Sembilan Belas

1.4K 190 39
                                    

"Jadi ini tempatnya Yoon?" Sehun bertanya kepada tunangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi ini tempatnya Yoon?" Sehun bertanya kepada tunangannya.

"Iya kata temen-temen aku ini alamatnya juga bener kok, yaudah kita masuk aja yuk" Yoona menggandeng tangan Sehun dan masuk kedalam cafe tersebut.

Konon katanya Cafe itu sangat hits sekali dikalangan anak muda karena selain makanannya enak juga suasananya sangat nyaman ditambah desain ruanganya pun sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Yoona memandang takjub desain interior dalam cafe tersebut "Tempatnya bagus Hun, bersih juga pantes aja temen-temen aku pada sering makan disini walaupun cafe tapi gak kalau sama restoran-restoran hotel bintang lima" puji Yoona.

Sehun mengangguk setuju "Iya bener nyaman banget suasananya" ucap Sehun

"Yang punya caffe ini pasti orangnya cerdas dia tahu apa yang disukai orang-orang pantesan aja caffe ini selalu rame" Yoona terus memuji karena ia begitu kagum dengan si pemilik caffe

"Yaudah kita duduk disana aja yuk deket kaca" ajak Yoona.

Mereka berdua sibuk memilih-milih menu yang hendak dipesan "Denger-denger katanya dalgona coffe disini enak, mau coba pesen Hun?'

"Boleh pesen aja"

Tak lama kemudian salah satu pelayan tersebut datang menghampiri mereka "Ada yang bisa saya bantu Mbak?" tanya orang itu sopan.

"Saya mau dalgona coffe dua sama--apalagi Hun? Kamu mau pesen makanan apa?"

"Itu aja dulu Yoon, nanti pesan lagi" jawab Sehun yang sedang memeriksa ponselnya.

Hun? Yoon ? Si pelayan merasa tidak asing dengan dua nama tersebut.

"Itu aja Mbak, nanti kita pesen lagi" ucap Yoona.

Pelayan tersebut mengangguk kemudian pergi ke belakang untuk segera membuatkan pesanan.

"Kenapa Min?" Sejeong yang tengah cuci tangan keheranan melihat temannya itu seperti orang bingung.

"Itu didepan ada pelanggan pesen dalgona coffe dua"

"Terus? Ya tinggal bikinin lah" ucap Sejeong

"Bukan pesanannya yang buat gue bingung tapi nama mereka tau!" kata Mina

"Emang kenapa sama namanya? Ada yang aneh?"

"Nama mantan bu Airin siapa deh? Gue lupa"

"Hah? Mantan bu Airin? Kenapa lo nanyain dia"

"Ih udah sebutin aja siapa namanya siapa buru! gue lupa soalnya!" Mina gemas sendiri jadinya.

"Pak Sehun, nama mantan bu Airin pak Sehun"

"Terus nama kakaknya bu Airin siapa?" tanya Mina lagi.

"Kenapa sih emang?" Sejeong balik bertanya karena aneh Mina.

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang