Dipagi yanh cyerah ini, biasalah ibu-ibu belanja sayuran. Yuyun udah bawa tas guede gitu kan buat belanja sayuran. Lagi gk sempet belanja bulanan,padahal black card nganggur.
Tuh tukang sayur mangkalnya didepan rumah Hanum,Yuyun auto elus dada berusaha gak ngajak perang.
"Eh pengantin baru nongol juga,belanja bu?" Yuyun senyum mandjah gemay gitu bikin Hanum mau ongkek.
"So amit njis!" Umpat Hanum.
"Bu? Mulutnya kurang vit I ya? Ngegas gitu," tanya Yuyun ke Hanum.
"Vit I apaan bu?" Tanya mak Enay.
"Insyaf, mulutnya ngumpat mulu nih nenek lampir!" Ketus Yuyun gamau kalah.
"Belanja ya bu,bukan baku hantam." Ucap si tukang sayuran sebelum terjadinya perang.
"Maaaa!" Dari kejauhan kedengeran suara toa Umin.
"Aduh, anak siapa itu,berisik banget."
"Anak saya bu,kenapa?! Mo dibantai? Silahkan," Yuyun langsung masuk-masukin banyak sayuran ke tasnya.
"Ma! Umin minta black card!" Seongmin udh nadahin tangan aja minta black card.
"Goceng aja nih,gak usah gegayaan minta black card!" Beneran aja Seongmin dikasih 3 gocengan.
"Kasih ke Tole sama Unjun juga," titah Yuyun. Seongmin pun ngacir pergi entah kemana.
"Bu,gimana ngurus 7 anak sekaligus?" Tanya ibu-ibu rempong bikin Yuyun males nanggepin sebenernya.
Hanum sih gak mau tapi telinganya sensitif terhadap bahan gosip.
"Begitulah bu,ribetnya ada, seneng nya ada,campur aduk deh," jawab Yuyun seadanya sambil liatin Hanum yang lagi pilah pilih cabe.
"Pak Serim orangnya alim kayaknya,tapi dulu suka godain bu Hanum deh,iya gak ibu-ibu?" Hanum udah busungin dada aja karena dulu Serim sempet jadi bucinnya dia.
"Buibu,belanja ya bukan kompor-komporin rumah tangga orang," ucap sipenjual lagi.
"Pyinter banget mang,saya borong semua ya. Eh, ibu-ibu yang belanja biar saya aja yang bayarin,sok mau ambil apa aja," namanya buibu,demen ama yang gretongan alias gratisan,langsung diserbu lah. Hanum mah ogah ya,alergi,ihwwww.
"Rezeki orang ganteng nih," gumam sipenjual yang udah sibuk aja ngitungin kalkulator.
Abistu pada bubar lha,keburu Yuyun mode macan lagi.
Pas nyampe rumah,Minhee sama Wonjin lagi berjemur dilapangan belakang.
"Awas ada cobra!" Teriak Yuyun mengingatkan.
"Kobra sama kita mah udah bestfriend,jadi aman." Gumam Minhee dengan masih rebahan.
"Maa! Ada cemilan gak?" Jungmo yang lagi libur ngampus dan baru bangun tidur langsung kedapur sambil teriak-teriak.
"Bukannya cuci muka Mo,dilemari paling atas." Yuyun yang lagi sibuk masak bareng Woobin masih sempat-sempatnya ngoceh.
"Belek tuh urusin!" Sindir Woobin.
"Gue tikam nih," ancam Jungmo.
"Ribut mulu,mandi sana Mo. Abis itu jemput sibungsu. Bentar lagi makan siang gitu," titah Yuyun.
"Nanti juga pulang sendiri ma, bentar lagi pulang kok," elak Jungmo.
Tidak lama kemudian...
"AHAHAHHA,SI PEKOK NYUNGSEP DISEKOLAKAN!" Udah kedengeran aja suara toa Umin:')
"Cenayang ya?"
"GUE KALO JADI DIA GAK ADA MUKA ANJIR!"
"KESIAN SI MATA EMPAT,MANA BEHEL SI HYUNJIN NYANGKUT DIRAMBUTNYA SI MONA,AWOKWOK."
Yuyun dengan anteng ngeliatin sibungsu malah ngegosip dan ngetawain orang.
"Bungsu bangunin babeh sana, udah siang nih," titah Yuyun ke Bungsu.
"Aish,udah bangkotan juga soal jatah 5G, sampe tumbang gitu,"
Kedengeran suara pisau nancep ditalenan.
"KABOR!" sibungsu langsung lari kearah kamar Serim.
Pintu kamar Serim masih dengan teka-teki yang harus dipecahin
Kiko membeli pulsa dikonter HP,saat penjual menanyakan nomor HP nya,Kiko merasa curiga dan tidak ingin nomornya disalah gunakan. Maka dari itu ia memberikan nomor orang lain.
Setelah 38 tahun kemudian, pulsa itu belum sampai juga.
Kira-kira,apa problem nya?
"MODELAN KAYAK LO NIH YOUNG,GOBSSSSS"
"MIROR YA JUN,LO JUGA GITU!"
"I HAVE KOTACK I HAVE KEDONDONG,UGHH NGOTACK DONG!"
MENGRECEH KAN,AWOKWOK.
BUBYEEE,JUMPA LAGI
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
Fiksi PenggemarDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...