HALO AKU BALIK, HUWEE BERAPA BULAN PURNAMA AKU MENGHILANG? OKE SKIP, MARI LANGSUNG KE CERITANYA, AWOKWOK.
__________
Disiang hari, hari ini Keluarga babeh Serim lagi piknik ditaman belakang yang luasnya setara sama rumahnya pak Enoy. Malah lebih luas taman belakang nya mereka. Yuyun udah gelar tikar dibantuin sama Jungmo dan Allen.
Sibungsu macam biasa gengs, pilih-pilih makanan buat nyemil ditengah kolam renang nanti.
"Ini nih, kesukaan lo Teeeee" ucap Hyeongjun sambil ngasih keripik salak ke Youngtae.
"Buat lo nih, Min." Taeyoung ngasih permen yudi satu pak ke Seongmin.
"Nah ini dia cok, gak boleh ketinggalan." Hyeongjun sendiri sumringah pas nemu kerupuk jengkol.
"Si paling jengkol lopers." Sindir Woobin.
"Diem lo pete lopers." Hyeongjun udah masang boombastic side eye, abistu Matanya kelilipan kecoa terbang.
"Ambil es batu di dapur Hee." Titah Serim ke si Minhee yang malah rebahan ditengah-tengah tikar yang masih belom kelar di gelar sama emak dan abangnya itu.
"Mag--"
"KANG MINHEE!" teriak Yuyun bikin Minhee ngacir pergi ke arah dapur.
"Wonjin mana?" Tanya Jungmo.
"Tuh!" Tunjuk Seongmin ke Wonjin yang malah asik deeptalk sama keluarga Kobra.
"Tekanan jadi mahasiswa Highline College amat berat, Hee?" Tanya Yuyun ke Minhee yang baru balik ngambil es batu karena ngerasa freehatin dengan anak ketiganya itu.
"Ah lebay dia mah, gak ada tuh." Jawab Minhee.
"HEH KETOMPRANG, LEBAY JIDAT LO ALAY. MASA DI KAMPUS GADA LIFT. ASAL LO TAHU, KELAS GUE SELALU ADA DI LANTAI 25 ANJIR." sembur Wonjin gak terima.
"Makanya ambil kelas F, meski terbelakang tapi kelasnya di lantai 2 mulu." Ucap minhee.
"Bangga kali dia geng" sindir Seongmin.
"Ntar babeh donasi buat kampus kamu, Jin
" Ucap Serim enteng."Buat bikin lift?!" Wonjin udah sumringah.
"YO NDAK, BUAT NAMBAH LANTAI BIAR KELAS KAMU MAKIN TINGGI, MINIMAL LANTAI 30."
Yuyun memantau orang-orang disekitarnya. Menurutnya pada stres semua, berarti gen Serim sangat kuat nih, soalnya anak-anak sangat mencerminkan bapaknya.
"Ayo Min, Jun, kita swimming~" ajak Youngtae yang dari tadi udah bawa bebek-bebekan warna mekujo.
"Berangcusssss" Seongmin udah berenang kesana kemari bareng Youngtae sama Hyeongjun.
"Kamu gak ikutan, Hee?" Ini Allen malah nanya lagi.
"Mag---"
"KELAMAAN MIN, AYO NYEBUR." Jungmo udah narik tangan Minhee dan lempar dia ke kolam renang. Minhee mau ngamuk tapi gak jadi. Woobin ikutan nyemplung, meski kakinya doang.
Wonjin lagi naik pelampung bentukan kasur, enaknya rebahan. Tiba-tiba pelampung itu dibalik sama Serim. Alhasil Wonjin basah kuyub.
"DASAR PARK SERIM" Umpat Wonjin dengan anggunly.
Menurut Serim kolam renang dirumahnya kurang luas. Terbukti sekarang pada tabrak-tabrakan berenangnya. Saling sikut sana sini, senggol sana sini.
"RUMAH ELIT KOLAM RENANG SEMPIT" Sindir Jungmo.
"Capek cok gue bersihinnya." Ucap Woobin selaku seksi kebersihan kolam renang.
"Biarin dah, yang penting ada aernya."
Allen udah kecipak kecipuk di aer. Yuyun sendiri join sama Woobin. Yang nyemplung kakinya aja.
"Gak berenang mak?"
"Males ah, lagian gk ada ruang. Liat tuh si Minhee sama Wonjin."
Woobin noleh,
"KESIAN DEH LO CAPEK NAEK TANGGA" ejek Minhee.
"DIEM LO ANJIR, GUE LELEPIN LO YE"
"KELELEP DIKIT GAK NGARUH" tantang Minhee.
Abis itu Minhee beneran di lelepin sama Wonjin.
"Tuh, si Jungmo juga malah tebar dollar."
Dengan kacamata hitam Jungmo tebar dollar. Serim langsung naik terus ambil sapu buat noyor kepala Jungmo.
"APA SIH BEH, TEBAR DOLLAR DIKIT GAK NGARUH" teriak Jungmo.
Woobin sama Yuyun ketawa ngakak terus malah sharing resep masakan buat ibu-ibu PKK nanti.
"ASTOGE KERUPUK JENGKOL GUE MASUK KE AIR." - Hyeongjun
"HADUH, BAU JENGKOL NTAR SEBADAN" - Wonjin.
"HELP, GUE GABISA BERENANG!!!!" - Allen
"OI SHORT KING!"
Aku kambekkk lagi nanti, see you, haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...