Dimeja bundar nan besar ini,ketujuh kurcaci, Allen dan juga Serim serta Yuyun lagi berunding.
Setelah minta izin dan restu orang tua Yuyun,Serim sama Yuyun langsung nyiapin acara pernikahan mereka.
"Nuansa wedding nya? Ada saran?" Ucap Serim sok serius gitohh.
"AHA-UM--" baru mau ngomong.
"SEONGMIN DIEM!" teriak semuanya,karena saran Seongmin gabakal berfaedah.
"Lo pasti mau nuansa horror? Banyak stand Valak, Anabelle,Sadako en the geng?" Seongmin cuman nganggukin perkataan Jungmo.
"Kosidah behh kosidahh!" Kandidat saran unfaedah pt.2
"Dangdut lha beh, kita seserver nich" kandidat pt.3 dengan alaynya.
"Mending nuansa rich,disediain tisu dari remahan dollar." Udah ketebak siapa ya kandidat pt.4 ini.
"Wedding bed behh! Akadnya sambil rebahan," ini juga langsung ketahuan siapa si kandidat pt.5
"Food wedding aja dah,pasti rame." Si kandidat pt.6 ini makan mulu kerjanya.
"Nanti banyak yang mampir cmn buat makan njir." Celetuk Hyeongjun.
"Wonjin, satu-satunya anak babeh yang paling waras,sarannya?" Harapan terakhir Serim adalah Wonjin. Manusia paling waras,valid no debat.
"Nuansa elegan aja beh,warna senada. Warna brown soft pastel " ujar Wonjin.
"Huh? Broun sofet pastel?" Gumam Woobin.
"Naon sih! Bahasa inggris lo anjlok banget" Minhee noyor kepala Woobin.
"Kalo gue,gada muka didepan calon mak gabisa englishhh" timpal Taeyoung.
"Udah gak papa,waktu bantuin lansia,bahasa mereka gak kalah aneh." Lagi-lagi,disamain sama lansia.
"Kita bukan lansia tehh" ucap Allen.
"Lo sih pantes kel,udh kolot" aduh Seongmin mulutnya~
"Yang lebih kolot kan diee," mata tole langsung ngelirik Serim.
"Nyari mati,sih"
7 hari menjelang pernikahan, mereka sibuk banget. Anak-anak Serim rebutan model setelan jas mana yang cocok buat mereka.
Padahal cuma figuran doang🤧😭
"Gak sabar gue nunggu ketemu sibad" kata Taeyoung, kudu ada hiburan dangdut. Soalnya diundangan,
Hiburan dangdut tersedia
Siti Badriah
Zaskia Gotik
Inul Daratista
Jirayut"Lha? Jirayut?"
"Lagu Thailand versi koplo,asoyy digeboy choyyyyyyyyy" tole udah tenggelem dalam jiwa dangdutnya.
"Sadako pake baju kimono ini,Valak ganti baju ini, Anabelle pake dress ini.." semua bestfriend persetanannya dipilihin baju sama style.
"Umin, Lo aja belom nemu setelan jas yang cocok"
"Baju tidur geh sabii bos. Gue tontonin Drama live sambil rebahan." Ucap Seongmin.
"Acara akad,bkn drama live njir." Jungmo elus dada.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...