa rawat dia sendiri kamu cukup ngandung sama ngelahirin setelah itu aku bakal ambil anak itu dan ngebesarin dia, aku janji gak akan datang ke kehidupan kamu lagi" Ucapnya.
Mata Yoona membola mendengar perkataan Ji Chang Wook "Maksud kamu apa? Kamu mau ninggalin aku gitu?!" Tanyanya Emosi.
Ji Chang Wook menggeleng "Enggak, aku gak akan ninggalin kamu, kan kamu sendiri yang bilang gak mau rawat anak aku, jadi biar aku yang rawat dia sendiri aku mau punya anak soalnya, sedangkan kamu kan bakal nikah sama Sehun dan kamu ngelarang aku buat cari perempuan lain".
Benar begitu adanya, sebelum mengenal Yoona cita-citanya adalah menjadi pengacara dan memiliki keluarga kecil yang bahagia, impiannya adalah hidup bahagia dimasa depan dengan istri dan anak-anaknya.
Pertama kali mengenal Yoona ia sempat berharap jika perempuan itulah yang nanti akan menjadi ibu dari anak-anaknya namun kenyataannya tidak seperti itu.
Sebelum dengan dirinya Yoona ternyata sudah punya kekasih jauh sebelum dirinya mengenal Yoona, sempat kecewa dan berpikir untuk meninggalkan perempuan itu namun mendengar penjelasan Yoona yang mengatakan jika sebenarnya kekasihnya itu adalah pacar adiknya membuat Ji Chang Wook tidak tega melihat Yoona memohon padanya agar tidak meninggalkannya membuat dirinya luluh apalagi jika mengingat dirinya yang mengambil mahkota Yoona membuatnya berpikir berulang kali untuk meninggalkan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRL (SehunXIrene) 6
Fanfiction"Menurut lo siapa yang bakal gue pilih diantara mereka?". "Dia yang ada disaat gue terpuruk atau Dia yang pergi dan membuat gue terpuruk?".