04

876 127 24
                                    

"Belajar yang bener,contoh tuh si Youngtae yang dpt 3 besar." puji Allen ke Youngtae begitu ketiganya turun dari mobil Allen.

"Youngtae mulu,heran!" ucap Hyungjun sama Seongmin barengan.

"APA LO!" seru mereka barengan lagi,tapi rada sinis gitoh:v

"Udah buruan masuk!" teges Allen dan ketiganya masuk kesekolah menengah pertama yang elite itu.

Kini Allen bakal nganterin Minhee sama Wonjin ke SMA nya,baru deh ngampus bareng Jungmo.

Kita ke si 3 bungsu kampret,Youngtae masih laper padahal. Makanya ngajak Seongmin sama Hyungjun belok kekantin.

Pas mau kekantin.

Ketemu musuh,jadinya mereka bertiga pengen misuh-misuh.










Siapa lagi kalo bukan anaknya bu Hanum.










Trio kampret , begitulah mereka nyebutnya.

"WOY MINGGUIR!" nyinyir Hyungjun ke Achillo yang lagi makan roti lapisnya.

"Lewat aja tong,gak muat?" kata Achillo sambil benerin kacamatanya.

Hyungjun,Seongmin sama Taeyoung pun mau lewat.

"Ehh bentar." cegah Woochan.

"Paan njing." toxic Seongmin.

"Njir,kasar bener lo sama gue. " cibir Woochan.

"Sama modelan iblis kayak lo mana bisa sabar?" timpal Youngtae.

"Asu,ngatain lo tuh Chan!" kompor Hyunjin.

"LARI!" Hyungjun,Seongmin sama Taeyoung langsung lari. Woochan,Hyunjin sama Achillo mana mungkin diem aja.

"OY ROTI LAPIS GUE JATOH!" seru Achillo,Woochan sama Hyunjin mana peduli. Abis itu kena injak Taeyoung pula.

Alhasil,mereka kejar-kejaran. Gak jadi kekantin,malah kelapangan lari-larian.

"Woy! Sini lo kampret!" teriak Hyunjin kesel.

"Eeee kasar bener jadi iblis!" teriak Seongmin gak kalah keselnya.

"Njir! Ngatain gue iblis lo ya!" teriak Hyunjin lagi.

"Udah jelek,budeg pula." umpat Hyungjun.

"HYUNGJUN!" teriak Woochan.

"Jangan sebut nama gue,gue jijik!" umpat Hyungjun lagi.

"WOY! GANTI ROTI LAPIS GUE!" lah,Achillo malah meminta pertanggung jawaban roti lapisnya yang kena injek Taeyoung.

Teng teng teng

Bel udah bunyi pun mereka gak berhenti,tapi pada akhirnya mereka buyar kekelasnya masing-masing.

Untung gak sekelas. Kalo iyah,bisa berabe.

Dikelas,Seongmin sama Hyungjun malak air tumblr cewek dikelasnya. Para cowok sih ogah,kayak bocil bawa gituan.

"Hahh,si Hyunjin... Hahhh,kampret.." umpat Taeyoung yang sibuk ngipasin diri sendiri.

"Ya.. Njirr.. Ngatain kita kampret.." timpal Seongmin.

Gak lama ada guru mata pelajaran pertamanya.

Bu Rena.

"Seongmin,Taeyoung,Hyungjun kalian abis ngapain?"

Tanya bu Rena kepada ketiganya.

"Enggak papa bu,olahraga dikit. Biar sehat." elak Hyungjun. Seongmin sama Taeyoung cuma bantu ngangguk.

"Yaudah,keluarin PR kalian."

"APA?! ALAMAKKKKKK!!" seru ketiganya,lupa ngerjain PR. Hyungjun sama Seongmin keasyikan rebutan Wonjin. Sedangkan Taeyoung sibuk ngedangduy.

_____

Istirahat tiba,Seongmin,Hyungjun sama Taeyoung masih sibuk hormat ketiang bendera dilapangan.

"Emang enakkkk~" teriak Woochan sama Hyunjin yang lagi ditempat teduh plus minum air dingin.

Niatnya mau ngegoda ketiganya.

"Asem!" umpat Seongmin.

"Minum tuh keringet!" kata Hyunjin.

"Setimpal lah,sama roti lapis gue yang kena injek." gumam Achillo.

Njir tuh anak ngungkit roti lapis mulu,heran. Lah abang-abangnya pada dendam,dia malah sibuk mikirin roti lapis:)

























BABEH! JANGAN NIKAH SAMA EMAKNYA TRIO KAMPRET!- sibungsu yang teraniaya.

BABEH! JANGAN NIKAH SAMA EMAKNYA TRIO KAMPRET!- sibungsu yang teraniaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trio Kampret:v
Dari Kiri,Woochan, Hyunjin , Achillo.




Next:v

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang