Dua Puluh Enam (2)

1.7K 244 173
                                    

Sehun baru saja tiba dikediaman Siwon yang tak lain adalah calon ayah mertuanya sendiri.

Yang ternyata Siwon juga baru saja tiba dikediamannya, Sehun membungkuk memberi hormat kepada laki-laki itu.

Siwon balas dengan senyuman lantas mereka berdua berjalan beriringan masuk ke dalam rumah.

Di ruang tengah Yoona tengah menunggu untuk menyambut kedatangan papa dan calon suaminya.

"Akhirnya kalian datang juga, aku udah laper tahu nungguin kalian" ucap Yoona sambil memeluk Sehun yang dibalas pelukannya oleh laki-laki itu, tak lupa juga Sehun mencium kening calon istrinya.

"Oh ya, Mama mana? Airin nya udah datang?" pertanyaan Siwon mengintrupsinya, Yoona lantas melanggarkan pelukannya pada Sehun lalu menoleh.

"Mama masih di kamar kalo dia gak tau pulang kemana pa" jawabnya cuek.

Siwon menyeringit heran "Maksudnya gak tahu pulang kemana? Gimana maksudnya?" tanya Siwon tak paham.

"Maksud aku tuh Airin gak pulang kesini, aku gak tahu pulang kemana" Yoona memperjelas.

"Airin pulang ke apartement jangan-jangan" itu Sehun yang bicara.

"Kata bi Minah bukan, kalo dia pulang ke apartemennya ya pasti udah telpon kamu Hun, kan password nya juga udah aku ganti ya otomatis dia gak bisa masuk" kata Yoona panjang lebar. 

"Terus dia pulang kemana?" Tanya Sehun setengah khawatir. 

"Ya mana aku tahu, udah ah ngapain ngomongin dia sih. Ayo kita makan aku laper" kata Yoona lalu nyelonong ke dapur diikuti oleh Siwon dan juga Sehun. 

Sesampainya dimeja makan, mereka langsung mengambil posisi duduk masing-masing, Taeyeon pun sudah ada disana walaupun wajahnya sedikit murung.

"Hun aku mau sop nya, ambilin dong" kata Yoona pada Sehun. 

"Mau dipisahin atau disitu aja?" tanya Sehun. 

"Ambil mangkok baru aja" katanya.

Sehun bangkit lalu berjalan menuju rak tempat mangkok-mangkok disimpan Sehun ambil satu setelah itu kembali ke meja makan dan menuangkan sop telur puyuh yang ada dimeja kedalam mangkok kemudian memberikannya kepada Yoona.

Taeyeon menatap nanar ke arah sop tersebut, tadinya sop itu ia buat  untuk Airin karena menurut informasi yang ia dapat dari bi Minah Airin sangat menyukai sop telur puyuh namun rencananya tersebut harus gagal karena Airin tidak pulang kesana, entah kemana putri bungsunya itu pulang Taeyeon hanya berharap semoga Airin baik-baik saja. 

"Pa, nanti cari tahu dimana kira-kira Airin tinggal ya" ucap Taeyeon kepada suaminya itu.

Yang langsung Siwon angguki dan mendapat dengusan dari Yoona. 

Mama-nya itu kenapa sih? Kira-kira seperti itulah tanya Yoona dalam hatinya.

"Nanti Sehun juga bantu cari tahu dimana tempat Airin tinggal" ujar Sehun.

Tentu saja ia harus tahu dimana mantan tunangannya itu tinggal karena ia harus segera menemui perempuan itu untuk menyelesaikan masalahnya. 

"Ngapain sih Hun kamu pake ikut-ikutan cariin dia segala, gak penting banget" kata Yoona ketus. 

"Jangan kaya gitu, mau gimanapun dia adik kamu" Sehun menasihati.

Memutar bola matanya malas, menelan bulat-bulat nasi dalam mulutnya lalu "Dih, ogah banget punya adik kaya dia, malu-maluin aja!" ucapnya tak suka. 

"Yoon! kamu gak boleh--".

"Udah-udah, Hun biar papa aja yang cari Airin kamu fokus aja sama urusan kamu, sebentar lagi kalian berangkat ke Amerika kan" Siwon selaku kepala kerluarga disana melerai perdebatan antara putri dan calon menanatunya itu. 

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang