Sebelum baca biasakan vote dulu yap, gak lama kok hehe.
Yoona : Hun, malam ini aku gak pulang ya, jangan nungguin.. Aku ada urusan, kamu jaga diri baik-baik ya, love you❤.
Sehum : Ya, hati-hati. Jangan lupa makan.
Sehun simpan kembali ponselnya di meja setelah membalas pesan dari calon istrinya itu, kemudian Sehun kembali fokus pada pekerjaannya.
Tapi, Sehun tidak bisa benar-benar fokus, dia terus memikirkan foto bayi yang Yeri unggah di akun Instagramnya.
Kalau itu anak Yeri dan Bian, kapan Yeri hamil? Seingatnya sebelum Sehun pergi ke Amerika, Yeri masih belum hamil. Kalaupun Yeri hamil setelah Sehun berangkat ke Amerika kenapa Yeri sudah melahirkan? Sedangkan Sehun tinggal di Amerika saja belum ada satu tahun.
Tidak sengaja Sehun membaca komentar teman-temannya, Chanyeol berkomentar kalau bayi itu cantik mirip mamanya dan berharap semoga bayi itu tidak mirip papanya.
Kemudian balasan Yeri yang mengatakan kalau papa dari bayi itu brengsek di sambung lagi dengan komentar dari akun yang Sehun tidak kenal tapi Sehun pernah melihat akun tersebut di tag oleh Airin.
Akun tersebut bilang kalau dia adalah papa bayi itu dan Yeri membalas Papa Jinyoung mah best bukan bangsat hanya Airin yang tidak muncul di postingan itu, Sehun ingat bahwa terakhir kali memposting dirinya sedang sakit.
Rumit.
Sehun pusing dibuatnya, sebenernya bayi itu anak siapa? Kenapa Sehun merasa seperti ada sesuatu ketika melihat foto tersebut.
Apa bayi itu anak Airin? Airin sudah menikah dan mempunyai anak? Tapi kenapa Taeyeon maupun Siwon tidak memberitahu jika Airin sudah menikah? Tapi rasanya mustahil kalau bayi itu adalah anak Airin, kalaupun Airin sudah menikah lagi tidak mungkin melahirkan secepat itu, beberapa bulan yang lalu Airin baru saja keguguran, jarak waktunya belum sembilan bulan.
Atau itu anak Airin bersama Sehun? Lebih mustahil lagi bukan? Taeyeon mengatakan bahwa Airin keguguran bahkan Sehun juga melihat darah yang menjadi bukti atas meninggalnya calon anak mereka.
"Ah, rumit banget sih!".
Sehun mengacak rambutnya, tiba-tiba saja kepalanya terasa pening, pekerjaannya menumpuk tapi dia tidak bisa fokus, pikirannya terus melayang ke foto bayi cantik yang Yeri posting.
"Apa jangan-jangan itu beneran anak gue?" Sehun bertanya kepada dirinya sendiri.
"Junior, apa itu kamu, nak? Anak papa?".
Buru-buru Sehun menggeleng, berpikir ada dirinya? Sudah jelas-jelas calon anaknya telah tiada kenapa tiba-tiba Sehun berpikir kalau bayi itu adalah anaknya.
"Junior, maafkan papa" ucap Sehun merasa bersalah.
Anaknya sudah tenang di surga,Sehun memang terpukul karena calon anaknya sudah tiada, tapi Sehun juga tidak boleh seperti ini, menyebut anak orang lain sebagai anaknya, pasti di alam sana anaknya akan sedih, karena papanya masih belum mengikhlaskan kepergiannya.
"Junior, papa janji akan cari makam kamu nak, papa ingin meminta maaf secara langsung".
🍬🍬🍬
Seorang gadis menyimpan kembali ponselnya ke dalam tas setelah membaca pesan balasan dari tunangannya.
Yoona, gadis itu adalah Yoona yang saat ini tengah di Bandara menunggu seseorang.
Hampir 30 menit Yoona menunggu di sana tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda bahwa seseorang yang ditunggunya itu menunjukan batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG GIRL (SehunXIrene) 6
Hayran Kurgu"Menurut lo siapa yang bakal gue pilih diantara mereka?". "Dia yang ada disaat gue terpuruk atau Dia yang pergi dan membuat gue terpuruk?".