Happy 4k readersss🎉, thanks buat yg udh mau baca+voment.
Thanks juga buat yang udah bertahan sampe sekarang, semoga ceritanya bisa buat kalian happy.
Happy Reading❤Syla sedang berjalan menuju kelasnya dengan riang sesekali ia bernyanyi, karna mood nya hari ini sedang bagus. Namun ketika hendak memasuki kelasnya tangan Syla di tarik oleh seseorang, refleks Syla teriak.
"Heh apa apaan ini" Teriak Syla.
"Husttt, diem gua ada hadiah buat lu" Balas seseorang itu.
"Hadiah apaansi, masih pagi ini jangan aneh aneh"
"Udah, ikut gua aja"
"Ga mau, lu siapa? Ngajak ngajak gua, gua aja ga kenal lu"
"Udah ikut ae, ntar juga bakal seneng lu"
"Ih apasii, gua gamauu, gua mau piket kelas"
"Heleh alasan aja lu, sekarang bukan jadwal piket lu"
"Tau darimana lu kalau gua ga ada jadwal piket sekarang? Lu bukan anak sekolah sini kan? Seragam lu beda gitu"
"Banyak bacot lu"
Seseorang tak dikenal itu menarik Syla untuk ikut bersamanya, kebetulan lorong kelas sangat sepi karna memang masih pagi, Syla terus saja memberontak tetapi tenaga nya sia-sia.
...
"Michelleee Syla kemanaa??" Tanya Zia sambil menghampiri Michelle panik.
"Lah bukannya tadi dia bilang kalo mau berangkat pagi?" Balas Michelle ikut panik.
"Ihh tapi gaada syel, ini udah hampir jam 7 bentar lagi Pak Broto masuk kelas, ntar kalo Syla dihukum gimana" Ucap Zia.
"Sama Zyla kali, belum nongol juga tu anak, santai ae bentar lagi pasti nongol" Balas Michelle santai.
"Idih serahh"
"Assalamu'alaikum gaiss, aduhhh gua hampir aja terlambat anjirr, untung gua bisa nyetop pak satpam" Ucap Zyla yang tiba tiba muncul.
"Lah zyl? Syla ga sama lu?" Tanya Michelle.
"Lahh? Ya nggak lah, orang gua bangun telat, tadi gua check grup katanya dia berangkat pagi" Balas Zyla.
"Huwaa Michelle kemana Syla? Kok aku khawatir banget ya sama dia" Ucap Zia tambah panik.
"Coba chat bang Frans mungkin dia balik lagi ke rumah, kali aja ada yang ketinggalan gitu" Balas Zyla.
"Bentar aku aja yang hubungin ka Frans" Ucap Zia, lalu mengirim pesan kepada Frans.
"Kata ka Frans Syla udah berangkat pagi banget, dan gak balik lagi ke rumah" Ucap Zia.
"Lah terus kemana tuh anak? Bolos? Ga mungkin lah orang dia bilang tadi pagi katanya mood nya lagi bagus" Balas Zyla.
"Coba tanya anak anak Refose atau ka Reivan gitu, mungkin di ajak kencan iyakan" Usul Michelle.
"Nah bener banget tuh, coba lu tanya ke ka Farel zi" Timpal Zyla.
"Ih tapi aku maluu"
"Katanya khawatir sama Syla gimana sih lu"
"Iya iyaa ini aku tanyainn" Lalu Zia mengirim pesan ke Farel.
"Katanya ga sama anak Refose, ka Reivan juga lagi sama anak anak Refose tapi gaada Syla disana" Ucap Zia, mulai panik lagi.
"Santai dulu zi, jangan panik banget coba kita keliling sekolah dulu cari Syla, untuk kali ini kita bolos dulu demi Syla" Ucap Michelle lalu diangguki oleh Zyla dan Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIVAN [END]
Teen Fiction[Jangan lupa follow dulu akun saya, dan jangan lupa voment nya] Males ngerevisi, masih banyak kata dan tanda baca yang belum tepat! Warning! Cerita banyak mengandung kata kata kasar! Rank #13 leader (21/10/20) Rank #1 brutal (26/10/20) Rank #15 p...