Wonjin dan Minhee kuliah online checkkkkk
__________
Pagi ini tumben banget ye kan Si Tukang Rebahan bangun pagi banget. Abis subuhan tadi langsung cuss kamar mandi.
Semedi, ralat. Boker, semalem makan boci super pedes. Pemberian Woobin, agaknya dia ngasih karena dendam juga. Sebab Minhee udah nyolong keripik kolang Kaling rasa rumput punya Woobin.
Lupain deh, Wonjin sendiri udah kibas-kibas rambut ganjen. Didepannya udah ada laptop siap siaga buat online kelas.
Mereka mulai kuliah online hari ini, dikampus yang sama.
Begitu Oncam dan kelas dimulai, Wonjin merasa tyda asing dengan seseorang. Dia ngedeketin wajahnya buat mastiin.
"OI GUE MINHEE! ASIQUE MASUK TV!"
Teriak Minhee heboh disampingnya,
Ya gobs sih, mereka sekelas. Tuh orang katrow banget lagi.
"Siapa sih lo? Gak kenal, gak kenallll" ujar Wonjin.
Wonjin nutupin mukanya, beberapa temen barunya ketawa ketiwi grgr tingkah laku Minhee yang terbilang cukup bikin ngakak.
Dimana Minhee malah benerin rambutnya, Ngupil, Skinkeran, ngemil, sama terakhir, rebahan dilantai.
"Masnya monggo perkenalkan diri." Suruh sang dosen.
"Perkenalkan my nama is Minhee, I tinggal at Luxury Hallhome, asal ScHoOl di SMA Residence not for poor student"
"Angjir, ngehina. Gak salah sih, SPP perbulan aja 5jt" gumam Wonjin.
"Ane punya brother, dia Wonjin. Noh-noh yang pake baju doraemon celananya angry bird."
Wonjin ngeliatin pakeannya, lupa mandi.
"Masnya minus tingkat jurus Kadal Berjumbai kyknya, kok bisa sih diterima disini?"
"Gak sombong pak, jalur orang dalem plus money. Sultan mah bebas." Ujar Minhee bangga.
"Gundulmu! Masnya kan yang lolos SBMPTN dengan nilai pas-pasan, kan? Mana foto kartu peserta nya dimelasin kek nahan eeq."
"Dosennya kok bentukannya gini ya?" Guman Minhee.
"Masnya yang pake baju doraemon sama lagi nyanyi baksu, perkenalkan diri."
"Nama saya Wonjin, alumni SMA Residence not for poor student:'("
Wonjin perkenalan nya agak merasa berat, beda sama Minhee yang dengan bangganya.
Lagian tuh nama sekolah gitu banget sih:')
"Univ ini baru kalian lho yang nyungsep kesini. Alumni SMA Residence kan pinter-pinter."
Minhee berbangga ria, "Maklum pak, otak kami berlian."
"Enggak, soalnya alumni SMA Residence kebanyakan diterima di Stanford University, Oxford University sama Harvard University. "
Minhee auto mingkem, "Mulai kelasnya pak, saya gak sabar pengen cepet belajar."
"Belajar apa mas? Semangat banget."
"Belajar merutinkan aktivitas offcam, ditinggal rebahan tapi absen tetep jalan pak."
"Mas Wonjin, saya minta tolong diurusin sodaranya."
"Bukan sodara saya pak, dia musuh saya."
"Kok bisa?"
"Karena dia udah merebut Hitomi dari saya pak.."
Pak ketipang ketipung~
Suara petyr menggelar!
"Maap pak, suara kentut saya."
"Oh, background nya boleh diganti gak mas? Saya agak merinding nih,"
Yakali background nya barisan cewek tjakep.
"Kok bapak merinding?" Tanya Wonjin.
"Gakuat iman"
"Pulang aja pak, istri dirumah udah siapin tumis genjer sama jengkol rica-rica rasa ingin pisah ranjang"
HIH APASIH, MAKIN GAJELAS
MOON MAAP, ISI PIKIRANKU TUGAS KULIYAH SAJA☺️👋😭DAHLAH, NGILANG LG
BYEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Babeh Serim || Cravity Fanfiction
FanfictionDudah tangpan,dengan ketujuh kurcacihnya Just dailylife Keluarga CRAVITY yang absurd dan retjeh🤗 Gak berenti baca---gak tanggung jawab 😂 Highest Rank [06.01.2021] #1 - luvity #10 - koojungmo #7 - songhyeongjun #41 - kangminhee #12 - hamwonjin #63...