Hyungjun baru aja mau maen ama kucing piarannya,si Meonkz tapi tiba-tiba ada tamu datang.
Karena weekend dan masih pada molor,jadinya dia yang buka pintu.
Terkejoetnya dia kalo rumahnya kedatangan tamu seorang cewek cantik,tante² sih tapi kek masih perawan.
"TANTE YUYUN!" Pekik Hyungjun,diekorin sama Taeyoung dan Seongmin.
"Ehh anak ayam,kapan lo bangunnya?" tanya Hyungjun kepada Seongmin dan Taeyoung yang masih pagi udah maen uler tangga.
"Urusannya sama situ apaan? Dahlah,masuk yuk tante. Jun,bikinin minum. Ane sama Taeyoung mau ngobrol² cancii sama Tante Yuyun" ujar Seongmin terus dia nyeret Yuyun keruang tamu bareng Taeyoung.
"Yang enak ye minumannya,jan air putih doang" ejek Taeyoung sebelum dia bener-bener pergi.
Hyungjun cuma misuh-misuh dan terpaksa bikin minuman.
Sedangkan itu Woobin sama Minhee bangun,terus ngerasa ada tamu dibawah. Mereka kaget dong,siapa yang pagi² namu dirumah holkay?
"Kek janda tapi masih perawan" gumam Minhee.
"Malah kayak perawan gak keliatan janda" timpal Woobin.
"Apaan banget sih omongan kalian,berbelit-belit kek uler sawah mangsa maung" celetuk Wonjin tiba-tiba nongol ditengah-tengah mereka.
"Kebanyakan nontoh kancil sih lo!" Teriak Woobin.
"Tontonan yang mengedukasi sangat berpaedah," gumam Wonjin.
"Itu sahaa? Eh,yang diomongin sibungsu bukan sih? Gebetannya babeh pas SMA itu?" Tanya Minhee penasaran.
"Iyeh,itu teh Yuyun..." Kata Allen tiba-tiba aja sambil lewat,mana lagi sikat gigi pula.
"Kel,sikat gigi ya sikat gigi. Gosah lewat²an,keselek odol baru modar" ucap Jungmo dengan bar bar nya,padahal sama aja dia juga baru nongol kayak setan sadako keluar dari sumur.
"Angkel Allen mencoba tersedak odol dengan aecsthetic,wkwk" kekeh Wonjin,dasar durjana.
"Ah udahlah,panggil babeh aja. Siapa tahu nyari babeh,bangunin sana Mo" titah Minhee.
"Lo gatau? Pintu kamar babeh ada 5 lapis. Setiap lapisnya kalo dibuka kudu pake password,puyeng pala gue. Mana kudu jawab teka-teki dulu" elak Jungmo dengan muka monangid nya.
"Kek death bell njir" miris Woobin.
"Emang kudu orang pinter yang turun tangan" seru Minhee dengan pedenya,jalan kearah kamar Serim.
"Lo sih suka nyuri BC nya babeh,diperketat kan penjagaannya. Lo kalo mau dapetin Dayoung tp gak kesampean ya nyerah aja cok!" Seru Woobin bikin Jungmo emosay.
"Ape looo daki oncom! Ngajak gelot lo?!" teriak Jungmo gak kalah emosaynya.
Sedangkan itu,Allen sama Wonjin lebih milih turun kebawah,ikutan ngobrol sama tamu.
Seorang anak kecil mencari sebuah rumah temannya yang berada diseberang jembatan. Ada 4 rumah,bercat merah, kuning,Hijau dan biru,ia mencari rumah bercat mekujo. Dimana kah rumah itu?
Minhee bilaik : BODO AMAT! GUE GAK PEDULI. MEKUJO? GUE TAUNYA RAMBUT TAEYOUNG PAS KAMBEK THE NEW DAY WE STEP INTO!!!
Alhasil,Minhee ngambil jurus tenaga dalam buat dobrak pintu kamar Serim.
BRAKKKKKK
"Hmmm,ada gempa kok gak kasih notif dulu," gumam Serim karena ngerasa ada guncangan hebat.
Astaga! RUGI 27M AING!!!!
HALO KELUARGA BABEH SERIM LOVERS😘
AKHIRNYA AKU UPDATE LAGI,MAAP YA AKU NGILANG EHE.
ALASANNYA KARENA :
1. KUOTA LIMIT
2. APKNYA KEHAPUS,MAMPUS.
MAKASIH UDAH MAU BACA CERITA INI,SEMOGA MAKIN SETIA YA NUNGGU UPDATE-AN DARI WORK INI😋😘😘
AKU USAHAIN BAKAL RAJIN UPDATE LAGI,BYE BYE,JUMPA LAGI(^^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...