44

151 37 10
                                    

Sellen ngambil raport checkkkkk

Hari ini minggu yang suram,guck. Ceria maksudnya.

Minggu gini enaknya rebahan tapi gagal karena harus ngambil raport para anggota keluarga yang masih sekolah.

Sebut saja,Wonjin,Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin.

"Len,lo kesekolah Wonjin sama Minhee,gue ke sibungsu," ucap Serim sambil makanin roti selai sabun cair.

"Enak beh? Warisan buat Umin 30%" ooo jadi rencana durjananya Umin:)

"Awas kalo sampe anjlok,gak gue kasih sepeda baru," ancam Serim.

"Alahh,beliin sepeda TDR 3000," ucap Taeyoung.

"Tok dalang ranggi?" Tanya Hyeongjun.

"Em em," kata Seongmin sambil goyangin jari telunjuknya.

"Secret,muahhhh," Seongmin monyong-monyongin bibirnya.

"Sumpah kek bebek goak!"

"AAAAAAAAAAAAAA EOMMA!"

Serim ngerasa terusik terus langsung nyumpel mulut Seongmin pake remahan dollar.

"Buruan Jin!" Minhee baru aja keluar dari kamarnya. Allen udah duduk ganteng dimobil sambil ngupil.

"Pomade gue kemana njir?!" Wonjin nyari pomadenya malah gak ketemu.

"Dijadiin mentega cair sama si Woobin," Wonjin meringis karena kegoblokan partner sekamarnya itu.

"Minyak jalantah mau?" Tawar Taeyoung.

"Bekas ikan asin,rasanya maknyos. Nanti dikerubungin kucing lo,luthuuuu" timpal Seongmin.

"Muka lo aja noh yang dikasih minyak!" Wonjin langsung ngibrit kemobil Allen dan berangcusssssssss.

.
.
.

Seongmin lagi nyungsep bergosip ria sama adik kelasnya, Hyeongjun lagi nawarin job kosong buat manggung minggu ini ketemen-temennya. Taeyoung? Nyolong megafon buat dangdutan.

"Jugajigugijagijuggg~ lamborghini berangkat~"

"Kereta woi!"

"Jugijagijugijagijugg hatiku terpana~"

"Gembira,Setan!"

Didemo mulu nih ama emak-emak rempong.

"ABG tua! Tingkahmu semakin Crazy!"

"Gila,budjank!"

"Kau menggoda semua waria!"

"Wanita,bangkee!"

"Wanita yang ada didepan mata~"

"Tumben gak salah lirik,"

"Orang tua Kim Taeyoung,Song Hyeongjun,Ahn Seongmin."

Serim langsung masuk begitu giliran anak-anaknya dipanggil. Sekalian bertiga sekaligus,sogok pake uang Won KRW.

"Anak-anaknya kalo dirumah emang gak pernah belajar ya pak?" Tanya wali kelas sibungsu.

"Oiya bu,dirumah tuh nyari masalah mulu! Ribut ama anak tetangga! Maling blackcard,dangdutan! Rebutan abangnya!"

"Punten,beh."

Serim noleh,

"Jangan tebar aib,kalo disebutin semua gak ada ujungnya." Serim ngangguk dan ngeliat nilai-nilai mereka.

Ya TERCENGANG

Ote ke 2
Unjun ke 1
Umin ke 3

"Cara menyontek jalur telepati,"

"Tips N Trick pinter jalur pembagian otak,"

"Kiat belajar menghafal materi sekali kicep,"

"Bantuan valak en the gengs,"

"Wah,pake jalur sesat bin setan!"

Sedangkan itu,Wonjin sama Minhee ndak ada masalah.

Minhee tetep ketiga,Wonjin semester ini turun menjadi kedua dibawah Junseo.

"Yang lain ningkat,Onjin menurun. Gak papa deh,Onjin sama Umin aja ya. Umin bakalan ngasih tips dari valak en the gengs," Wonjin cengo.

"Gak papa nurun Jin,keluar gih. Babeh punya hadiah," Wonjin nurut aja dan dia terkejot gitohh gaes.

"LAMBORGINI SAHA IYEU?!"

"Belajar yang bener,ini hadiah buat Achillo. Tanggal 23 dia ulang tahun,"

"What?!"

"Jadiin motivasi,biar semester berikutnya lebih tinggi baru deh dibeliin,"

"Lamborghini?"

"NGIMPHI NDASMU! YO MOTOR BEBECK!"

Wonjin elus dada,abistu dia ngerecokin rumah bu Hanum. Emosi sama Achillo yang enak bener dikasih Lamborgini dihari ulang tahunnya.

"GAK USAH DITERIMA! SPIONNYA AJA BUAT LO MAH!"

"EY KALEM EYY! ISTIGHFAR"

"GAK ADA ISTIGFAR-ISTIGFARAN,GUE SETAN!"

"Nu timana iyeu nu timana!!!!!"















Happy birthday AchilloDecember 23,2005Maap baru apdet lagi,kuota Wassap only😂😂Semoga suka,makasih 1K votenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday Achillo
December 23,2005
Maap baru apdet lagi,kuota Wassap only😂😂
Semoga suka,makasih 1K votenya. Ayoo bantu 7K view Luvity🤗 makasih yang masih setia sama work ini💕🍁

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang