Allen sama Minhee lagi jajan takoyaki bu Enay,istrinya pak Enoy.
Ingat gak pak Enoy?
"Woy Bin! Lo ngapain mangkal diatas pohon mangga!!!" Teriak Allen sambil ngunyah takoyaki.
"Keselek lagi, terus ketemu malaikat maut tau rasa lo kel!" Abis itu Minhee mukul belakang leher Allen kenceng,Allen langsung tertohoq.
"Woy! Takoyaki gue!!!" Histeris Allen.
"Ehh itu masih dihitung,satunya gopean,"
"Iyalah bu,bagi kita mah 1 nya serebuan aja. Gak papa," sombong Minhee.
"Pak! Ini mangganya udah dapet segini! Cukup buat bikin manisan," teriak Woobin diatas pohon sana.
"Bang! Mangga mudanya mau bikin manisan? Terus lo cemilin?" Tanya Minhee sambil nyomot takoyaki yang baru aja mateng.
"Kagak! Gue kasih makan naga!" Ketus Woobin,dia lagi sensi karena gak tau mau turun dengan cara gimana.
Pohon mangga aja tinggi banget ini,menjulang baqay langit.
"Oiya, tangga nya tadi dipinjem pak erte buat ngambil buah pepaya," gumam Allen.
"Ya emang setinggi apa sih mainun! Pake galah aja bisa!" Woobin bener-bener sensi nih.
Meratapi kegoblokan yang pinjem sama yang minjemin tangga itu.
"ANGKEL! BANG MINHEE!" Trio toa langsunh nyamperin mereka begitu Allen sama Minhee mau masukkin takoyaki ke pantat--ralat mulutnya.
"Umin ambilin Unjun satu!"
"Ote ini Unjun suapin!"
"Umin makan dua ya,biar cepet gede!"
"Ote ih! Unjun juga mau!"
"Ya sabar dong tong!"
"Ngajedog maneh teh!"
Allen sama Minhee ingin sekali mangkal diatas pohon mangga sama Woobin daripada diserbu bocil disini.
"PAK ENOY!" Pak erte udah balik sambil bawa tangga tadi.
"Eh iya pak,sama-sama pak," lhalha,pak Enoy sehat?
"Saya belum bilang makasih,yorobun emosi tingkat Dragon Ball nih saya!" Emosi pak Erte.
"Ribut mulu,buruan! Saya mau turun. Kelamaan nanti mangganya keburu mateng!" Seru Woobin udah ngebet pengen turun,banyak semut.
Kan situ manis bin💕
Abis ngalusin Ote,lo ngalusin guweh?! Woobin
Ampun Bin:)
"Woy! Ngambil mulu,ngambil berapa lo?" Njay,anaknya pak Enoy ngegad.
"Mbak Eniy,Unjun ambil 100!" Seru Seongmin nunjun Hyungjun yang keteteran mulutnya penuh takoyaki.
"Ote ngambil 70!" Seru Seongmin lagi kearah Taeyoung.
"NGADU MULU LO BAZENG!"
"MAK ENAY! ANGKEL ALLEN YANG BAYAR!!" abis itu trio toa kabur gitu ajah:)
"Woy terompet alam barzah!!!!!!" Teriak Allen gak terima kekayaannya dipalak gitu aja.
"Sekalian kel, bayarin punya ane juga," Minhee dengan polosnya malah ngejar tukang perabotan.
"BANG! BELI CELENGAN!!!!!"
"Gue inget,celengan dia dipecahin Serim karena didalemnya ada BCnya," gumam Allen.
"Tapikan celengannya dari plastik? Lah kok dipecahin??"
Gatau Len! Gue gatau!!!!
"Celengannya bentukan batu nisan nih,emang debest req nya abang perabotan,"
Gumam Minhee sambil masukkin uang gopek pertamanya.
Tulisan batu nisannya :
NYOLONG ATAU PECAHIN, BOGEM KANAN ATAU KIRI?!
isinya gopean juga,lagaknya mau ngasih bogem:)
Halow aku kambek😭😂
Selamat menjalankan PAS
Aku ngerjain UKAS,bukan ujian soal tapi melakukan aktivitas dirumah😭😂Pokoknya semangat🤗Doain aku,kamu dan mereka semua agar bisa menjalani PAS dengan semangat🤗😘
Salam keluarga babeh Serim💕💕
Bonus pas Ulang Tahun Hyeongjun💕💕💕
Ayo siapa yang bucinnya merekaa?????
Jangan lupa vote dan komennya, makasih yang masih setia KBSSARANG💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanficDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...