45

176 43 17
                                    

Keluarga babeh Serim quality time nobar checkkkkk

Ini seriusan Allen jadiin Luvity pengganti Kaina. Ini terlalu potek ape gimana? Masalahnya Luvity pada serasa terbank diangkasa raya Len.

Mbunuh tanpa menyentuh allen

Kamsud lo ape hah?! Woobin

Luvity sini,temenin akang rebahan minhee

Dahlah. Woobin sama Allen sebagai seksi konsumsi. Meja didepan mereka lebar banget ini semua makanan disediain. Pantes ae ada puluhan ojol goput ngantri didepan rumahnya.

"Donat gue!" Teriak Seongmin histeris ketika donat pesenannya digondol Hyungjun.

"Satu doang! Masih ada 20 box juga!" Seru Hyungjun sewot.

"Unjun! Tuh kan donat nya bolong!" Jungmo ama Wonjin elus dada,ngerasa heran manusia modelan Seongmin dapet juara 3 kelas.

"Nanti gue bikin donat varian baru,gak ada bolongnya," gumam Minhee menyimak.

"Awas ada setan belang~"

"Jelalatan mencari kesempatan!"

"Aku tidak minta oleh-oleh~"

"Emas permata dan juga uang~"

"Sayang~ opo koe krunguu~ jerite atiku, mengharap engkau kembali~"

Opening sebelum nobar.

Duel dangdut antara Ote dan Serim.

"Ote turunan mak pengen jadi biduan atau gen dominan dari babeh gila dangduy?"  Wonjin meratapi mereka sambil makan gorengan.

"Siapapun,Ote tetep bucinnya Sibad," gumam Woobin nambahin.

Serim punya ruangan khusus kayak studio bioskop dirumahnya. Rumahnya gedong ye kan, gak aneh punya ruangan begituan.

"Buruan mau nonton apa nih?"

"Umin tahu Umin tahu!" Seongmin ngangkat tangannya sambil tebar bau ketek.

"Jurig lagi,gue kasih gelas plus sabun coleknya nih."

Seongmin nyengir terus..

"Filmnya valak valak valak valak valak valak so pantastic" Seongmin udah mulai melasin wajahnya.

"Valaknya ada berapa? Udah nikah? Punya anak berapa? Kok nyebutin valaknya banyak banget?" Jungmo dengan 10001 kekampretannya.

"Oke The Nun!" Seongmin udah kayak bocil ketemu badut mampang.

"Matiin lampu," Serim nepuk tangan dua kali sambil ngasih instruksi,lampu pun mati.

"Woahh,hidupin lampu," Minhee niruin sambil rebahan, lampunya idup lagi.

"Katro lo,matiin lampu!" Titah Jungmo.

Filmpun dimulai,biasa lah.
Pasti banyak drama.

"Mas Allen,Luv takut.." Luvity nemplok dipundak Allen,Allen meluk modus gitoh.

"Mbak,Allen pendek jadi gak enak nemplok nya,mending nemplok ama saya," timpal Wonjin.

"AAAAAAAAAAAA ETA JURIGNA!" Mereka pada kaget,ya gimana engga? Suara Seongmin serak-serak basah nan seksoy.

"GUSTI! OTE RELA NUMBALIN UNJUN!" teriak Ote.

"YEU NAON MANEH MAMAWA URANG!" timpal Hyungjun gak terima.

"Make up valak putih banget,abis sekarung terigu keknya," gumam Woobin.

"Berisik banget sih kalian,gue aja-AAAAAAAAAAAA! VALAK BANGKE LO ANJIR!" semua merhatiin Serim,ngatain tapi sendirinya berisik.

The Nun selesai,kini nonton Metamorphosis.

"AAAAAAAA MAYAT KOCHENK!"

"TUHKAN APE GUE BILANG! ADA IBLIS YANG BERUBAH JADI PENDETANYA!"

"WANJAY,ANAKNYA DIPANGGANG DONG. JADI HUMAN KERISPI!"

"Garing bjir!"

Itu ulah oknum Woobin,Jungmo,Allen dan Serim yang heboh.

"Onjin,umin takut," Seongmin modus nggelayuti tangan Wonjin.

"Unjun afraid,Jin" Giliran Hyungjun nemplok ditangan satunya lagi.

"Lagak lo bahasa siberia," timpal Taeyoung kesel.

Mereka nonton banyak film,dari komedi,romansa gak ditonton,banyak bocil. Apalagi bahaya kalo keliatan Ote,ntar dia nyuri anak perawan orang buat kawin lari.

Asoy digeboy choyyyy ote

"Mo,yok tidur. Gue mau anterin Luvity balik dulu tapinya." Ajak Allen ke Jungmo.

"Ngapa ngajak tidur sekarang maimun,anterin dulu baru ngajak" kesal Jungmo.

"Ayo bang,besok ada acara daki." Wonjin narik tangan Woobin yang mandjah.

"Ote,Unjun! Besok ngerecokin anak tetangga. Siapin tenaga buat Bogeman." Hyungjun jalan duluan,diekorin Seongmin terus Taeyoung.

Serim matiin layarnya,beresinnya besok aja.

Sedangkan itu...





































Minhee masih asik molor dan goleran
Pintunya Serim kunci dari luar.

































Mas,nobarnya udahan mas antu valak

Heh bajigur rasa oncom! Minhee ini tuh gak tau ya dia pura-pura pingsan,pingsan beneran atau lanjut tidor.




















Hanya Minhee dan tuhan yang tahu.


























Halo aku back😂🤗
Tadinya mau dipending dulu karena aku baru aja publish ROSTORY #4
jangan lupa mampir ya dan dukung terus work ini
Makasih yang masih setia😘💓

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang