Hari pertama dirumah ada mak checkkkkk
Jungmo,Woobin,Allen sama Serim lagi gak dirumah. Biasalah,kuliah,sama kerja.
Yuyun abis kelar jemur pakean,mana banyak banget lagi,hampir 3 gunung.
"Kalo sebelum ada gue? Siapa yang nyuci ya?" Gumam Yuyun.
"Kita kocok ma,kayak arisan." Celetuk Seongmin baru kelar mandi. Mana rambutnya masih basah.
"Umin,rambutnya keringin dulu." Ucap Yuyun lembut.
"Hairdryer nya ada diatas ma,males." Seongmin udah ndusel manjah aja sama Yuyun.
"Makan nih hairdryer!" Hyeongjun lempar hairdryer bekas dia.
"Taeyoung mana?"
"Biasa ma,"
"Huh?" Yuyun bingung.
"Dangdutan" ucap Seongmin.
"Astaga,bangunin Wonjin sama Minhee ya,kita sarapan. Kalian sih kok baru bangun, mentang-mentang libur. Seharusnya tetep bangun pagi,"
Yuyun udah ngoceh terus.
"Gini ya rasanya punya mak?"
"Ada bahan bacotan pelangi"
"UMIN! HYEONGJUN,BURUAN SARAPAN!"
Macan mode on checkkk
Roti bakar ft selai kacang Nutella jadi menu sarapan pagi ini.
Jengkol dan lauk pauk lainnya udah digondol Serim,Allen,Jungmo sama Woobin.
"Lo sih! Pake ngalong baca wetped horor! Kesiangan kan," ucap Seongmin ke Hyeongjun yang lagi makanin roti.
Prinsip mereka bertiga,siapapun yg bangun duluan itu gak boleh ninggalin yang lain.
"Gue gabisa tidur sampe jam 3 gegara takut didatengin hantunya njir. Makanya gabisa tidur,pas adzan subuh bukannya sholat malah tidur." Terang Hyeongjun.
"Sok sokan baca wetped horor,kekamar mandi tengah malem aja kudu dianter." Sindir Minhee.
"Bendera perang berkibar nih," kompor Taeyoung.
"Ribut mulu,ribut sana dilapangan!"
"Boleh ma?" Tanya Wonjin polos.
"Boleh,nanti dikick sama babeh lho." Wonjin auto elus dada.
"Yok Jun,Min,kita ngerecokin anak tetangga," ajak Taeyoung udah kayak ketua gangster kawei super.
"HEH! GAK USAH NYARI PERKARA!" sembur Yuyun heboh.
"Mau jajan kerumah mak Enay!" Teriak Seongmin ngeralat omongannya.
Wonjin sama Minhee langsung masuk kamar. Karena sekolah Minhee sama Wonjin maupun sekolah sibungsu lagi libur,jadi ya menggabut dirumah.
"Hee,lo denger sesuatu gak?" Wonjin ngerasa ada sedikit guncangan gempa.
Minhee yang goleran dilantai langsung berdiri,
"Nggak,gue gak ngerasa denger apapun,ETA SIA! SIAPA YANG MASANG SOUND GEDE BANGET!" Minhee frustasi karena serasa ada konser raya amal.
Minhee sama Wonjin langsung lari-larian dirumah gedong itu,taunya itu ulah Yuyun.
"HEY! YANG ADA DISANA,YANG ADA DISINI, SEMUA IKUT BERNYANYI!"
dengan megang kemoceng,pake APD alat-alat tenaga medis koronces,Yuyun langsung sedot debu pake Vacum cleaner.
"Emak lo tuh Jin, mau ngajak baku hantam virus korona." Minhee masuk kamar lagi dan goleran again.
"Mak Lo juga tuh kampret!"
Sedangkan itu...
"YAAAA SALAM ROCKER JAMET MASA DEPAN!"
"OGZ SQUAD DISINI YOK,SALAM METAL!"
"Bagaimana kau,merasa bangga. Akan dunia yang sementara~"
Inget dosa gengs
Bocil malah ikutan ngerock N roll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...