09

530 85 5
                                    

Weekend ini,Minhee baru aja selesai urusan disekolah.

Maklum,anak OSIS.

Rajin ye meski rajin goleran juga.

Waktu Minhee jalan kaki sambil ngevlog ala-ala yutuber,ada yang nyamperin dia.

Cewek waktu itu,gatau siapa karena Minhee kan keburu lari.
Tapi sekarang,berusaha sok Swag.

"Minhee!" sapa cewek itu sambil ngerangkul Minhee.

"Heh dodol gosong,kok lo tau nama gue?"

Cewek itu cuma manyun,lah Minhee bingung.

"MINHEE LO TEGA SAMA GUE! GUE SAHABAT LO SEJAK KITA MASIH PAKE POPOK!" teriak cewek itu kemudian,nangis.

"Ehh,gosah nangis anjir. Kek pedofil nih gue kl lo nangis kyk gini." kata Minhee menenangkan.

"Lagian Hee,lo kok lupa sama gue?! Huweeeeeee." tangis makin menjadi-jadi.

"Lah iya gue gatau,siapa sih? Gue gak kenal sama lo dan gue sering liat lo lewat sini doang pas gue balik sekolah. Itu doang."

Kata Minhee ngejelasin,mana jadi tontonan banyak orang lagi.

Minhee pun ngajak cewek itu ketempat lain,yaitu pinggir sungai deket taman kota.

"Kasih tau gue,lo siapa? Biar gue gak was-was nih,jangan-jangan lo ngaku-ngaku jadi cewek gue."

"OGAH! DASAR TIANG KEBO!" teriak cewek itu sambil manyun.

Lah,Minhee malah gemay.

"APE LO BIL-TUNGGU!!" Cewek itu kaget,Minhee teriak kepotong gitu.

Cewek tadi akhirnya nyadar kalo Minhee bakalan marah dan ngeh kalo dia itu siapa.

"LARI!" umpat cewek itu.

"HITOMI!!!" teriak Minhee kemudian.

Dan ngejar cewek yang bernama Hitomi itu.

Minhee baru ngeh,ternyata dia Hitomi.

Sahabat dia pas jaman masih pake popok,jujur Hitomi gak maen bareng sama saodara Minhee yg lain. Cuma main sama dia,bukannya Minhee memonopoli Hitomi kalo main kerumahnya,malah kebalik.

"Omi,lo kok ngilang gitu aja?! Udah 10 tahun lho!" teriak Minhee disaat Hitomi lagi makan eskrim,dapat malak Minhee:v

"LO TUH YA! KOK GAMPANG BANGET LUPAIN GUE! BEDANYA GUE APAAN ANJIR?!" teriak Hitomi gak kalah ngegas,bikin Minhee pengen nyemplungin diri kesungai.

"Ya abis lo beda banget.."

"Makin cantik.." umpat Minhee pelan.

"HAH APALO BILANG?!"

"LO MASIH SAMA KOK,MASIH SUKA NGEGAS!" abis itu Minhee lari buat pulang karena udah sore,takut dibegal padahal gak punya motor ye kan.

Penghinaan ini teh-minhee

"MINHEE! GUE BELUM SELESAI NGOMONG!" teriak Hitomi,emang ye suka ngegas.

"NANTI AJA! GUE KEBELET BANGET,KETINGGALAN FILM 200 POUNDS BEAUTY!" Balas Minhee.

"Njir,aneh bener." umpat Hitomi pasrah,percuma teriak. Minhee udah hilang dr pandangannya.

Hitomi sengaja gak ngenalin Wonjin maupun Minhee waktu itu,mau ngasih kejutan tapi jatohnya failed.

Sesampainya dirumah,tv udah dikuasain ama babehnya.

Bucin banget sama Kmovie,aneh.

"BEH BISA HANTEU GAK USAH NONTON KMOVIE MULU!"

"HEE BABEH YANG BELI TIPINYA! BERHAK DONG!"

"NONTON AJA DIAPK NONTON!"

"KAMU AJA! GANGGU ANAK MUDA BERNOSTALGIA AJA."

"OH JADI BABEH DULU KYK HANNA? GENDUT DAN BURIK?!"

"BOCAH ASEM!!"

Abis itu malah jadi kejar-kejaran:)

Bernostalgia maksudnya dulu ini film kesukaan mamah lo Hee:( -serim

Next:v

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang