Updatenya mau cepat?
Jangan siders makanya 😛😛"Aku dan Yoona akan pergi ke Amerika dalam waktu dekat" beritahu Sehun.
Airin mengerutkan keningnya bingung.
Ya terus? Kalau mereka mau pergi apa urusannya dengan Airin? Bagus malah kalau mereka akan pergi kalau perlu pernah kembali lagi.
"Aku sama Yoona akan pergi" beritahu Sehun sekali lagi karena yang pertama tidak ditanggapi oleh Airin.
"Hmmmmm"..
Walaupun hanya gumaman setidaknya Airin menanggapi jadi Sehun lebih mudah untuk melanjutkannya.
"Rasanya gak etis kalau aku pergi gitu aja sebelum ketemu kamu, ada sesuatu hal yang mau aku bicarain makanya aku ngajak kamu ketemu".
Airin mengangguk tanpa melihat ke arah laki-laki itu.
"Maksud aku ngajak kamu ke sini, aku mau nyelesain masalah aku sama kamu biar nanti aku bisa pergi tanpa memikirkan apa-apa".
Airin mengangguk lagi ia belum mengeluarkan sepatah katapun jangankan untuk bicara menatap Sehun saja Airin tidak mau.
"Aku--aku minta maaf Airin".
Mendadak hening, Sehun diam begitu juga Airin, perempuan itu sama sekali tidak menanggapi permintaan maaf dari Sehun.
"Rin.... aku--aku minta maaf" sekali lagi Sehun ucapkan karena permintaan maafnya yang pertama tidak digubris oleh Airin.
"Apa?" Airin bertanya.
"Rin--".
"Lo minta maaf sama gue?" tanya Airin lagi, menyela perkataan Sehun.
"Orang kaya lo tau caranya minta maaf juga ternyata" Airin tertawa, entah mentertawakan apa Airin sendiri tidak tahu.
Mungkin Airin merasa lucu dengan sikap Sehun yang tiba-tiba meminta maaf, apa Sehun sudah tau kalau sebenarnya Airin tidak mandul dan benar hamil anaknya? Lalu Sehun merasa bersalah karena anaknya sekarang sudah tidak ada akibat perbuatan Yoona.
Ah tapi itu tidak mungkin, seharusnya Sehun senang kalau Airin keguguran, laki-laki itu sendiri yang mengatakan jika Airin benar hamil maka digugurkan saja karena Sehun tidak mau kehamilan Airin akan menghambat kebahagiaannya bersama Yoona di masa depan.
Jadi, Sehun meminta maaf dalam hal apa.
Sehun menunduk, merasa tertohok dengan perkataan Airin, Sehun sadar diri kesalahannya sangat besar tidak mungkin Airin memaafkannya semudah itu.
"Aku tau kesalahan aku sama kamu banyak--".
"Nah, itu lo tau" lagi-lagi Airin menyela perkataan Sehun.
Entahlah tiba-tiba saja Airin mendapatkan kekuatan untuk membalas bahkan menyela ucapan Sehun, tidak tau datangnya dari mana kekuatan tersebut tapi yang pasti Airin merasa bersyukur.
Biasanya Airin hanya diam saja ketika ditindas tapi kali ini Airin akan mencoba melawan dengan kekuatan yang ia miliki.
Sehun tersenyum miris, sekarang Airin sekedar untuk mendengar permintaan maaf darinya saja enggan, sepertinya memang Sehun benar-benar tidak termafkan ya?
"Kesalahan aku sama kamu itu banyak banget Rin dan aku juga sadar kalau kamu gak mungkin maafin aku segampang itu".
Iya, Sehun sadar diri, jangankan untuk dimaafkan, meminta maaf saja rasanya Sehun tidak pantas.
"Tapi--setiap orang berhak dapat kesempatan kedua kan?" Sehun bertanya Airin mengangguk.
"Meskipun aku tau kesalahan aku gak termaafkan tapi gak ada salahnya kan kalau aku berharap dapat maaf dari kamu".
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRL (SehunXIrene) 6
Fanfic"Menurut lo siapa yang bakal gue pilih diantara mereka?". "Dia yang ada disaat gue terpuruk atau Dia yang pergi dan membuat gue terpuruk?".