39

184 45 35
                                    

Ote alias Youngtae alias lagi Taeyoung lagi asyik jogging sambil dangdutan. Abis subuhan dia langsung jogging,sampe sekarang udah jam 6 masih ae jogging.

Dia ketemu beberapa orang yang lagi jogging juga,termasuk Wonyoung.

Gebetan dia tuh,dari zaman embrio.

"Wonyoung,sendirian aja nih?" Ya Oteeee,gak keliatan apa dia sendirian?

"Iyah nih," jawab Wonyoung malu-malu macan,abisnya dia malu-malu abis tu jambak rambut cupangnya Taeyoung.

"Ayo deh jogging berdua,abistu kita sarapan bubur ayam diperempatan sana," Wonyoung ngangguk dan mereka pun jogging berdua.

Sedangkan itu Serim sama Seongmin dan Hyungjun lagi mau beli bubur ayam diperempatan sana,eh ketemu si cupang lagi PDKT ama anak perawan orang.

"CEILAH,JADI JOGGING SENDIRIAN BIAR BISA MODUSIN ANAK ORANG?!" seru Serim bikin Wonyoung sama Ote kaget dengan alaynya.

"Heh susu permentasi!"

"Yogurt dong, enak tuh!"

"Yaku*******t kali!" Teriak Seongmin.

"Sarapan pak,Min,Jun," aduh alus bener Wonyoung kalo nawarin makan.

"Tuh pak ditawarin sarapan sama calon menantu," timpal Ote dengan pede.

"Calon menantu?! Sekolah aja lo gak bener! Mikirin nikah mulu lo ye!" Serim auto jewer telinga Ote sampe warna ungu keijo-ijoan.

"Njir sadis!"

"Bang beli bubur 8," pesen Seongmin sambil makanin lollipop bentukan Ayam Jago.

"9 bang! Ote mau lagi!" Seru Ote nyela.

"Permisi,saya mau pulang dulu. Makasih Ote traktirannya," Wonyoung pamit,seanggun Puteri muslimah,ahay~

"Lo masih esempeh kelas 9! Awas ae lo gak lulus karena mikirin anak orang terus!"

"Atata,iyah beh! Nanti telinga Ote melar kayak keriput nenek!"

"ETA SIA DURJANA!!!!!"

Sedangkan itu,dirumah Serim lagi pada nunggu buburnya.

Woobin ples Allen lagi males masak,jangan ngarepin masakan Ote atau Minhee. Anjlock.

"UMIN PULANG!"

siapa yang kangen suara toa Umin?

"Silahkan dinikmati para Hyung kampret," ucap Ote sambil ngasih bungkusan bubur satu-satu.

"Lo tuh yang kampret! Komik sarjan husin gue kemanain woy?!" Woobin udah emosay.

"Bang Onjin,duduknya deketan sama Umin ya,biar Umin suapin bang Onjin," Seongmin udah nempelin Wonjin terus. Minhee auto prihatin sama nasib Wonjin.

"Heh bocil! Gak usah deket-deket bang Onjin!" Hyungjun nendang si Ote yang tadinya duduk disebelah Wonjin.

"ETA SIA! NAON MAKSUDNA NENDANG AING?! BAJIGUR BASI!" Emosi Taeyoung sambil makanin kerupuk yang ada dibuburnya.

"Gak usah dipegang! Bang Onjin alergi dipegang Unjun!"

"Ape kamsud lo!? Gue udah cuci tangan pake sabun 7 rupa!"

"GAK PEDULI,POKOKNYA JANGAN DEKET-DEKET BANG ONJIN!"

Semua orang yang ada dimeja makan narik nafas~

1
2
3

"BERISIK BANGET SIH,MO MAKAN AJE KESELEK MULU GUE! SERASA UDAH DIJEMPUT MALAIKAT!" seru Allen.

"UMIN! UNJUN! KENAPA KALIAN SELALU REBUTAN WONJIN?! KENAPA GAK KITA? WAEEEEEEE" Jungmo malah tjurhat.

"MIMPI BURUK GUE DIREBUTIN DUO BOCIL!" timpal Minhee.

"BERISIK LAGI GUE JEJELIN ONCOM NIH!" ancam Woobin.

"JADI ANAK YANG AKUR DONG! MAU GUE KIRIM KEPULAU TERPENCIL?!" Ancaman pt.2 dari Serim.

"STOP GUE CAPE DIREBUTIN KALIAN!"

"Halo Young? Udah nyampe rumah? Besok disekolah gue traktir lagi ya,tenang ae BC babeh gue masih banyak,isinya miliaran,nanti kita kawin lari," Taeyoung as nelpon Wonyoung ditengah mereka ribut.

"OY CUPANG!!!!!!!!!"
















Update hari minggu😂
Mianhe, receh:v
Jangan lupa vote dan komennya KBSSARANG💕
Makasih yang masih setia pada Work ini.

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang