23

268 58 11
                                    

Youngtae as ikut babeh kekantor

Hari ini Taeyoung lagi dimobil,jalan kekantornya Serim.

Sodaranya yang lain lagi pada sok syibuk gitcuhh

Jijik gue ler!

Shut up gaes:)

Youngtae lagi maen monopoli sendirian,jadi bankir sendiri,lempar dadu sendiri,bolak-balik sendiri seakan dia gak sendirian gitcuhh gaes.

Mo muntah!

Bacot mulu heran loe.

Serim gak tega liat Taeyoung sendirian aja karena kezombloannya yang sudah menjamur itu.

Serim pun ngajak Taeyoung kekantornya,biar dia ada temennya disana. Soalnya udah sering diajak juga,karena sudah sering juga Taeyoung gak diajak sama sodaranya yang lain.

"Beh,pinjem ATM nya dong. Youngtae mau beli eskrim didepan sono." Baru aja nyampe dikantor,Taeyoung udah malak kekayaan Serim.

Serim ngasih black cardnya,gak mau sombong nih gaes karena dia itu terlalu kayak.

"Aelah,paling gocengan. Lagak bener ngasih kartu item."

"Bacot lo bocah! Gak seneng gue kaya?!"

Taeyoung langsung lari dan ninggalin Serim yang udah mau masuk kantornya.
Karena hari ini Weekend,Serim ada rapat dadakan jadi ngajak Taeyoung yang ditinggalin sodaranya karena..

Minhee sibuk hibernasi
Allen sibuk ngurus skripsi
Jungmo sibuk hangout sama temen2nya
Woobin sibuk ikut kelas masak
Hyungjun sama Seongmin sibuk rebutan Wonjin,macam biasa gaes

Taeyoung pun langsung keruangan Serim begitu udah beli eskrimnya.

Dia beli 10 eskrim sekaligus,suka banget sama yang manis2

Pantes situ manis young:)

Lo burik,gosah muji rang ganteng

Anjuu!!!

"Babehhh!!" Teriak Taeyoung ke Serim yang mana lagi sibuk rapat sama pegawainya soal Go Warteg itu.

"Beh,ikutan nyimak. Siapa tau punya usulan. Youngtae kan pinter." Kata Taeyoung berbangga diri dan diapun duduk sambil nyimak plus makan eskrim setelah Serim ngangguk setuju.

"Jadi pak,perihal diskon untuk pembelian pertama itu saya rasa harus dinaikkan lagi. Karena pengguna dan pelanggan Go Warteg kita meningkat secara signifikan."

Taeyoung terkejodh,kok bisa meningkat??

"Pasti grgr statusnya si Jungmo." Gumam Youngtae.

"Dari data statistik ini,orderan minimal kita adalah 540 orderan setiap hari. Jika dalam seminggu akan ada banyak sekali. Untuk itu,diskon harus kita tambahkan agar pengguna lebih banyak lagi."

Serim ngangguk paham.

"Young,punya saran biar lebih laku keras? Knp waktu itu babeh suruh promosi kamu malah gak ikutan?"

"Anu beh,bang Minhee gak bisa diajak kompromi. Malah molor,youngtae juga ikutan jadinya."

"Ada saran dik?" Tanya seorang wanita cantik.

Kayak sibad,bikin Taeyoung melongo.

"OY! " Teriak Serim bikin Youngtae sadar.

"Gini aja,diskonnya naikin jadi 5%. Jangan takut rugi beh,setiap amal baik pasti dapat balasan yang baik pula. Jangan takut jatuh misqueen beh,babeh kan duitnya berkoper2,pulau dimana2,proyek buanyak dan.."

"BLEGEDES! NGAJEDOG MANEH!"

Taeyoung auto mingkem,apa yang salah?

"Boleh juga tuh pak,bisnis yang baik adalah bisnis yang dilakukan dengan baik pula." Kata cewek yang mirip sibad tadi.

"Ok Young,saran kamu babeh terima. Mau pulau yang mana young??"


























Alhasil,Taeyoung dibeliin 2 pulau pribadi.

Pribadi,not bagi-bagi.

Satu pulau Seliang Setan,mau dijadiin wisata pribadi buat uji nyali biar dapet duid dan satu pulau buat konser dan ngundang artis dangduy.

Keuntungan murni untuk Taeyoung seorang.

This is name of pulau pribadi.










Qyuuyuuuu
Apaan sih:v

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang