02

1.3K 181 59
                                    

"Kawin lagi~"

"Izinkan babeh untuk kawin lagi~"

"ENGGAK BEH! UNJUN GAK IKHLAS!"

"Yeu,kampret." umpat Serim.

Kini,anak-anak Serim serta Allen lagi sibuk olahraga dihalaman depan rumahnya yang luas.

"Aaa-aisyahh.."

"Kujatuh cinta~"

"Pa pa pada neng Dayoung~" yha,Woobin malah ngebucin:)

"Kak Dayoung gak kenal ya sama lo! Gak usah ngimphiii!" teriak Wonjin.

"Salah gue apaan sih? Padahal gue ganteng." gumam Woobin.

"Belum pernah gue slepet pake emas murni ya?" kata Jungmo,Woobin cuma menye-menye.

"Heh! Malah ribut. Buruan olahraga,ayo kita jogging."

Barisan pertama udah ada Serim,Jungmo sama Wonjin.

Barisan kedua ada Taeyoung,Seongmin sama Hyungjun. Mana ribut mulu mereka.

"Awas lo nyelip kedepan modusin Onjin! Gue slepet lo!"

"Enak aja,lo juga gak boleh nyelip kedepan."

"Hih,suka-suka gue lah!"

"Lah,yaudah. Suka-suka gue juga!"

Taeyoung kalem,dia diam saja~

"Bang Onjin pindah kedepan! Anak ayam berisik!" teriak Taeyoung akhirnya. Gedeg banget rasanya.

Sedangkan itu dibarisan akhir ada Allen,Minhee sama Woobin.

"Bacot bener bocah." umpat Woobin.

"Sirik aja lo gak pernah direbutin mereka." kata Allen.

"Gue kalem,gue diam." gumam Minhee.

Baru jogging 5 menit,Serim yang ada dibarisan depan malah mendadak berhenti pas didepan rumah janda cakep beranak 3.

Namanya,Hanum. Janda,cerai sama suaminya 2 tahun yang lalu. Punya anak 3 yaitu Achillo,Woochan sama Hyunjin.

Mohon maaf banget nih kl ada yang namanya Hanum:)

"BEH!"

Teriak ketujuh kurcaci,ya kecuali Allen.

"Pagi bu Hanum.." Serim gak gubris teriakan anaknya,dia malah nyamperin Hanum yang lagi nyiram tanaman sedangkan anak-anaknya lagi maen bola.

"Eh,pagi juga pak Serim." jawab Hanum sambil senyum.

"Udah bangkotan juga." umpat Minhee.

"HEH GUE DENGER YA!" teriak Serim karena ngerasa kesinggung.

"Beh,lanjut lagi. Malah modus,enaknya dikasih azab nih." ucap Hyungjun.

"Lanjut-lanjut." ketujuh kurcaci,eh anak Serim maksudnya serta Allen lanjut lari lagi.

Biarin lah sama Serim,nanti juga kena lempar bola sama ketiga anaknya Hanum.

Disaat Serim lagi asik ngobrol sama Hanum,Woochan punya ide jail buat Serim.

"Siapa yang bisa lempar bola,terus kena bapak bangkotan itu,gue kasih nomor fangirl blekping!"

Achillo sama Hyunjin langsung iya aja,suka banget mereka sama blekping. Ngenes kalian~

Sudah lama menjomblo~

"Gue aja gue." Hyunjin mulai tendangan pertamanya dan..

Plak

Serim ngerasa pusing 7 keliling.

Anak-anak Serim pada noleh kearah babehnya,lah Serim pingsan.

"BABEH!"

Allen kalem,dia gak lari macam anaknya Serim.

"Hahaha! Bagus juga tendangan lo Jin."

Hanum noleh kearah ketiga anaknya,secepat kilat mereka langsung lari karena ketahuan.

"WOOCHAN! HYUNJIN! ACHILLO!"

Teriak Hanum dan nyamperin mereka bertiga.

"Beh!" teriak Seongmin.

"Makanya beh,nyadar diri. Udah bangkotan juga." njir,Jungmo suka sadis.

Bukannya digotong,malah digolerin doang.

Curiga nih,jangan-jangan suruh si Minhee...

"Miris betul nasibmu kak,janda gak dapet. Tendangan maut iyah." ucap Allen.

Akhirnya Serim sadar setelah nyampe rumah.

Mana Woobin,Wonjin sama Allen jadi encok setelahnya.




Kami anak bungsu,mengalahlah pada kami~ Hyungjun,Taeyoung,Seongmin,Jungmo,Minhee.

Mo? Hee? Bungsu juga? Udah bangkotan sih iyah- Wonjin,Woobin,Allen ternista.

Belum pernah gue slepet pake tuyul ya?-jungmo






Next:v

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang