Tujuh

1.4K 142 17
                                    

Airin terbangun ia merasakan sekujur tubuhnya kaku tidak sadar ternyata semalaman dirinya berendam di bathub.

dan tidak ada yang membantunya. miris!

Tubuh Airin tidak bisa di gerakan seluruh tubuhnya mati rasa karena kedinginan untuk sekedar bangkit pun rasanya airin tidak sanggup.

Airin kembali menangis berharap kejadian tadi malam hanyalah mimpi buruk namun ternyata itu memang nyata, sungguhan sehun meninggalkannya.

Dengan kekuatan yang sedikit tersisa Airin bangkit sambil berpegangan pada dinding turun dari bathub, melepaskan dress yang dikenakannya lalu mengambil bathrobe dan memakainya.

Airin keluar dari kamar mandi dengan sangat hati-hati agar tubuhnya tidak ambruk ke lantai.
melihat jam dinding ternyata sudah pukul 6 pagi.

berapa lama Airin berendam di air?.

mengambil baju hangat dan memakainya lalu mematikan lampu kamar kemudian airin menyembunyikan badannya dibawah selimut tebal.

Airin ingin menangis sampai hatinya tenang, mungkin untuk beberapa hari kedepan Airin tidak akan masuk kerja atau keluar dari kamarnya? siapa yang tahu.

"hun.. aku bikin kesalahan sama kamu sampe kamu kaya gini ?" ucapnya lirih.

Airin benar-benar putus asa, mengapa hidupnya harus seperti ini? dan mengapa tuhan memberian cobaan seberat ini untuknya, demi tuhan Airin Benar-benar tidak sanggup!.

"aku hamil anak kamu, aku harus gimana hidup tanpa kamu?"

Airin tidak peduli walaupun sedari tadi perut nya perih karena dari semalam Airin belum memakan apapun, mungkin jika Airin mati itu lebih baik.

Tok-Tok

"non Airin"

bi Minah sedari tadi terus mengetuk pintu kamar Airin namun tidak ada sahutan dari dalam sana,
bi minah tahu apa yang terjadi karena semalam secara tidak sengaja mendengar percakapan majikan nya , dirinya tidak habis pikir ada orangtua setega itu kepada anaknya.

"kenapa bi?" tanya taeyeon yang tiba-tiba ada di belakangannya.

bi Minah tersentak kaget "ini nyonya non Airin belum keluar dari kamarnya , bibi khawatir dari semalam nona belum makan apa-apa" ucapnya.

taeyeon menghela napas kasar menurutnya airin terlalu kekanakan hanya karena gagal menikah jadi seperti ini "biarin aja bi nanti kalo dia lapar juga dia keluar sendiri".

"tapi nyonya..."

"udah bi, bibi lanjutin kerjaan bibi aja masih banyak" ucapnya lalu pergi

wanita yang umurnya sudah tidak muda lagi itu tidak percaya dengan apa yang diucapkan majikannya sebagai ibu apakah taeyeon tidak ada rasa khawatir terhadap anaknya? dirinya saja yang bukan siapa-siapa sangat khawatir dengan Airin ia tidak habis pikir.

****

sementara diapartemen sehun dan Yoona terjadi sedikit keributan pagi ini. yoona yang tidak membangunkan sehun padahal pagi ini sehun ada meeting dikantornya.
"Yoon kamu kok gak bangunin aku sih?" tanyanya.

sehun memutar matanya malas "kamu kan bisa bangun sendiri emangnya kamu anak kecil yang harus dibangunin" ucapnya tanpa menatap sehun karena perempuan itu sedang membuat alis.

tidak menjawab ucapan yoona sehun langsung berjalan ke kamar mandi percuma berdebat dengan Yoona karena Yoona adalah perempuan yang sangat keras kepala.

15menit berlalu sehun baru menyelesaikan mandinya dan dilihatnya Yoona masih sibuk dengan makeup-nya.

sehun menghela napas kasar "Yoon baju aku kok belum disiapin?" tanyanya.

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang