Malam ini keluarga Serim kumpul diruang keluarga.
Gada anggota keluarga wanita,palingan nanti ibunya almh.Wina mampir kerumahnya,jenguk ketujuh kurcaci,eh cucunya.
Dendam ya lo gue tolak cintanya?-minhee
Ogah hee ogah.
Allen sibuk ngobrol sama Serim,minta pendapatnya biar skripsi dia cepet kelar.
Woobin sama Jungmo asyik ngomongin Dayoung yang baru aja update foto ke instagramnya.
"Njir cantik banget kecengan gue!" seru Woobin.
"Gue duluan anjir yang gebet dia,gimana sih lo sama yang tua kagak ada ngalahnya." ucap Jungmo.
"Yang tua ngalah napa sama yang muda,sama Exy aja lo mah."
"Ogah,Exy itu tomboi. Gue mau yang kyut kayak Dayoung."
"Ehh,Dayoung gebetan gue." kekeuh Woobin.
"Baru gebetan,gak bakal jadian juga. Jangan ngimpi!" seru Jungmo yang bikin Woobin kesel setengah mampus.
Minhee sama Taeyoung lagi ngereview IP baru punya Minhee,yang eleven warna mint.
Fresh,masih disegel:v
"Tuh Young,bagus kan? Gue coba kameranya dulu,gue take foto ya." Taeyoung cuma ngangguk,sifat pamer abangnya mulai keluar.
Cekrek
"Tuh,ganteng kan gue? Anak babeh Serim gitu lhoo." njir,pdan kali ya si Minhee:)
"Gue juga anak babeh Serim kali bang,gue ganteng juga dong." kata Taeyoung.
"Iyah deh,yo selfie." endingnya,mereka berdua malah sibuk selfie.
Mana filternya tebel banget kayak dosa,heran:).
Sedangkan itu
Seongmin,Hyungjun sama Wonjin paling gak bisa kalem.
Macam biasa,udah jadi rutinitas kalo Seongmin sama Hyungjun selalu rebutan Wonjin.
"Bang Wonjin,tau kan materi rumus invers? Nanti ajarin Umin yaaa~" Seongmin mulai manja,manas-manasin Hyungjun.
Wonjin ngerasa pusing,kedua tangan dia dicengkram sama dua anak ayam itu.
Rasanya Wonjin pengen takol mereka berdua,gedeg banget bikin puyeng.
"Ehh,enak aja lo. Wonjin udah janji mau ngajarin gue rumus tenses bahasa Inggris!" teriak Hyungjun gak kalah heboh.
"Shut Up! Belajar tenses tuh sama Angkel Allen aja. Dia tuh jurusan Hubungan Internasional,tenses inggris mah gampil." kata Seongmin gak mau kalah.
"Berisik bener bocah,ganggu orang ganteng selfie aja." kata Taeyoung,seakan gak nyadar diri.
"Sadar diri ya anda,anda dengan saya itu kembar!" ucap Seongmin setengah kesel.
"Ribut mulu,gue slepet nih." kata Jungmo.
"Yang mau Es batu sirup pelangi merapat kedapur!" Woobin jalan duluan kedapur,yakin deh ada yang ngekorin dia.
"Aaaaa es pelangi buatan bang Woobin!" teriak Seongmin heboh dan lepasin tangan Wonjin.
Wonjin ngerasa lega.
Masih ada Hyungjun yang bertahan ditangannya satu lagi.
"Lo gak mau? Warna merah,kuning,hijauu~~" Hyungjun terlalu goyah karena godaan Wonjin,akhirnya ikutan kedapur.
"Unjun mau!"
"Ee,ngikut aja lo anak ayam!" teriak Seongmin.
"Tak sadar diri." umpat Serim.
"Bin bikin 9!" teriak Serim kayak lagi dikafe aja,udah tau dirumah sendiri.
Mana anaknya yang jadi budak buat bikin es pelangi.
"Asyiap!" ucap Woobin,abis itu sibuk naburin segala macem rasa sirup ke es batu yang bentuknya macam salju itu.
"Bang yang kuning rasa apaan?" Seongmin mulai kepo,kayak babehnya.
"Taik!" jawab Woobin sekenanya.
"AAAAAAAAAAA! WOOBIN HYUNG TEGA,MASA RASA TAIK!" teriak Seongmin yang seketika bikin mereka semua nutup telinga.
"Rasa lemon kampret! Gitu aja langsung percaya." kata Hyungjun.
"Makan nih taik!" alhasil,Seongmin malah ngasih buah Lemon ke Hyungjun.
"Yeu,asem kampret!"
Malam itu,suasana rumah rame banget.
Serim ngerasa,apa dia masih butuh sosok pengganti Wina?
Bang maen tiktok hayuk-taeyoung to Minhee.
Kok sirupnya rada aneh ya rasanya-allen
Waw,daqu lupa. Exp sirup ini tuh pas ramadhan 2 tahun kemaren-woobin dengan polosnya
WOY KAMPRET! - siapa yaaa
Cravity💓
Salam dari keluarga Babeh Serim💓Next:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...