15

434 73 4
                                    

Hari ini keluarga babeh Serim lagi otw piknik ke pantai.

Sibungsu dan Allen pada kekeuh pengen piknik,emang si keluarga serim pada absurd dan gakjelas karena kurang piknik,wk.

Sianjir-jungmo

Pas masih dimobil aja masih rempong,sampe bawa 2 mobil.

Mana Allen langsung bawa kecengannya lagi,itu si Kaina.

Kali ini,pikniknya sama nenek ketujuh kurcaci juga.

"Nek,masa Unjun suka ngambil cemilan umin sih pas umin boker!" adu Seongmin ke neneknya itu.

"SEONGMIN JOROK!" seru Jungmo,mana lagi makan pringles.

Jungmo pun gak makan lagi.

"Gitu dong jijik,jadi buat umin." Seongmin kini yang nyemilin pringlesnya.

"Jadi dirimu memfitnahku hanya untuk cemilan pringles itu?!" kata Hyungjun dengan dramanya.

"Udah-udah jangan ribut,nih makan lagi cemilannya."

Maknae line lebih mandjah sama neneknya,kalo hyungline mah.

Jaga image woy,udah bangkotan juga.

Maksudnya apaan nih?!-hyungline

"Hyungjun! Ban renangnya ganggu nih!" Woobin sama Jungmo mana ada dipojok,nyatu sama barang-barang mereka.

Yang bikin sempit itu ban renang sibungsu,ada bentuk minion,Upin sama Ipin.

Taeyoung sama Seongmin kan kembar:v

"Apaan banget nih siupin ipin." protes Woobin.

Jungmo sama Woobin malah jail,dikempesinlah ban renang mereka.

Biar gak sumpek dan mereka gak berenang,soalnya suka gak inget waktu.

Sedangkan itu dimobil satunya lagi,Wonjin,Allen,Minhee sama Kaina.

Allen bercanda mulu sama Kaina.

Minhee sama Wonjin jadi kambing budek.

"He,kenapa lo gak ngajak Hitomi?" tanya Wonjin ke Minhee yang lagi duduk santuy makan rempeyek.

"Apaan ngajak dia,yang ada nanti pantainya marah gara-gara denger suara toa dia." kata Minhee suka fakta.

"Alah,Seongmin juga gitu." timpal Allen.

"Udah Kel,nyetir aja. Sultan mau tidur dulu." Allen malah menye-menye,keliatan Kaina auto kalem.

"Munafuck." umpat Wonjin.

Tak lama mereka nyampe dipantai.

Kayaknya tuh pantai udah dibooking sama keluarga Serim.

Sepi coy,apa mereka kepulau terpencil? Jangan-jangan Serim mau nenggelemin 7 kurcacinya?

Mueheheheh-serim

Bahaya nih:)

Taeyoung sama Hyungjun serta Seongmin langsung keluar dari mobil dan nyamperin pantai.

Minhee juga ikutan keluar,gelar tikar diatas pasir dan endingnya goleran.

Epritaim.

"Hee,bangun lo!" Minhee ogah peduli dan tetep goleran.

"Kapan lagi goleran dipasir pantai,enak tenan." kata Minhee,asoy.

"Minhee! Buruan kesana,bangun!" Minhee auto bangun,auman neneknya itu lebih ampuh bangunin Minhee.

"Mampus lu!" kata Jungmo sama Woobin barengan.

"BEH! ADA JANDA!" Teriak Youngtae ke Serim dan nunjuk seorang cewek yang lagi jalan kemari.

"Janda ndasmu!" teriak Serim.

Semakin dekat...semakin dekat...

"Ayo-ayo gelar tikarnya,makanannya dibawa juga." titah Nenek ketujuh kurcacihnya.

"Nek,bawa semur jengkol kan??" tanya Hyungjun,jengkol mulu heran:)

"Eh,Kaina. Bantu nenek nata makanannya ya."

"Iyah Nek." kata Kaina ramah.

"KANG MINHEE! IM COMING!"

Minhee seketika lari gak karuan,ada Hitomi yang tiba-tiba datang kayak setan.

"Hitomi? Lo kok ada disini??" tanya Wonjin.

"Gue ngikutin lo semua lah,YAKALI LO KEPANTAI GAK NGAJAK GUE!" mulai toa nya mulai.

"Adoh,babeh! Help me! Tulungan abdi!" teriak Minhee lari-lari dikejar Hitomi.

"MINHEE SINI LO! SAHABAT MACAM APA LO GAK NGAJAK GUE!" teriak Minhee.

Yang lain udah enak lagi makan-makan.

"Minhee! Hitomi! Ayo makan."

Mereka berdua pun ikutan makan,Hitomi mandangin supir pribadinya yang ngeliatin doang.

Kelaparan cok:v.

"Beh! Cewek tadi kemana??" tanya Youngtae ngerasa heran,kemana cewek tadi??

"Hmm,gak tau Young. Udah,makan aja."
Kata Serim gak peduli.

"Beh ini Pantai apa?" tanya Woobin penasaran,soalnya sepi banget. Kalo Serim booking tempat ini rasanya imposibble.

Serim lebih berani beliin Hyungjun jengkol meski harganya setara dengan emas daripada booking tempat mahal.

"Pantai Sel.." baru mau ngomong,Serim udah merinding.

"LARI!!"

Teriak Seongmin dan entah kenapa semuanya pada lari.

"PANTAI SEL!"

"ATAN"

"AAAAA SETAN!"

"TUNGGU!" teriak Serim.

"Pantai Selamat Indah! Bukan pantai selatan!" teriak Serim lagi.

"Owalah!" ucap mereka barengan.

Mereka pun quality time bareng disana.

"BABEH! BAN RENANGNYA DIKEMPESIN JUNGMO SAMA WOOBIN!!"









Minhee masih goleran jauh dari mereka,Hitomi udah balik duluan karena mobilnya ditagih bapaknya.

Tadinya mau ikutan piknik dan pulang bareng mobil Allen,tapi dia juga ada urusan keluarga.

"Gue juga liat cewek itu,tapi kemana perginya???" gumam Minhee bingung.

Pas dia noleh kearah pojok kanannya,ada cewek berambut panjang,mirip setan.

Ngelambai tangan ke Minhee.

Minhee mau lapor tapi keburu leungit eta setan.

"Kayaknya ini Pantai Sel..." Minhee pun cek lokasi dia dan ternyata..

Anda berada di Pantai Seliang Setan,harap waspada pada mereka yang tak kasat mata.

Jika anda melihat mereka melambaikan tangan,itu artinya mereka menyukai anda.

GPS KAMPRET!-MINHEE

Next:v

Nctzen dream mampir dulu gaes,cerita sepupuku:) thanks

Nctzen dream mampir dulu gaes,cerita sepupuku:) thanks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang