Lima

1.4K 149 15
                                    

Waktu menunjukan pukul 7 malam sehun sedang bersiap-siap untuk kerumah yoona namun dilihatnya jessica yang tak lain adalah ibunya sendiri masih bersantai didepan tv seakan tidak peduli padanya.
"bu, ibu gak siap-siap?" tanya sehun.

jessica menatap datar anaknya "siap-siap? memangnya aku mau kemana? aku tidak merasa ada acara penting malam ini!" ucapnya santai.

"bu!" sehun mulai jengan dengan ibunya yang sedari tadi terus-terusan menentang rencana sehun untuk melamar yoona.

tiba-tiba donghae turun dari tangga rupanya dirinya sudah siap untuk berangkat dan jessica menatap malas suaminya itu.

donghae menatap istrinya dengan lelah istrinya begitu menentang hubungan sehun dengan yoona karena jessica ingin sehun menikah dengan airin.

karena menurut jessica airin jauh lebih baik daripada yoona entah apa yang merasuki sehun sehingga lebih memilih yoona daripada airin, jessica tidak mengerti.

"bu, ayo siap-siap" ucap donghae.

"aku tidak akan pergi kemana-mana malam ini jadi untuk apa aku bersiap?" tanyanya datar.

"bu! aku tau kamu gak suka yoona tapi ini demi kebahagiaan sehun, walau bagaimanapun juga sehun anak kita" ucap donghae dirinya masih bersabar tidak ingin membuat jessica semakin murka.

"aku bahkan tidak pernah merasa melahirkan anak seberengsek dia!" ucap jessica tajam sambil menunjuk sehun "sampai mati pun aku tidak akan pernah merestui hubunganmu dengan yoona! jika kau ingin menikahi yoona kau harus melihat ibumu mati terlebih dahulu!" ucapnya lagi.

"berhenti mengatakan omong kosong bu! aku akan tetap menikah dengan yoona karena aku mencintainya" ujar sehun dingin.

"persetan dengan cinta! kau akan menyesal karena telah menyia-nyiakan airin!" balas jessica ibunya berucap tak kalah dingin.

donghae sudah frustasi karena sedari tadi anak dan istrinya itu terus berdebat.

"aku malu mempunyai anak sepertimu sehun!" ucap jessica kini suaranya mulai melunak. "aku malu, aku malu aku telah gagal mendidikmu hingga kamu menjadi laki-laki bajingan seperti ini" ucapnya lagi.

donghae mulai menenangkan istrinya dirinya tidak bisa berbuat apapun karena ini semua keinginan sehun sejujurnya donghae pun tidak pernah setuju anaknya itu berhubungan dengan yoona namun apa kamu dikata anaknya itu sangat mencintainya.

"aku bersabar selama ini berharap sehun akan berubah dan sadar kalau perbuatannya itu salah tapi sekarang apa? anak itu malah akan menikahi perempuan selingkihannya" ucap jessica lagi.

sehun sebenarnya tidak tega melihat ibunya menangis namun sehun juga tidak ingin menikah dengan orang yang salah sehun hanya ingin menikah dengan perempuan yang dia cintai dan sehun yakin perempuan itu bukan airin melainkan yoona.

"sudah bu aku lelah melihat ibu terus berdrama seperti ini aku mohon kali ini saja ibu hargai keputusanku aku mencintainya bu" ucap sehun memohon.

"maafkan ibu airin ibu tidak bisa menghentikannya, semoga suatu saat kamu bisa menemukan kebahagiaan kamu" batin jessica.

jessica tidak menjawab ucapan sehun ibunya itu langsung naik ke atas untuk bersiap-siap.

setelah kepergian jessica donghae menepuk punggung sehun "apapaun yang terjadi nanti ayah harap kamu tidak akan menyesalinya"

sehun mengangguk "aku tidak akan pernah menyesalinya, aku yakin dengan keputusanku" ucap sehun mantap.

donghae hanya mengangguk lalu setelah itu tidak ada yang bersuara lagi sehun.

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang