Lima Belas

1.8K 186 40
                                    

Part ini lumayan panjang semoga kalian tidak muntah 😂😂

Hari ini akhirnya tiba, hari yang seharusnya paling ditunggu oleh Airin yaitu hari pernikahannya dengan Sehun sekaligus hari ulang tahunnya.

Namun mulai sekarang tepat ditanggal dan bulan ini resmi Airin membencinya, Airin benci hari ulang tahunnya sendiri.

Disana dibawah sana ada pesta, namun bukan pesta pernikahan Airin dengan Sehun namun pesta pertunangan Yoona dan Sehun.  Pesta pertunangan Sehun dan Yoona diadakan dikediaman Siwon selaku orangtua Yoona.

Mereka berdua resmi terikat malam ini.

Airin yang tengah berbaring dikamarnya karena tidak diijinkan keluar oleh Yoona akhirnya memilih untuk berdiam diri dikamarnya.

Sesekali Airin mengintip lewat jendela melihat-lihat tamu undangan yang semakin banyak saja.

"Gak pa-pa dek kita pasti bisa hidup tanpa daddy kamu, mommy janji bakal bahagiain kamu" Airin berbicara kepada calon bayi yang ada diperutnya.

"kalian akan membayar apa yang telah kalian lakukan!"  Jiwa iblis dalam diri Airin berkata demikian.

"Kamu mau makan roti bakar ya dek?" Airin bertanya pada calon bayinya karena tiba-tiba saja Airin menginginkan roti bakar.

"Besok aja ya dek, nanti kita beli roti bakar" Airin mencoba bernego dengan calon anaknya, karena tidak mungkin untuk Airin keluar dari kamar sekarang disaat para tamu undangan sedang banyak-banyaknya.

Airin tidak mau membuat masalah di hari bahagianya Sehun.

Kembali membaringkan tubuhnya dikasur Airin mencoba untuk menutup matanya. Airin mencari posisi yang nyaman untuk tidur..

Tidak bisa, Airin kembali duduk keinginannya untuk makan roti bakar semakin kuat.

"Dek kamu beneran mau roti bakar sekarang? Gak bisa besok aja? Diluar masih banyak banget tamu sayang" Tapi memang dasar keinginan orang ngidam harus dituruti saat ini juga.

"Oke-oke kita cari sekarang" Ucap Airin pada akhirnya.

Airin mengambil mantel ia tidak ingin repot-repot mengganti bajunya.

***

Sementara itu.

"Seul, ayo temenin aku ke acaranya Sehun" Bujuk Chanyeol kepada Seulgi, Tunangannya.

Karena sedari tadi Seulgi menolak untuk menemani Chanyeol hadir diacara bahagia Sehun.

Seulgi mendengus "Kamu aja sana!" Jawab Seulgi enteng.

"Sehun juga ngundang kamu Seul masa kamu gak datang?"

"Dih, suka-suka akulah mau datang ke mau enggak ke! udah kamu pergi aja sana! aku gak sudi datang kesana!" Ucap Seulgi lalu masuk kedalam kamarnya.

Chanyeol mengacak rambutnya frustasi, sudah ia duga akan seperti ini reaski tunangannya itu, mengingat Airin dan Seulgi bersahabat sejak SMA wajar saja jika Seulgi marah saat tahu Airin diselinhkuhi.

Mau tidak mau akhirnya Chanyeol datang ke acara Sehun sendirian, karena yakin para pasangan sahabatnya pun akan sama menolaknya. Joy, Yeri Chanyeol yakin mereka tidak akan walaupun Bian dan Xiumin memaksanya untuk ikut.

Kecuali Chen tentunya, karena Istri chen dan Airin tidak saling mengenal.

Sehun dan Yoona sibuk menyapa para tamu undangan yang hadir.

Tak henti-hentinya ucapan selamat mengalir kepada mereka berdua mendo'akan agar hubungan keduanya langgeng.

Tanpa mereka tahu dibalik kebahagiaan Sehun dan Yoona ada satu hati yang tersakiti.

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang