66

73 12 4
                                    

Halo, aku backkkkkk
Karena akun udh dibuka lagi di HP, ga perlu di laptop dehh.
Jadi bakal sering update!

Sambil nunggu Cravity kambek dengan NEW WAVE~

Eits, tebak-tebakan dlu, kira-kira kalian bakal oleng ke bias atau bias wrecker? Wkwk, moga aku ttp stay ke Jungmo.

SKIPPPPP

Serim sama Yuyun bulan madu checkkkkk

Yup, sesuai title nih ya. Serim sama Yuyun mau hanimunn. Kemana? Rahasiaa, bahaya mereka kalo hanimun di rumah. Meski gedong, tapi tetep gak aman karena ada si Trio Toa yang super bachot.

"Jagain rumahnya, jangan sampe ada yang gotong" kata Serim.

"Rumahnya udah ber SNI kan? Anti badai? Kalo gak diembat badai, yang mau gotong juga sapee" kata Minhee.

"Ente kadang-kadang ente," timpal Jungmo.

"Beh, minta duitnya lhaa, berapa lama disana? Kalo bisa sih yang lama, ya" kata Taeyoung sambil minta blackcard.

"Kenapa emangnya harus yang lama?" Tanya Yuyun

Biar puas ngerecokin anak tetangga tanpa batas

Batin Seongmin.

"Gak papa koooo, ciusss" elak Seongmin.

Yuyun mendelik curiga, anjay.

"Udah sana bang, jet nya udah mendarat belom?"

Ternyata, jet udah ready tanpa PO, lha. Maksudnya udah siap, kini berangcus.

"Awas lo semua pada rusuh babeh coret dari KK" ancam Serim.

"Keluarga mana yang punya anak beda marga anjir, berasa kayak anak pungut." Kata Woobin.

"Benar! Sebenarnya kalian----"

"HEH! BURUAN! MALAH PARODIIN VIDEO TIKTOK!" Sembur Yuyun.

"Awas lo ye, nurut sama kata Allen!"

Anak-anak Serim yang budiman pun hanya mengiyakan dengan anggunly.

Baru 30 menit yang lalu mereka berangkat, keadaan rumah Serim udah setengah ancur.

"RAPIIN ANJER, YANG GAK NGERAPIHIN GUE CEPUIN NIH KE DARK WEB" ancam Woobin, sie seksi kebersihan.

"Kok dark web?" Tanya Hyeongjun.

"Soalnya muka-muka lo kriminal semua, aura-aura gelap nan negatif" ucap Woobin.

"Ente kadang-kadang ente," ujar Wonjin.

"Bungsu, masak nasi buruan. Gue sama Jungmo mau masak sop ayam." Kata Woobin.

"Kok gue sih? Minhee aja noh" kata Jungmo nolak sambil nunjuk Minhee yang lagi kayang didepan cermin.

"Lo lagi ngapain?" Tanya Hyeongjun.

"Kalo dipikir-pikir, gue ganteng juga kalo diliat sambil kayang gini" jawab Minhee dengan polosnya.

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang