53

131 41 0
                                    

Keluarga Babeh Serim sahur checkkk

Lets break all the rules!🎶

Terdengar reff musik CRAVITY tersebut bikin Minhee auto melek. Tumbenan ye kan langsung bangun,biasanya bangun paling akhir.

"Astaga,suara gue merdu banget" pd banget nih seonggok manusia tukang rebahan.

Terus pintu kamar dia digedor-gedor,dia langsung buka pintunya.

"Woi mini! Bangun! Udah waktunya sahur!" Teriak tole diluar sana.

"Pintunya udah gue buka,gosah teriak!" Ngegas Minhee terus langsung ngekorin Tole ke meja makan.

"Eumhh,udah lebaran?" Tanya Hyeongjun setengah waras,ralat sadar kamsudnya.

"Lebaran mulu yang dipikirin,puasa bolong-bolong," ejek Serim sambil benerin sarungnya yang hampir melorot.

"Seongmin mana? Tumben gak bangunin kita pake mulut toa dia." Tanya Jungmo heran,kemana Seongmin yang biasanya astaghfirullah bacot itu.

"Gatau,gue bangun udah gada. Kasurnya juga udah rapi," Woobin dengan kecurigaannya langsung nyari-nyari,dimana Maknae bacot itu.

"Leoni! Bangun nak!" Wonjin yang baru nongol langsung ngerasa merinding, padahal yang dipanggil si Allen.

"Nak dari jonggol! Adek lu tuh!" Wah, Jungmo ngelunjak,awokwok.

"Seongmin!" Panggil Hyeongjun.

Gada sahutan.

"Pawang, dipersilahkan." Ujar Minhee ke Wonjin yang asyik ngusek belek.

"Seong..min.." panggil Wonjin dengan malas tapi ajaibnya Seongmin langsung nongol.

"Iya bang Wonjin ganteng,unchh" Hyeongjun udah melotot, bisa-bisanya pas Wonjin yang manggil dia baru nongol.

"Lo gak denger suara gue manggil Lo?" Tanya Hyeongjun.

Seongmin geleng kepala, "Gue kira suara toke kejepit."

Hyeongjun mau jambak rambut Seongmin tapi gajadi🤗

Allen nongol terakhir dan langsung masak bareng Woobin. Yang lain nunggu dimeja makan,sambil ngemil dulu ye kan.

"Beh,besok ngabuburit lhaa.." ujar Tole karena suntuk banget nunggu maghrib cmn rebahan dikolam renang.

"Iya,mau kemana?"

"UMIN TAHU,UMIN TAHU!" tolong ya Luv,si Umin diangkut.

"Jungmo,woi!" Jungmo daritadi gak bunyi,malah rebahan dimeja makan.

"WOI BANGUN!!!!" ini ulah si Wonjin yang gebrak meja bikin Jungmo auto nampar si Wonjin.

"Wonjin bacot! Gue lagi mimpi indah juga!" Protes Jungmo.

Endingnya sih,Tole sama Serim ngomongin Zaskia Gotik vs Sibad doloe pas mereka baru debut jadi artis dangdut.

"Zaskia tuh lebih asoy, mantap suaranya."

Tole ga terima, "Sibad lha yang mantep,apalagi lagu Lagi Syantikkk"

"Ohh yang lagunya, Emang lagi manjwa lagi pengen dimanjwa,pengen berduaan dengan dirimu ikbwalll" ini Allen yang nyeletuk.

"Angkel,fansnya nuraini ya?" Tanya Jungmo polos.

Makanan udah siap.

Udah jam setengah 4 baru bisa makan.

"Mogu bangkee,udang gue njir!" Histeris Woobin udangnya diambil Jungmo.

"Buat bang Onjin," ujar Seongmin sambil ngedip ganjen ke Wonjin.

"Gosah ganjen!" Ngegas Hyeongjun.

"Ini Len,makan yang banyak. Biar lo kerja ekstra buat modalin Luvity nikah nanti."

"Duit lo kan masih berkoper-koper Rim,"

"Modal dikit kek,masa pake duit gue!" Allen auto mingkem.

"Tole! Nih makan oncomnya." Tole langsung makan oncomnya,mana menghayati gitu.

Makan udah selesai. Mereka niat dipimpin Seongmin,maknae kita semua~

"Amin.."

Abis itu mereka bubar lagi. Cmn Tole,Serim sama Wonjin yang nunggu subuhan,gak tidur lg. Jangan tanya Minhee,udh pasti lanjut molor awokwok

"Senin selasa,ngakunya kuliah~"

"Rabu kamis alasannya kerja~"

"Jumat sabtu minggu itu nama-nama hari~"

"WOI HAM WONJIN!"

Wonjin,sang perusak lagu.

Halo,aku baru back,awokwok.
Bentar lagi lebaran,sisa lebaran ini bkl update terus tentant momen CRAVITY jalani lebaran. Usahain mbegal hotspot deh,hiksrot.

Papaiiii❤️

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang