33|Anniversary Refose

1.4K 64 2
                                    

Jangan lupa voment nya ya guys!
Happy reading❤

...

Kini rumah Reivan dipenuhi oleng anggota Refose yang sedang mempersiapkan untuk acara Anniversary Refose, memang sudah lewat tapi anggota Refose sepakat untuk tetap melaksanakan acara tersebut walaupun keadaan Reivan belum pulih.

"Lu jadi nge dj kan ndra?" Tanya Fando yang sedang nyemil.

"Jadi lah yakali ga jadi, ntar gua ambil alatnya di rumah" Balas Andra sambil memainkan game online di handphone nya.

"Bisa nge dj lu?" Tanya Dirga tidak yakin.

"Bisa lah bang, jago gua mah tenang aja" Balas Andra.

"Lu ikut van nanti di basecamp?" Tanya Raka.

"Ikut lah bang, yakali gua ga ikut gua kan leader nya" Balas Reivan.

"Tapi kan lu belum pulih, emang bisa lu disana?" Ucap Raka.

"Bisa bang, kalo ga kuat gua duduk aja disana biar farel yang mimpin acara" Balas Reivan sambil menatap Farel yang sedang makan gorengan.

"Ko gua van?" Tanya Farel kaget ketika Reivan menyebut namanya.

"Lu kan wakil gua" Balas Reivan.

"Ya tapi kan itu tugas gua kalo lu gaada, nah sekarang kan lu ada kenapa harus gua yang mimpin acara?" Ucap Farel.

"Lu mau gua di rumah sakit lagi? Gua gaboleh banyak gerak anjir" Balas Reivan malas.

"Iyaudah iya gua yang mimpin" Ucap Farel pasrah.

"Ciwi ciwi jadi ikut kan?" Tanya Jaja.

"Kata Zia jadi, Syla juga ikut van kalo lu kangen sama dia bisa liat nanti" Balas Farel.

"Jelas gua kangen dia, gila tuh anak ga jengukin gua sampe sekarang" Ucap Reivan.

"Gimana dia mau jenguk lu kalo manusia di samping lu terus terusan nempel di lu" Ucap Farel malas.

"Azel maksut lu?" Tanya Reivan.

"Iyalah anjir siapa lagi? Yakali Rasya" Balas Farel.

Memang Azella ada di sana, dia terus saja menjenguk Reivan setiap hari sampai sampai anggota Refose risih dengan kehadirannya, Reivan sudah menyuruh Azella pulang karena anggota Refose mau mempersiapkan acara Anniversary Refose tapi Azella tetap keukeuh tidak mau pulang dan malah berada di dekat Reivan.

"Apasih kamu rel, padahal dari tadi aku diem" Ucap Azella.

"Coba lu tuh kalo Reivan ada urusan sama Refose jangan ngekor mulu, lu pikir Reivan apaan terus terusan lu templokin" Balas Farel ketus.

"Reivan nya aja ga keberatan, kenapa kamu yang sewot sih rel" Ucap Azella tidak terima.

"Yang di bilang Farel itu bener zel, ga seharusnya lu sama gua terus, gua juga ada urusan sama temen temen gua bahkan juga sama pacar gua" Ucap Reivan.

Melihat suasana sudah tidak nyaman Dirga bersuara "Persiapan nya udah selesai kan? Cabut yuk ke basecamp kita persiapin semuanya, makanan juga udah di pesen kan sama Reivan gaslah kita cabut"

"Bener tuh bang gaslah kita ke basecamp buat siapin semuanya" Balas Jaja.

"Oh iya acara dimulai jam 7 malam, nanti kalo basecamp udah selesai semua kalian bisa pulang sebentar buat siap siap" Ucap Dirga lalu diangguk i oleh anggota Refose.

"Gua sama yang lain pamit van, ntar jam setengah 7 Farel jemput" Ucap Dirga lagi lalu pergi dari sana diikuti anggota Refose yang lain.

Ketika anggota Refose sudah pergi dari rumah Reivan, Reivan pun juga pergi menuju ke kamarnya dan meninggalkan Azella yang mencak mencak di ruang tamu.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang