48

177 37 9
                                    

Holaa, bagaimana My Turn??

Siapa disini Luvity yang kena syndrom VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM SKRTTTTTTTTTTT

Hayo ngaku,dahlajjj skip.



Sekolah udah masuk lagi ye kan,sibungsu udah masuk semester II dikelas 9. Bentar lagi esema,eaaaa.

Seongmin jalan sambil pamer rambut blonde barunya.

New sChOoL new hAiR

Ote juga lebih pamer jidat,meski gak lagi cupang tapi kini dia warnain warna ijo. Kebanyakan makan daun bayem keknya.

Unjun juga rambutnya warna ngejreng,kalah dah rambut cupank Ote mah.

"Widihh rambut baru niehh," celetuk Haruto ke sibungsu.

"Woiya dong,biar yang Ganteng tambah ganteng~" ucap Ote niruin iklan.

"Ijo lu mantep Te,gak sekalian warna ijo stabilo," kekeh Yoshi.

"Enyahlah!! Gue pake lenyai sama stabilonya langsung sekalian!" Seru Ote terus ketiganya kekelas. Ketemu Wonyoung ye kan,Ote mah langsung tebar pesona.

"Halo Young~~"

"Halo Ote, halo juga Min,Jun."

"Cakep banget hari ini," goda Hyungjun.

"Elele ikan kakap! Dia mah tiap hari juga tjakep," ucap Ote.

"Hilih,mata lo minus keknya," ejek Seongmin.

"Sirik lo ye gabisa nikung gue," sinis Ote.

"Alah gampil! Ya gue cuman nyadar diri aja,Wonyoung terlalu bening buat gue," tawa Seongmin renyah banget.

"Nyadar juga ya lo,PFFFTTT ngakai woi" Ote langsung masuk kelas dan ninggalin Hyungjun yang mukanya udah kayak warna rambutnya yang ngejreng.

Gak lama bel masuk dan gurunya dateng.

"Selamat pagi anak-anak," sapa bu guru.

"Selamat pagi ibu-ibu!" Itu yang jawab sibungsu, kelebihan ibu nya.

"Saya belum nikah ya!" Seru bu guru gak terima.

"Owalah,gak laku toh," celetuk Seongmin semakin dakjal.

"Woi,mulut lo astagaa,mantap surantap!" Lha,malah belain Umin Unjun tuh.

"Maapin kedua sodara laknat saya ya bu,tapi ya mon maap emang kenyataannya ibu itu gak laku. Makanya mending jujur ae kan meski kit ati," Seongmin sama Hyungjun meluk Ote girang.

"Sabar..." Gumam bu Guru sambil elus dada.

"Bungsu,liburan kalian kemana aja? Otaknya asik rebahan ya? Makanya jadi durjana gini."

"Oh enggak dong,tanpa rebahan juga dari orok kita mah udah durjana." Jawab Hyungjun.

"Hyungjun! Kalo jawab tuh yang bener," seru bu Guru.

"Emang bener kok,tanya aja sama bang Woobin, Angkel Allen,kak Jungmo,Onjin,Minhee,sama babeh jugaa," timpal Seongmin.

"Bu guru kok emosi sih? Kan guru tuh harus swabar." Ucap Hyungjun santui.

"Sekarang kita akan membahas cara menghadapi dakjal!" Seru bu Guru emosi.

"OMONA! AIGUU,ADA DAKJAL,ODISO BU?!" tau suara toa Umin?

"Bjir,pengak telinga gue woi!" Seru Hyungjun.

"Semoga aja dakjalnya masih jauh dari kita." Ucap Ote.

"GAK JAUH, ORANG ADA DISINI!"

"Bu guru? Are u waras?" Tanya Hyungjun.

"BENER-BENER DAKJAL!!!!!!!" seru bu guru sambil lambaikan tangan ke kamera.





















"GANTENG GINI DISAMAIN SAMA DAKJAL"

"MANA ADA DAKJAL PUNYA RAMBUT NGEJRENG GINI"

/Umin makanin eskrim rasa mengkudu.














Oke,madet ceritane.
Karena usahain apdet,KBS kangen readers,ehe.

Dahlah saya mau tenggelem dalam syndrom VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM VROOM SKRTTTTTTTTTTT

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang