47

156 38 3
                                    

"Kok bisa dateng sekarang?"

Seongmin bingung,kok dateng secepet ini? Mereka dari luar kota lho,terus perkiraan bisa dateng malem banget nih.

"Jelas lah,babeh jemput pake jet pribadi. Kesian kalo naek kereta malam.."

"Jugijag gijug gija gijug~ kereta berangkat." Diambang maut pun masih tetep dangdutan.

"GAK USAH NYANYI LO! TAMBAH MULES NIH GUE!" Sembur Hanbyeol naik pitam.

"Lo baru datang udah ngajak berantem!?" Ote kalo udah ketemu Hanbyeol,ikutan ngegas kayak Seongmin.

"Jadi kita mau nikah dimana Min?" Jiheon udah ngedip-ngedipin matanya ganjen ke Seongmin.

"Nih orang mo nyiksa Umin atau terobsesi sih?" Gumam Hyungjun.

"Lo lupa ler? Angkel Minhyuk suka ngajak lo duet lagu qasidah?" Bisik Jungmo

"WATDEPAK!" Hyungjun natap Minhyuk dan..

"Ayo Jun! Gue punya kaset kosidahan baru,mari dicoba biar job lo nambah banyak!" Minhyuk narik tangan Hyungjun dan kelantai atas.

"Kesihan sibungsu,kena masalah semua. Makanya rajin rebahan,jauh dari keributan." Minhee lanjut goleran.

"Angkel,kita belum masak lho!" teriak Woobin ke Minhyuk.

"Yaudah masak aja,oh ya yang banyak. Hanbyeol kalo lagi pms makannya 6 porsi sekaligus!" Teriak Minhyuk.

"Jiheon juga butuh makan banyak,buat nambah tenaga duduk seharian dipelaminan sama Umin nanti." Jiheon ngedip lagi terus nyamperin kamar Seongmin.

"Umin ayo tidur bareng!"

"Itulah alasan gue jambak rambut lo! Kita sepupuan ler!"

"Wassalam.." ucap Jungmo ke Ote dan Umin.

"Hee,bantuin gue masak." Woobin narik Minhee yang asyik goleran mau molor.

"Baru mau mimpiin bebep Hitomi.."

Wat watt?! Lo suka Hitomi Hee?? Authorkyut

Nape? Kalo mau,lo mau gue sejutain? Minhee

Doa umin terkabul! Umin

"Kenapa lo diem aja?! Bawain koper gue!" Sembur Hanbyeol ke Ote.

Bully pun dimulai,jadi babu.

"Sekalian koper Jiheon sama papa gue juga!" Ucap Hanbyeol lagi.

"Iyeh mak demit!" Umpat Ote.

"NGOMONG APA LO HAH?!"

"Hanbyeol imut!"

.
.

Paginya,pagii banget pas udah waktunya subuhan Ote udah dijadiin babu sama Hanbyeol.

"Ote! Ambilin cemilan!"

"Ambil sendiri! Gue mau ngaji nih,ganggu aja!"

Hening..

Pintu ruang sholat pun digebrak Hanbyeol.

"Makan tuh ngaji! Gue tau lo mau lanjut molor!" Ya gimana,Ote diciduk lagi nutupin diri pake sarungnya. Mo lanjut molor.

"Keluar gak lo!? Kita bukan mahrom!"

"Gundulmu! Dipojok ada si Hyungjun juga!"

"Berisik lo ganggu cogan dzikiran aja!" Sembur Jungmo emosi.

Rahasia tangpan dan kaya
Rajin dzikiran🍁

"Umin!!!!!"

"Min woy! Dicariin Jiheon!" Kompor Woobin. Padahal tau Umin lagi sembunyi dari Jiheon.

Jiheon yang masih pake mukena langsung nyamperin Seongmin.

"Lo sholat dimana? Bukan disini?" Tanya Hanbyeol.

"Dikamar,kan belum mahrom sama Umin,jadi beda ruangan."

Hanbyeol pengen emosi sama kedunguan adiknya.

"Sini lo!!! Siapa yang ngajarin lo begitu hah?!" Hanbyeol nyeret Jiheon dari sana dan Seongmin yang lagi sembunyi dibelakang pintu kayak tokek nemplok pun elus dada.

"Gak usah dielus,dada lo rata!"

Sewot Minhee karena gak suka aksi molornya diganggu.

"Ya emejing dong kalo dada gue ada gunungnya.. ntar nambahin koleksi 7 keajaiban dunia." gumam Umin.

"WATDEPAK?!" seru sibungsu barengan karena..

"Bagus Angkel I.M juga mau kesini.. bilangin jangan lupa ajak Giselle juga.." kompor Woobin sambil ngelirik Jungmo.

"Alamak.. giselle udah gak tomboy lagi kan? Abis gue kena bogem mulu.." ringis Jungmo.

"Anak karate mah beda."

"Kapan lagi kita kumpul.. nanti kita jalan-jalan keluar negeri yaa.. semuanya.." ucap Serim tanpa mikirin nasib anaknya yang punya masalah ama sepupu nya.

"Ke India ya!!" Seru Jungmo.

"Ketemu Shahrukh Khan?"

"Mau lelepin Giselle ke sungai gangga." Jawab Jungmo dramatis.

"Enak aja lo! Bisa tinggal nyawa yang ada."

"Ambilin ayam itu Te,gue gak kesampean!"

"Makanya kalo punya mimpi jangan tinggi-tinggi,gak kesampean kan! Kebawa-bawa kenyataan!"

"Ngomong sekali lagi gue kirim lo ke wilayah keluarga kobra yang lagi kemping!"

"Ini Min,Jiheon suapin. Biar nanti kita terbiasa kalo udah nikah.." Seongmin elus dada lagi. Pengen rasanya jitak Jiheon.

"Ya gimana mau makannya ler! Lo mau nyiksa gue pake sendok semen?!"























"Halo? Ya,jetnya udah siap? Jemput keluarga I.M Changkyun.. kalo bisa sore ini harus udah nyampe.."



"ANDWAEEEEEEEEE!!!!!"





























Halo?
Makin receh? Ciri khas:v
Woiya dong pasti receh.
Bukan Tiyani kalo enggak receh😂😘
Dukung terus ya work ini😘🍁
Jumpa lagi!

Keluarga Babeh Serim || Cravity FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang