71

32 2 1
                                    

HALO AKU BALIK, HUWEE BERAPA BULAN PURNAMA AKU MENGHILANG? OKE SKIP, MARI LANGSUNG KE CERITANYA, AWOKWOK.

BTW, HAPPY NEW YEAR 2024, GAK KERASA BUKU INI TAMBAH TUIRRRR

__________

Warga komplek 414 kerja bakti cekkkk

Mengingat tahun baru 2024 udah login, komplek yang tadinya sepi beberapa hari karena pada mudik udah pada balik lagi. Serim selaku ketua erte punya proker, tiap seminggu sekali ngadain kerja bakti biar lingkungan bersih, aman, dan terbebas dari keluarga cobra yang lagi kemping.

"SAPU IJUK GUE DIKEMANAIN?" masih pagi, Woobin udah teriak. Dia emang suka bersih-bersih, ampe punya sapu ijuk kesayangan.

"LIAT PAKE MATA! NOH DIPAKE SI BABEH NYOLONG MANGGA PAK ENOY!" Woobin mendelik,

"BLEGEDES!"

Serim ngaduh karena kepalanya kena mangga yang jatoh, "Lumayan, Min! Ambil cabe sama garem!" Titah Serim ke Seongmin yang lagi pamer topi baru biar gak kepanasan.

"Gak dulu, mager." Tolak Seongmin.

"PAKKK! WARGA UDAH PADA KUMPUL NIH!" Pak Enoy teriak-teriak didepan rumah Serim, padahal Serim sendiri didepan rumah pak Enoy buat nyolong mangga.

"Woi! Berangcus!" Teriak Yuyun manggil pasukan dibelakangnya.

Ada Jungmo, Seongmin sama Allen yang udah pegang sapu lidi.

Woobin sama Minhee yang nyeret tong sampah.

Hyeongjun sama Wonjin bawa gunting rumput.

Taeyoung bawa serokan sama pacul kecil.

"Mak? Bawa apaan tuh?" Tanya Jungmo.

"Kotak" jawab Yuyun.

"Iyah tahu, isinya apaan?" Tanya Minhee.

"Rahasia, hal paling penting buat kalian semua. Udah, ayo jalan." Titah Yuyun dan mereka pun jalan ke sekitar depan rumah.

Ketemulah disana Trio kampret sama si bungsu.

"Dih? Sok rajin banget lo mata empat." Ejek Hyeongjun ke Achillo.

"Heh, gue emang rajin." Elak Achillo.

"Diduga gak ada yang muji, dia akhirnya muji diri sendiri." Ucap Seongmin.

"Apaan banget lo bawa pacul gitu te? Caper lo?" Tanya Woochan.

"Iyalah, ya gak neng Wony?" Youngtae wink ganjen ke Wonyoung yang lagi mungut sampah dengan slay.

"Cih, makan nih sampah!" Hyunjin lempar tumpukan rumput liar yang udah dicabut sama Jungmo ke arah Taeyoung.

"Heh! Bocah!" Teriak Jungmo.

Si bungsu sendiri sibuk nyari batu buat dilempar ke trio kampret. Eh, malah kena Serim, ampe pingsan.

"Mas? Udah bagi surat warisannya?" Histeris Yuyun sok akting, awokwok.

"Lo lempar pake apaan Hyeongjun?!" Tanya Wonjin.

"Batu bata" cengir Hyeongjun.

"MAKKKKKKKK" teriak Seongmin.

"Halo pak polisi?" Ucap Allen pegang HP nya.

"WOIII LAHHHHHHH"
















WIUWIUWIUUUU

Dikit dulu yaa, NANTI BALIK LAGIIIII
MAKASIH YG MASIH STAYYY

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang