67

53 10 0
                                    

Babeh Serim rekrut karyawan checkkk

Hari ini serim ada wawancara karyawan baru demi kemajuan dalam membangun Go Warteg. Kalian tahu kan apa itu Go Warteg? Usaha sampingan punya Serim yang ke 3. Usaha utama Serim adalah Real Estate, sampingan pertama Toko butik punya Nyonya Serim alias Yuyun, kedua Toko Furniture dan yg ketiga Go Warteg. Sebenarnya Serim gabut doang ngerjain usaha Goteg😔🙏.

Ada banyak pelamar yang datang ke kantor Administrasi perusahaan Serim. Serim sebenarnya agak males ke kantor Go Warteg padahal salah dia sendiri bangun Perusahaan diatas gunung gini, katanya biar sejuk. Jadi biaya AC terminimalisir.

Jaga lingkungan guys~ serim

Bilang aja gak punya dana.

Mau sombong tp nanti gak dimasukkin dialog sama daftar kekayaannya - serim

Mau gue spill? Nanti aja, awokwok.

Rata-rata yang daftar itu cowok, keliatan banget yang pake rok selutut cuma beberapa human doang.

Sedangkan itu Wonjin sama Woobin lagi tatap-tatapan sinis. Pasalnya mereka ikut daftar jadi karyawan baru.

Libur semester udah tiba nih ya, meski Woobin Jungmo gak satu kampus sama Wonjin Minhee, jadwal libur mereka samaan.

Jelas samaan orang gedungnya sebelahan -  woobin

Sama sih woi, Starship University itu Negeri. Sampingnya Highline Collage itu Swasta - Wonjin

"Mending lo jadi bahan rebutan Seongmin sama Hyeongjun aja deh Jin."

"Enak aja, lo aja yang jadi babu masak dirumah."

"Ada emak jugaa"

"Akhir-akhir ini emak kalo masak suka nano-nano rasanya, lo aja yang masak ye"

"Ogah, gada gajinya."

"Lo dikasih uang bulanan sama fasilitas mobil juga."

"Males gue rebutan mulu sama Jungmo. Gue mau kerja disini biar bisa beli mobil." Kata Woobin.

"Mau kerja berapa lama lagi buat kebeli mobil, mobil-mobilan kali."

"Anjir ente jangan menyepelekan pekerjaan inihhh wahaii saudaraku~" tukas Woobin dramatis.

"Gimana gak menyepelekan, gajinya aja secuil."

"Gimana gak secuil, orang yang dicari karyawan OB!"

Wonjin syok, "gue kira karyawan apaan."

"Terus lo mau tetep daftar, nyari kerja sekarang susah lho. Yang daftar banyak banget, padahal cuma jadi OB" kata Wonjin.

"Tetep lanjut lah! OB disini bukan tukang bersih-bersih" ujar Woobin.

"Terus apaan?"

Woobin mengisyaratkan Wonjin untuk mendekat.

"Orang Beradab" Wonjin melongo denger jawaban Woobin.

"Babeh kan gak mentingin skill, tapi attitude."

"Lo langsung di blacklist sih, gak punya attitude soalnya." Kata Wonjin enteng.

"BOCAH INGUSAN!"

terjadi kejar-kejaran antara Wonjin sama Woobin.

"Peserta nomor 36 dan 37"

Serim liat data peserta nomor sekian, dia kaget dong. Seo Woobin dan Ham Wonjin.

"Blacklist ah, kebetulan dua-duanya gak punya attitude. Sekarang malah kejar-kejaran. Mana dirumah abis rusakin pintu buat nyolong Blackcard lagi."

"Beh, nyogok berapa jeti?" Tanya Wonjin sambil ngos-ngosan.

"Nyogok gundulmu! Jangan kira kalian anak babeh bisa lolos pake jalur orang dalem ye."

"Gak niat buat lolos sih, mau ngejob qosidahan sama Hyeongjun aja deh." Ujar Woobin

"Bu Hanum buka lowongan buat jadi biduan gak ya?" Pikir Wonjin.

Dosa apaa diriku punya anak randomnya minta ampun - serim

Karena kau tolak cintaku~ - awthor imut


















Nanti saya balick lgi guyss~~
Happy new year 2023~
Work ini umurnya udh mau berapa ya? Awokwok.

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang