35|Pagi sengit & Pj dari Reivan

1.6K 71 3
                                    

Jangan lupa voment nya guys!
Happy reading ❤

...

Seorang gadis tengah menuruni anak tangga rumah nya satu persatu dengan senyuman yang menghiasi wajahnya dan sesekali benyanyi membuat semua penghuni rumah kaget.

"Dek lu kenapa?" Tanya Frans heran sambil memperhatikan wajah gadis itu lekat lekat.

"Tanya gua bang? Gua gapapa ko" Balas gadis itu dengan cengiran kuda.

"Kenapa sih lu mringis mringis gak jelas syl? Udah ga waras apa gimana lu? Ngeri gua liatnya" Ucap Frans.

"Ck! Gak senyum di omelin 'sinyim kik, giidi sinyim sinyimnyi simi sikili miris gii liitnyi' pas gua udah senyum malah di hujat mau lu apa si bang?" Decak Syla sambil menye menye.

Ya, gadis itu memang Syla sedari tadi memang dia senyum senyum gak jelas, entah kerasukan setan darimana.

"Lah? Ya aneh gitu lah bege, biasanya lu jutek lah ini senyum senyum terus dari tadi, bukannya apa ya gua takutnya kan lu sawan" Ucap Frans.

"Yakali gua sawan bang, ngotak dikit kenapa" Balas Syla jutek.

"Yah balik lagi kan jutek nya, gak seru lu syl" Ucap Frans kecewa.

"Sabar syl sabar, setan kaya dia emang gaada akhlak, abaikan okee fokus makan" Ucap Syla sambil menyajikan sarapan buat dirinya sendiri.

"Bunda Syla ngatain Frans setan bun" Teriak Frans.

"Aduan banget si lu bang, orang cuma becanda" Balas Syla malas.

"Kenapa lagi si kalian? Ribut mulu perasaan ga capek apa?" Ucap Bunda.

"Bang Frans tuh bun hujat Syla mulu" Adu Syla.

"Ngatain gua ngaduan tapi dirinya sendiri kang ngadu, waras lu dek?" Timbal Frans kesal.

"Udah ah jangan ribut mulu, masih pagi ini ga baik ribut ribut" Lerai Bunda.

Ketika Syla, Frans, dan Bunda asyik memakan sarapannya tiba-tiba terdengar suara klakson di depan pintu gerbang, Syla langsung menghabis kan sarapannya dengan cepat.

"Buset dek, kenapa lu? Pelan pelan kenapa makannya" Ucap Frans.

"Kwelamwaan bwang guwa udah ditwungguin itu" Balas Syla dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"Telen dulu itu makanannya elah, siapa yang nungguin lu? Lagian lu tumbenan juga biasanya sekolah di anter gua" Ucap Frans.

"Sekarang gua udah gamau di anter sama lu" Balas Syla lalu segera bersalaman kepada Bunda dan berlari keluar dari rumah.

"Frans berangkat juga ya bun, mau liat siapa yang jemput Syla" Ucap Frans menyalami tangan Bunda dan menyusul Syla.

"Lama ga nunggunya? Maaf ya gua tadi makan dulu" Ucap Syla kepada orang yang sudah menunggunya di depan gerbang rumahnya.

"Gak lama, nih helm nya pakek" Balas orang tersebut sambil menyodorkan helm kemudian diterima oleh Syla.

"Oalah nih orang yang jemput adek gua" Ucap Frans sambil berjalan menuju Syla.

"Kenapa lu ikut keluar si bang? Emang udah lu sarapannya?" Tanya Syla.

"Udah, ngapain lu berangkat sama nih orang syl?" Ucap Frans balik bertanya.

"Ya serah gua lah bang berangkat sama siapa aja" Balas Syla ketus.

"Lu juga van, kaya ga ada cewek lain aja deketin adek gua" Ucap Frans.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang