Dua Puluh Sembilan

1.5K 207 136
                                    

Hai, aku UP lagi wkwk.



"Ngapain dandan cantik-cantik sih Rin, cuma mau ketemu mantan doang padahal. Harus banget gitu ya dandan?" tanya Jinyoung yang saat ini masih tiduran ditempat tidur bawah, tidur yang biasa Airin pakai untuk tidur. 

Jinyoung perhatikan sedari tadi pacarnya itu sibuk memilah baju entah Airin cari baju yang seperti apa semua isi dalam lemari sudah Airin keluarkan namun perempuan itu masih belum juga menemukan apa yang hendak ia pakai hari ini. 

"Siapa juga yang dandan?! Orang aku cari baju ya cocok juga, mending kamu sana mandi! udah siang juga,gak lihat itu jam udah jam berapa?" kata Airin judes. 

Airin kesal, dirinya sudah rapi sedangkan Jinyoung masih mager-mageran di tempat tidur, selepas mereka sarapan tadi Jinyong bukannya mandi malah rebahan lagi.

"Cari baju apasih? Kamu pake baju apa cantik Rin, ngapain pusing mikirin baju coba". 

"Aku cari baju yang agak gedean gitu By, buat nutupin perut! aku gak mau dia lihat perut aku".

Jinyoung membentuk bibirnya menjadi hurup O seraya berkata "Bilang dong daritadi". 

Lalu Jinyoung keluar dari zona  nyamannya, ia berjalan ke arah lemari, membuka lemari pakaiannya dan mengambil mantel  miliknya "Nih pake aja punya aku"katanya seraya menyodorkan mantelnya pada Airin. 

"Tetep aja bakal keliatan By, gak ada kancing atu resleteingnya" ujar Airin setelah menerima mantel yang Jinyoung berikan. 

"Tutupin aja pake tangan kamu, bajunya pakai yang agak gedean aja".

"Takut ketauan aku By! apa aku pake korset aja? Boleh gak?". 

"Jangan ngadi-ngadi! perutnya keteken yang ada! udah tau baru sembuh, udah gak pake mantel aku aja, gak usah dandan cantik-cantik juga!" peringat Jinyoung dengan posesif. 

Airin berdecak "Dasar ribet!".

"Kamu yang ribet! mau ketemu mantan aja heboh banget!". o

"Bawel ah! sana mandi cepetan!". 

Seraya mendorong Jinyoung keluar dari kamar supaya laki-laki itu bergegas mandi. 

"Dasar emak-emak cerewet!" setelah mengatakan itu Jinyoung langsung ngacir ke kamar mandi. 

"JINYOUNG AKU DENGER YA! AKU PECAT DARI TEMPAT KERJA TAHU RASA KAMU!" teriak Airin jengkel karena disebut emak-emak.

"PECAT AJA GAK TAKUT!" teriak Jinyoung luar kamar. 

Airin tertawa seraya menggelengkan kepalanya, ia tidak membalas lagi ucapan Jinyoung, imni masih pagi ia tidak mau teriak-teriak, apa kata tetangga nanti, pagi-pagi sudah teriak ngomelin suami. 

Ah iya, Suami. Jinyoung suaminya, suami palsunya. 

Sembari menunggu Jinyoung selesai mandi Airin menyiapkan baju untuk laki-laki itu. 

"Kebiasaan deh kalo mandi suka gak bawa handuk" gumamnya saat melihat handuk Jinyoung menggantung akhirnya mau tidak mau ia mengantarkan handuk tersebut pada Jinyoung yang mungkin sekarang tengah bersemedi dikamar mandi. 

🍬🍬🍬

Singkat Cerita mereka telah sampai di tempat tujuan, Airin dan Jinyoung bertemu dengan Mina juga Sejeong terlebih dahulu karena Sehun bilang hari ini laki-laki itu ada meeting jadi baru  bisa bertemu nanti saat jam makan siang.

Airin bertemu dengan Mina dan juga Sejeong di sebuah cafe baru yang letaknya berdekatan dengan cafe Airin dulu.

Bisa Airin tebak jika Cafe ini adalah milik Sehun dan juga Yoona terbukti dari nama cafe-nya adalah 'YoonHun's Cafe'. 

STRONG GIRL (SehunXIrene) 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang