Seongmin langsung lari dan ngumpet ketika denger suara langkah kaki,sambil narik tangan Taeyoung sama Hyeongjun juga.
"Boncel dibelakang,biar gak keliatan." Seongmin mukul Taeyoung keras.
"Mo ngumpet juga kudu berantem njir," gumam Hyeongjun sebagai yg tertua merasa tidak nyaman.
"Ssttt,diem aja napa." Ucap Seongmin.
Mereka ngumpet dimana?
Kamar Serim.
"Bc babeh dimana ya? Capek-capek kita nerobos teka teki nih," Seongmin acak-acakin tempat tidur Serim.
"Terakhir sih,gue liat ditaro diboneka santet." Hyeongjun sama Seongmin terkejot.
Sedangkan itu Woobin sama Minhee serta Serim baru nyampe rumah. Kok ya sepi?
"Dih,lo lupa? Ma Shi Quan!" Denger itu,Woobin sama Serim langsung ambil kue dikulkas.
"Pendek amat kuenya,gak niat banget beliin angkel." Minhee miris,kuenya kecil,bantet lagi.
"Lo sama angkel allen tinggian siapa?"
"Gue"
"Taeyoung sama Angkel Allen?"
"Si tole"
"Jungmo sama Angkel Allen?"
"Jungmo,"
"Nah,ada paham?"
"Kesian banget angkel gue,hiksrot."
"Woy buruan! Si Ma Shi Quan lagi dijalan!" Jungmo sama Wonjin dateng-dateng udah heboh aja.
"Ngumpet disini ler!" Ajak Minhee ke Woobin.
"Apaan lo ngajak gue ngumpat dikolam renang!"
"Woy bin,disini aja!" Ajak Serim.
"Jidat babeh ah,masa ngumpet sama kobra yg lagi kemping."
"Mo,bisa gak ngumpetnya jngn diloteng!" Umpat Wonjin.
"Diem lo,bnyk bacot!" Jungmo ngasih dollar segepok.
"Nah,cakep gak tuh?"
Semua udah sembunyi kan ye, gatau dah sembunyi dimana. Author juga gatau,awokwok.
"Allen pulang!"
Krikrikrikrik
"Njir,pada kemana nih? Gue abis kedja leomber bagay quda,kok malah sepi nih rumah?"
Dia naro tas disofa,terus ambil air minum dikulkas.
"Astagfir,leoni. Puasa," yang lain elus dada gitu liat kelakuan sitertua kedua itu.
"Lho? Jejak apa ini?" Allen bingung,kok ada jejak bau tahi ayam.
"Bau banget lagi,gue kalo muntah batal gak ya puasanya?"
Sedangkan itu,Jungmo yang lagi ngumpet berdua sama Wonjin saling tatapan.
"Sepatu lo kan yang nginjek tahi ayam?!" Jungmo langsung ngeles lha.
"Enak aja,sendal swalow lo kali!" Elak Jungmo.
"Diem bacot! Sendal gue tuh!" Minhee yang asik rebahan pun nyeloteh.
"Eh ler,ayo keluar bareng-bareng pas dia lagi gak nyadar." Komando Serim ambil alih,
"ANGKEL!"
"Oasu!" Umpat Serim karena sibungsu lari kocar-kacir nyamperin Allen.
"Lo gak paham bahasa telepati ya?!" Ketiganya malah nyengir.
"Gagal serpres njir lah,woiii gue pengen nemplokin kue kemuka jeleknya si Angkel!" Rengek Woobin.
"Kelamaan lo! Hiyaaaa!"
Plak
Sitole berulah,kue bantet itu mendarat dimuka mulus Allen.
"Hana dul set!"
"SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA MA SHI QUAN!"
ucap semuanya barengan.
Keluarlah air mata buaya Allen,ralat. Air mata haru.
"Buruan mana tisu?! Krimnya jangan ampe masuk mulut gue?!" Histeris Allen.
Setelah tuh muka bersih,mereka pada ngasih kado ye kan.
"Ini kel khusus buat angkel." Sibungsu ngasih hadiah. Seongmin boneka santet, Taeyoung CD album sibad, Hyeongjun kaset kosidah.
"Gak estetik banget hadiah kalian, nih kel." Woobin ngasih buku resep.
"Idih,lo juga sama ler! Ini kel." Wonjin ngasih jam tangan mewah. Emang cuman Wonjin yang paling waras.
"Gue gada hadiah kel,mager banget nyari hadiah." Ucap Minhee polos.
"Gak banyak kel,duit ini setara dengan 7 BC babeh." Jungmo ya jungmo,tebar dollar.
"Ini Len." Serim ngasih kunci.
"Kunci apalagi ini Rim?" Tanya Allen,dia takut dikasih mobil lagi ye kan. Mobilnya kan masih baru.
"Kunci brankas gue,ambil bc sebanyak yang lo mau." Allen sih yes.
Awokwok.
"BABEH! MASA ONJIN ULTAH MAU DIKASIH MOTOR BEBEK"
"UMIN JUGA MAU DIKASIH HADIAH MEWAH!"
"Hidup ini gak adil banget ya."
Happy Birthday Ma Shi Quan
Alias Allen Ma💓
LUVITY CINTA CRAVITY
Taiwan-Amerika Serikat
26 April 1999
❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...