Woobin dan Jungmo rebutan gevetan checkkkk
Jam ngampus Jungmo sama Woobin baru aja selesai, niatnya mereka mau adu main monopoli ditaman kampus.
"Alamakkkkk," ringis Woobin heboh.
"Ngapa sih? Jadi maen kagak?" Tanya Jungmo.
"Kagak lah,ada yang lebih penting,"jawab Woobin.
"Naon eta teh?" Jungmo nanya lagi,
"NESA!" Panggil Woobin ke cewek yang lagi asyik maen sepatu roda 3,lahlah? Two kamsudnya.
"ETA SIA! MAU MODUSIN GEBETAN GUE?!" Jungmo gak terima,dia udah rela dihukum bersihin taman kampus demi kenalan sama Nesa,masa direbut gitu aja sama Woobin.
"Saha nu fast,eta nu menang!" Woobin langsung nyamperin Nesa,adik tingkat mereka itu.
"Pangeran gak bisa diem aja! Awas ada pedofil!!!" Jungmo ikutan nyamperin mereka yang mana Woobin udah modusin Nesa.
"Hay dek,sendirian aja nih," ucap Woobin basa-basi.
"Ya keliatannya? Sama setan?" Ketus Nesa.
Woobin baru tahu kalo Nesa sejudes ini,tapi Woobin syuka.
"Nesa,kakak traktir capcin yukk," Jungmo langsung nyela,mana Woobin merinding karena Jungmo manggil dia sebagai Kakak.
"Najis ler! Kakak dari zimbabwe!" Seru Woobin.
"YANG KAKEK-KAKEK DIEM,GOSAH NYAHUT!"
"SIAPA YANG KAKEK-KAKEK,MANEH NGAJAK NGAJURUS?!"
"LO GAK USAH MULAI PERANG YE,GUE MALES KELAHI"
"KELAHI JIDAT LO! ADU PANCO AJA LO MELEHOY!"
"LO TUH YANG MAEN CONGLAK AME BOCIL AJA NANGIS KEJER PAS KALAH!"
Nesa mau minggat dari sana,tapi ditahan Jungmo.
"Capcin 1,berduwa" cengir Jungmo.
"Ogah! Jigong situ bau bangke cicek kejepit pintu!" Ketus Nesa menjadi-jadi,bikin Jungmo awto nyeseq.
"BWHAAHA! JIGONG LO BAU BANGKE CICEK KEJEPET PINTU!" Kompor Woobin.
"Pintu surga menutuplah! Pintu neraka,terbukalah! Hamba punya manusia terdurjana dimuka bumi ini!" Jungmo udah ancang-ancang mau lari estafet,gak deng. Mau lari nyamperin Nesa lagi.
"Woy! Sini gak lo!" Jungmo narik tangan Nesa.
"Apaan sih, kurang kerjaan banget lo!" Ucap Nesa ngegad.
"LO SAMA KATING GAK ADA SOPANABLE NYA YA! MAU GUE KEPANG BIBIR LO HAH?!"
Nesa awto kicep,Jungmo mode sangar.
"BARU ADIK TINGKAT LO YE,BELUM GUE AJAK GELOT." abistu Jungmo minggat dari sana,males lagi rebutan Nesa sama Woobin.
"Salah nyari gebetan nih gue,maen monopoli sama Pak Enoy aja deh,sekalian bikin manisan mangga sekuali," gumam Woobin terus dia nyamperin Jungmo.
Ke pangkalan angkot.
"Xiao?" Jungmo gak bisa kicep,dia baru aja ketemu gebetan dia.
"Punten,ane Woobin." Woobin langsung mau jabat tangan Xiao yang melongo aja.
"Cheng Xiao," ujar Xiao sambil jabat tangan.
"Saya nikahkan saudara Cheng Xiao dengan Seo Woobin,dengan maskawin tersebut tunai!" Lahlah,Woobin malah ngerdus.
"WOY ONCOM BASI! PINDAH ANGKOT GAK LO!" seru Jungmo gak terima karena gebetan nya diembat Woobin lagi.
"NGAPE LO!? NGAJAK GELUT,SINI ADU KENTUT!"
"AYO! SIAPA AFRAID?!"
"Takut yorobun,lagaknya bahasa inggris," gumam Xiao ngerasa puyeng karena ulah kedua human ini.
Sedangkan itu...
Seisi angkot pada masuk UGD karena keracunan kentut Jungmo sama Woobin.
"Kentutnya pangeran abis makan pete dilawan," gumam Jungmo.
"Makan daging ayam dengan sayur kol~ efek gue makan sebaskom ubi rebus nih semalem,gimana? Nikmad kan?"
Para penumpang bilaik :
"JURIKKK! BAU BOM ATOM!"
"ETA PANTAT UDAH GAK BISA NAHAN KENTUT?!"
"UGD PENUH WOY!"
WIUWIUWIUWIUWIUWIUWIU
STUCK,BUT AI LOP YUU:V
HALO PENGGEMAR SETIA KBSSARANG 💕💕
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA(^^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...