26

252 54 4
                                    

Serim pulang kerja tepat jam makan malem.

Kalo balik,pasti makanan udah digondol abis sama ketujuh kurcaci en Allen.

"Heuh,kangen sambel mercon buatan Woobin." Gumam Serim sambil nyetir.

Jalanan macet banget kek otak Serim,madet:v

Serim nyesel gak bawa motor vespanya,kan enak bisa nyelip:v

Pas nyetir,Serim liat Yuyun kayaknya udah pulang kerja.

Yuyun keliatannya lagi nunggu taksi buat pulang.

Seketika Serim mikir perkataan Taeyoung soal dia pengen berduaan sama Yuyun.

Bener
Kagak
Bener
Kagak
Bener
Kagak
Bener

Serim langsung belok nyamperin Yuyun,

"Yun,mau gue anterin?" Tawar Serim.

"Gak usah,bentar lagi gue dapet taksi," tolak Yuyun.

"Udah ayo,sekalian gue mau tau rumah lo,biar nanti gue bisa mampir." Terang Serim.

"Hah! Modus ya ternyata lo,yuk lah gas." Njir ternyata Yuyun bar bareu.

Yuyun langsung masuk kemobil Serim.

"Lo didepan anak-anak gue sok kalem,gak pantes tau. Lo kan dulu ketua gangster."

"Gue udah bar-bar nih,didepan anak-anak mah gue auto kalem,ntar gagal bersanding sama lo lagi." Serim mo gaplak Yuyun tp gajadi.

"Emang lo masih suka sama gue? Gue inget banget waktu itu kita saling suka,tapi lo jadian sama si Juned." Yuyun malah ketawa.

"Keknya gue waktu itu kena pelet sama dia,bisa aja suka sama cowok tonggos kayak dia." Ujar Yuyun.

"Haha,rumah lo dimana? Dari tadi belom jalan nih," cengir Serim.

"ASTAGA NAGA DRAGON!"

______

"Euhh,tiati babeh nanti nikah lagi sama gevetannya pas SMA dulu." Kompor Seongmin.

"Njir,yang bener? Gebetannya pas SMA? CLBK kamsud lo!?" Seru Woobin.

"Maksud eyy maksud!" Teriak Jungmo ngoreksi perkataan Woobin.

"Hooh,mana tante Yuyun belom nikah. Masih perawan lagi,si babeh kan buaya:v" timpal Minhee.

"Kenceng banget si babeh kalo soal perawan." Celetuk Wonjin.

"Anak laknat ya lo semua,malah gibahin babeh lo." Seru Allen yang dari tadi sibuk baca fotocopyan skripsi Serim pas kuliah dulu.

"Angkel,jujur aja deh. Angkel tau kan tante Yuyun?" Allen nganggukin perkataan Hyungjun.

"Tau lah, teh Yunita,cewek sederhana dan ketua gangster yang sering melakukan kerja sosial buat masyarakat." Terang Allen.

"Wahh,gue pengen tahu yang mana orangnya." Kata Woobin.

"Kesian deh lo gak tau," ujar si bungsu.

"Gue mo molor ah," Minhee keburu ngacir pergi kekamarnya,besok ada ujian bahasa englishh gaes.

"Tugas gue udah setebel dosa,alangkah beratnya jika dikerjakan." Ujar Jungmo.

"Yup,sangat ringan jika kuabaikan dan pergi rebahan." Timpal Woobin.

"Gimana mo lulusnya coba? Dasar hyung tidack berakal." Kata Seongmin.

"Jangan dicontoh-jangan dicontoh." Gumam Wonjin.

"Yok Young,Jun,kita bobo. Besok kita nguli."

Ajak Seongmin ke dua curutnya.

"Yoi,gas." Ujar Hyungjun.

"Nguli? Apa aku tydack salah mendengar?" Gumam Jungmo.

"Yok mo molor,besok mulung sampah diarea kampus. Lo lupa hah?! Kemaren kita dihukum sama Kepala Dosen karena ngintipin anak baru gedung sebelah?" Ajak Woobin ke Jungmo yang asyik mantengin Allen.

"Iyeh,lu sih ngajak-ngajak kesesatan sama gue. Jadi ikut-ikutan kan." Kata Jungmo nyalahin Woobin.

"TIDURNYA MO SAMBIL GUE CINCANG OTAK LO?!" Seru Woobin.

"Marah-marah mulu lo bin kayak jablay." Celetuk Wonjin terus dia jalan kekamarnya,mo molor gaes.

Jungmo langsung ambil langkah seribu dan nutup pintu kamarnya.

Gak dikunci,nanti kesian Allen gabisa masuk.









Sedangkan itu Serim balik jam 10 malam,abis dinner sama Yuyun en traktir Yuyun tas meuwah dan ngasih kerjaan ke Yuyun dikantornya.












Hadiahnya tanda melepas rindu
Kerjaannya biar tiap hari ketemu


Sa ae akang Serim:v

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang