05

775 117 4
                                    

Serim,duda itu masih sibuk didalem mobil.

Nunggu jalanan gak macet lagi,sambil nunggu dia nyalain radio.

Abis itu dia matiin,salurannya jelek semua.

Salurannya jelek semua kayak anak gue-serim

Maksudnya apa nih beh? Anaknya yang mana? Siapa yaaaa

Gak lama akhirnya jalan kembali lancar,mata Serim tajam banget sampe Hanum yang lagi dikejauhan aja keliatan.

Serim inisiatif buat ngajak pulang bareng Hanum,siapa tau kan mauu.

"Sore bu Hanum.." sapa Serim ramah.

Hanum noleh, "Sore juga pak Serim." balas Hanum.

"Mari,saya antar pulang." ajak Serim tanpa basa-basi.

"Eum,boleh nih?"

"Boleh dong,kan saya yang ngajak." njir,Serim boleh juga nih kl deketin cewek:v

Hanum pun masuk dan duduk disebelah kursi kemudi.

Abis itu mobil jalan buat pulang.

"Pak Serim,sebelumnya saya minta maaf atas kelakuan anak-anak saya kemarin."

Serim noleh,dan senyum mandjah.

Asu bener tuh bocil! Umpat Serim dalam hati

"Santai aja bu,saya maklum kok. Mereka masih anak-anak,pikirannya masih seperti itu." jawab Serim.

Pengen marah sih,tapi nanti gak dapet emaknya-serim

Hanum cuma senyum.

"Bu Hanum abis darimana? Maaf lho kalo saya kepo."

"Saya abis ketemu sama temen saya pak,ngobrol sebentar aja kok. Santai aja pak,justru kepo itu biar kita makin deket.."

Serim malah senyam-senyum gak jelas,kayak orangnya kan?

Gak lama Hanum nyampe dirumahnya.

"Makasih ya pak,sekali lagi saya minta maaf atas perbuatan anak saya."

"Iyah bu,saya maafkan. Permisi." Serim pun tancap gas setelah melambaikan tangan secara ganjen ke Hanum.

Setelah nyampe rumah,Serim langsung markirin mobilnya dan masuk kerumah.

Baru jam 4,tumben rumah sepi.

"Babeh pulang!" seru Serim rada ngegas,ya masa sultan pulang gak disambit,eh sambut.

"Beh!" tiba-tiba aja Wonjin nyamperin Serim sambil lari-lari.

"Kenapa?" tanya Serim.

"Wonjin mau izin ya,mau ngerjain tugas sama Minhee dirumah temen." abis itu Minhee keluar dari kamarnya dan udah rapi.

"Yaudah,Allen mana? Mau dianterin gak?" tawar Serim.

"Gak usah beh,naek taksi aja. Yok Hee." Minhee pun ngangguk dan berangkat bareng Wonjin.

Serim naik kelantai atas,kekamarnya.

Ngelewatin kamar anak-anaknya,kebetulan pintu kamar 1 sama 3 kebuka,Serim rada ngintip

Kepoo:v

"Besok nih ya,gak ada tugas kan? Gas keun bikin pelajaran ke mereka!" seru Hyungjun.

"Pelajaran apaan? Buat siapa?" tiba-tiba Serim nongol.

"AAAAAAAAAAAAAA! HANTU!" Serim langsung keluar dan nutup pintunya rapat. Daripada telinganya bermasalah gimana?

Sedangkan itu..

"Lo kenapa teriak anjir!" bisik Taeyoung.

"Nanti kalo babeh nanya-nanya,makin berabe." Youngtae sama Hyungjun baru paham.

"Pinter juga lo." puji Hyungjun.

Seongmin baru aja mau berbangga diri.

"Eeee,sejak kapan gue muji lo. Ralat." kata Hyungjun lagi.

Auto manyun.

Serim lanjut kekamarnya,tapi ya karena pintu kamar 1 kebuka jadi ya keponya kumat lagi.

"Besok gue ngampus pagi,bareng ya lo sama gue." Woobin bingung,lah Jungmo kan ngampus siang.

"Gue yang ngampus pagi kampret,mao ngapain lo pagi-pagi kekampus?"

Jungmo rada senyum sok ganteng gitohh.

"Ketemu Dayoung lahh."

"Ehhh enak aja! Gak usah deketin Dayoung,kecengan gue tuh!" Woobin gak terima,masa Jungmo ngerebut Dayoung.

Serim cuma ketawa aja,liat kelakuan anak tertua sama bungsunya.

Seongmin,Hyungjun sama Taeyoung yang udah sering punya rahasia bareng,dulu kl ada apa-apa mereka bertiga selalu ngadu ke Serim.

Jungmo sama Woobin yang mulai sibuk sama asmaranya.

Minhee sama Wonjin yang selalu berusaha buat rajin belajar,demi cita-cita mereka yang udah dijanjiin ke ibunya kalo mereka harus bisa jadi seorang dokter dan pengacara.

Wina,anak kita udah besar dengan beragam watak dan kepribadiannya. Andai kamu juga liat perkembangan mereka sejauh ini...

Serim bener-bener kekamar tanpa mampir-mampir lagi.





















Sadboy:v

Next:v

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang