30

255 53 0
                                    

When tukang rebahan ft tukang dangdutan masak checkkkk!!

Woobin lagi karyawisata bareng Jungmo dikampusnya.

Allen super sibuk dikampus,sampe dia gak pulang 7 hari 10 malem lah.

Serim lagi perjalanan bisnis ke Zimbabwe sama India.

Wonjin lagi jadi panitia LDKS untuk anggota OSIS baru disekolahnya.

Minhee kagak ikutan,percuma. Nanti dia cosplay jadi hantu rebahan,yaitu suster ngesot.

Dia kan mager jalan.

Haishh,gagitu juga maimun!!! - Ini kang rebahan,Minhee

Taeyoung udah garuk-garuk pantatnya,gatel kena ulet pas dari kebun ngambil cabe-cabean.

"Bang! Gue udah ambil cabenya,sama pakcoy juga."

Taeyoung naro kedua sayuran tersebut dihadapan Minhee yang lagi sok motong-motong bawang merah.

Mana irisannya disertai air mata kayak banjir bandang.

"Njir lebay banget lo ler! Gitu aja nangis," ledek Taeyoung.

"Mau gue tebas lo?!" Emosi Minhee sambil mainin pisau.

"Kalem bang,dagingnya mo digimanain?" Minhee akhirnya keliatan mikir.

Karena dia bisa mikir pas ulangan doang.

"Dibakar aja kali ya,jadi barbeque gitohh," Taeyoung senyum aneh dan langsung ngasih berbagai macam bumbu kedaging itu.

Biar kerasa,SADAAABBB

"Eh,kalian bisa masak emangnya? Inget gak? Waktu itu siapa yang bikin panci kesayangan angkel Allen bolong?" Sial,Minhee ngerasa kesindir sama omongan Hyungjun yang baru aja balik dari alam ghaib.

"Aku sih diem,masak yang bener ya,sultan mau mandi dulu," Seongmin jalan nyelonong gitu aja.

Minhee ngerasa emosi,gak bisa diremehin gitu aja.

Tangan Taeyoung udah berlumuran darah.gsu.

Bumbu-bumbu kamsudnya.

"Lo nambahin apa aja?" Tanya Minhee ragu sama bumbu racikan Taeyoung.

"Air kloset,upil kuda,ingus tapir.." Minhee getok pala Taeyoung.

Untung Hyungjun udah pergi,

"Kita masak nasgor aja yuk,sama steak itu juga. Lo urusin steaknya,gue mau masak nasgornya,deal?" Taeyoung ngewink ganjen terus mereka sibuk masak.

Segala bumbu masakan tumpah gitu aja,sampe ubin yang tadinya kinclong jadi bermotif abstrak.

"Haha! Dijamin enak nih steak buatan Kim Taeyoung!" Seru Taeyoung dengan PD nya.

"Nasgor gue juga dijamin enak ler! Tuh steak gabakalan lengkap kalo gak pake nasgornya," timpal Minhee.

Sedangkan itu,Seongmin ngerasa ada yang aneh.

Dia mencium aroma masakkan yang menggoda iman.

Dia langsung turun kemeja makan dan langsung ambil tempat duduk.

"Heh,gak nyangka gue. Ternyata lo berdua jago masak," puji Seongmin.

"Yihaaa~ aaaa aisyah kujatuh cintah,pa pa pada jamilah~" Taeyoung ngerasa budeg,gak denger pujian Seongmin.

Dia sibuk Dj-an sedangkan Minhee lagi ngaduk-ngaduk nasgor sambil rebahan.

"Masak masak sendiri~" Taeyoung memulai vokalnya, Seongmin mau lari tapi nanti gak kebagian makanan.

"Min,kenyang nih kita." Seongmin cuma nyengir sama perkataan Hyungjun.

Setelah menunggu 3 jam,Seongmin sama Hyungjun udah kena kelaperan akut grgr nunggu mereka selesai masak.

Jadinya cuman 3 potong daging sama satu piring besar nasgor.

Bikinnya 30 menit = 2,5 rebahan plus dangdutan.

Tips en trik memasak ala Minni en Youngtae

"Enak gak nih,dari tampilan sih meyakinkan." Gumam Hyungjun.

"Helehh,lo bukan Chef Juna ye. Gosah komen kek netizen,gak ada kolom komentar disini!" Ketus Minhee langsung nyomot nasgornya.

Taeyoung juga sama,Hyungjun dan Seongmin pun gitu.

Pas mereka makan,raut wajah Seongmin sama Hyungjun jadi kek nahan boker gitoh.

"Kok aneh ya? Lo pake bumbu apaan bang?" Tanya Hyungjun kepo.

"Oh itu,gue tambahin racikan rahasia. Yaitu upil gue,gue gak enak menanam upil terus,jadi gue tambahin kenasgornya." Ketiganya auto muntah.

"Ewhhh,JOROK!" Seru Seongmin.

Kini mereka berpindah ke steak daging sapi ala Taeyoung.

Pas dicoba..

"Ini rasanya gak kalah aneh,pake bumbu apaan sih Young?" kini Seongmin yang nanya.

"Oh itu,gue rendem pake air bekas cucian kaos kaki kita selama seminggu,gimana? Enak kan?" Sekarang mereka bukan muntah-muntah biasa.

Tapi muntah darah,







Sampai disini acara memasak MinYoung,see you soon - Minhee

Yeayy,see you soon on my channel! - Taeyoung











UNJUN! BURUAN! SEONGMIN UDAH GAK KUAT! - SEONGMIN

UMIN SABAR! UNJUN UDAH KEBELET PENGEN BOKER! - HYUNGJUN











Jungmo dan Woobin baru balik karyawisata :

"Wah ada nasgor nih,embat ahh". - Woobin

"Tau ae gue suka steak bbq". - Jungmo
























READERS - ANDWAEEEEEEE!!!!!

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang