Dua Puluh Delapan

1.1K 207 128
                                    

Part sebelumnya belum sampe 200 vote tapi aku udah UP lagi, baik kan aku wkwk.
Kencengin ya vote sama komennya biar UP nya cepet.hehe 😂😂

Happy Reading

Jinyoung laki-laki itu hari ini entah yang keberapa kali ia mendesah jengah siapa lagi pelakunya jikalau bukan Junmyeon si sahabat karib sejak kecil. 

Junmyeon hari ini datang ke rumahsakit, mendatangi Jinyoung meminta klarifikasi terkait hubungannya dengan Airin, Junmyeon merasa di tikung oleh sahabatnya itu. 

"Nyoung kok lo nikung gue sih? Ah gak best friend lo sama gue!" tanyanya. Pertanyaan sekian kali yang keluar dari mulut laki-laki bermarga Kim itu. 

"Lo ngapain kesini sih? Ini masih jam kerja padahal, lo gak kerja"
 daripada menjawan Jinyoung malah balik bertanya.

"Ya suka-suka gue, gue kan kaya, yang punya perusahaan jadi gue mah bebas" Junmyeon menjawab dengan congkak membuat Jinyoung ingin memutilasi sahabatanya lalu membuangnya jauh-jauh supaya laki-laki itu tidak datang lagi dan mengganggunya ketika sedang bekerja. 

"Jawab dulu monyet! lo kenapa nikung gue dah?" tanyanya lagi, entah pertanyaan yang keberapa kali, karena Junmyeon terus saja menayakan hal yang sama berulang-ulang. 

"Gue gak nikung lo ibab! Airin bukan pacar lo, kan udah gue bilang kalo mau sama Airin saingan dulu sama gue!" ujar Jinyoung kesal. 

"Ya tapi lo mah curang! gue kan yang lebih dulu suka sama Airin daripada lo!" sewot Junmyeon. 

"Sebelum lo kenal Airin gue udah kenal dia duluan ya monyet anggora!"balas Jinyoung tak kalah sewotnya, "Lagian lo kan udah punya Kinan nyet. Ngapain masih nagrep sama Airin coba, lama-lama gue jodohin sama si putih juga lo Jun!".

Jinyoung ini memang laki-laki yang kalem jika di depan orang lain namun jika sudah disatukan dengan Junmyeon Jinyoung jadi tak kalah gesreknya dengan sahabatnya itu.

"Gue sukanya sama Airin bukan sama Kinan! tapi nyokap gue maksa buat gue tunangan sama dia!" kata Junmyeon ketus "Eh tapi Kinan cantik dengan leh ugha tuh" lanjutnya dengan gaya alay yang tak bisa dihilangkan dari Junmyeon. 

"Gak pa-pa deh, Airin buat lo aja, gue sama Kinan aja kalo gitu" kata Junmnyeon dengan wajah polosnya.

"Yee saprul, gue emang udah sama Airin" balas Jinyoung santai. 

Tiga hari yang lalu Jinyoung baru saja melangsungkan pertunangannya dengan perempuan cantik bernama Kinan, Kinan adalah gadis pilihan mama Junmyeon,  Junmnyeon tidak bisa menolak karena mereka ternyata sudah dijodohkan sejak kecil.  Mau tak mau Junmyeon menurut dengan terpaksa, untung saja Kinan itu cantik kembaranya Jisoo Blackpink jadinya Junmyeon tidak terpaksa-terpaksa amat lah.

"Lo kok kerja mulu sih Nyoung? Gak capek?" tanya Junmyeon random. 

"Iya,  gue harus kerja kan gue harus nafkahin Airin, istri gue" jawab Jinyoung tak kalah random. 

"Hilih, istri palsu aja bangga". 

"Ntar juga jadi istri asli kok tenang aja". 

"Kaya Airin mau aja sama lo!" cetusnya.

"Mau lah, orang gue udah jadian sama Airin" sahut Jinyoung dengan bangganya, melupakan kekesalannya karena Junmyeon sudah merecoki jam kerjanya. 

"Iyain, ngeiyain orang halu dapet pahala". 

"Dih, dia gak percaya, orang gue sama Airin beneran pacaran. Gak usah iri ya lo nyet!". 

"No bukti sama dengan hoax!". 

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang