Buku ini masih On Going ya gengs,kl gak update mulu berarti authornya sok syibuk😂😭
-----
Keluarga Babeh Serim berburu takjil checkkkkkk
Tepat jam 5 sore,seluruh anak Serim turun kepasar yang ada dideket perumahan. Bukan sembarang pasar nieh,tp gudangnya makanan buat buka puasa.
"Ada gak ya,kue yang kalo dibikin itu bunyinya ngggggggggggggg" Minhee menatapi Hyeongjun yang dinilainya nggak waras.
"Huh? Kue kutu?" Tanya balik Jungmo.
"Putu njir! Kutu kan yang banyak nemplok dikepala lo!" Jungmo pengen ngajak gelut Woobin,masih kuat iman.
"Tuh pedagang putu ya,suaranya ada. Pas gue ambil sendal,udh ngilang." Curhat Wonjin sok sad.
"Eh ada kolak kolak kolak kolak kolak kolak so pantastikkkk~" Taeyoung nunjuk stand dagangan kolak.
"Mbak,kite borong semua dagangannya." Ujar Jungmo santui.
"Datang-datang bukannya salam," celetuk dipedagang kolek.
"Lha? Sekarang kalo mau beli kudu salam?" Tanya Seongmin polos.
"Mau dibeli kagak nih?!" Kata penjual nya ngegas.
"Tadi nyuruh salam,sekarang ngegas." Minhee elus dada,berusaha marah eh sabar.
"Dahlah pindah cuk,nih orang bosen jadi kaya keknya." Taeyoung langsung ngajak yang lain buat pindah.
"Mencar aja deh,tapi nanti ketemu lagi disini." Yang lain nganggukin omongan Woobin dan merekapun mencar.
Namanya sibungsu,suruh mencar juga ujung-ujungnya tetep aja bertiga.
"Aaaa batagor!" Pekik Seongmin heboh.
"Bang,beli 100rb." Pinta Seongmin.
"Yaela,modal gue bikin ini 100rb. Kalo lo borong semua,gak untung dong." Sipenjual agaknya kurang akwa.
"Yaudah 2kali lipat deh,400rb." Ujar Hyeongjun.
"Itu 4kali lipatnya,ikan tongkol!" Taeyoung mukul Hyeongjun gemay.
"Berisik anjir! Aing yang mau beli batagor juga." Setelah bungkusin batagor,mereka pindah lagi.
"WAW" Taeyoung sama Seongmin ngeliatin arah yang ditunjuk Hyeongjun.
"Paa--AAAA TAKOYAKI MAK ENAY!"
Ini yang heboh malah Seongmin lagi.
Seongmin langsung lari kesana,narik tangan Taeyoung.
"Salah weh! Gue nunjuk stan sebelahnya,dagang olahan Jengkol!" Seru Hyeongjun,gak didengerin sih:')
Sedangkan itu,Jungmo sama Minhee jalan berdua. Jungmo bosen,naik pitam mulu kalo berduaan sama Woobin.
"Kolek nangka aja tuh,"
"Kemurahan,"
"Es buah tuh,kayaknya seger"
"Rame teuing isinya,yang simple aja."
"Cilok tuh cilok!"
"Pedagangnya udh kolot"
Minhee bingung,ngadi-ngadi nih si Mogu🤗
"Lo mau nyari makanan atau nyari gebetan?" Jungmo diem,mandangin didepannya.
"Ada bidadari.." ucap Jungmo.
"Angkot.." lanjutnya.
"Xiao?"
"Halo,ketemu lagi disini ternyata." Jungmo udah kibasin rambut jametnya.
"Kesini sama siapa? Sendirian aja?"
Minhee diyam, Minhee anak baik.
"Nggak,sama Hitomi." Seketika wazah Minhee berubah menjadi gelow ap.
"Ekhem,dia dimana ya?" Tanya Minhee.
"Tuh!"
Minhee mau nyamperin ya malu lha,tuh anak pasti gak puasa. Masalahnya dia nyobain makanan disana😫
"Malu lah cok,awak mau beli cilok aja." Minhee muter balik kestan cilok tadi.
Biarlah Jungmo PDKT.
Wonjin sama Woobin langsung suit. Bingung mereka tuh,pilih perawan atau janda?
Karena,stan Pisang molen yang dagang Janda. Dan stan gorengan yang dagang Perawan.
Mana keduanya dagang sambil nyanyi.
"Abang pilih yang mana~"
"Perawan atau janda~"
"Balik lah cok,kita beli eskrim diamon aja."
Keduanya nyari makanan lagi.
"Dua singgit dua singgit dua singgit!"
Ada yang dagang,persis kek si Mail.
"Lo punya ringgit Bin?"
"Jangankan Ringgit,Rupee,Peso,Dollar,Euro,Yen,Won pun ada." Songong nya tertular dari Jungmo.
"Beli lah cok!"
"Lo yakin mau beli itu?" Woobin nunjuk kearah dagangan si Dua singgit itu.
"Apwa?! Bubur oncom?!"
Setelah mau masuk waktu magrib.
Mereka kumpul ditempat tadi.
Sibungsu bawa banyak makanan,apalagi Seongmin. Gondol dagangannya Mak Enay. Hyeongjun beli aneka olahan Jengkol. Taeyoung?
"Tadi ada yang jualan CD Sibad,yakali gak beli lur! Mana ini pas jaman Bara Bere,ini juga jaman Lagi Syantikkkk"
"Serah lo dah njir!"
Jungmo sih ngikut beli cilok sama Minhee.
Woobin sama Wonjin
"Huh?! Kosong? Astagfirullah.."
"Bang,balik beli ayam geprek aja yuk."
"Ayamnya asli?!" Pekik Woobin.
"Indwomie dwong~"
Hola aku back. Usahain rajin update deh selama Ramadhan ini😂doain bnyk waktu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...