8|Pertandingan basket

3.2K 168 2
                                    

Jangan lupa voment nya ya!
Happy reading❤

...

Hari ini adalah hari pertandingan basket antara SMA ANGKASA dan SMA TATA NEGARA,Tim basket SMA ANGKASA sudah sampai di SMA TATA NEGARA mereka di temani oleh Angkasa's comunity komunitas siswa dan siswi SMA ANGKASA tugasnya menyuport siswa atau siswi SMA ANGKASA yang hendak berlomba di bidang olahraga atau yang lainnya.

Semua anggota basket memasuki area SMA TATA NEGARA tim basket SMA ANGKASA dan Angkasa's comunity berpencar, tim basket mencari panitia perlombaan sedangkan Angkasa's mencari kantin.

1 jam berlalu, tim basket sudah menemui panitia dan mereka semua sudah siap untuk berlomba, Angkasa's comunity pun sudah pada duduk di tribun.

Tim basket SMA ANGKASA dan Tim basket SMA TATA NEGARA sudah memasuki lapangan basket mereka semua mendengarkan arahan dari sang wasit, Reivan yang mendapat giliran pertama segera mendrible bolanya, suara Angkasa's comunity lah yang paling keras sebagian dari Angkasa's comunity membawa banner yang bertuliskan SMA ANGKASA JUARA dan sebagian lagi melambaikan jaket Angkasa's comunity di udara.

"Ayoo SMA ANGKASA pasti bisa"

"Reivan fokus!"

"Reivan semangattt"

"Andra!! Jan diem ae lu bantuin napa bang Reivann"

Itulah suara keras dari tribun yang diduduki oleh Angkasa's comunity.

Reivan yang mendengar banyak teriakan dari Angkasa's comunity langsung semangat dan berhasil melempar bola di ring lawan kini SMA TATA NEGARA kalah satu point dari SMA ANGKASA.

Di pertengahan pertadingan SMA TATA NEGARA mulai bermain kasar Reivan juga mulai kewalahan dengan permainan SMA TATA NEGARA, Andra tetap semangat dan sesekali mengkode Reivan untuk melakukan strategi rahasianya.

Akibat strategi yang dibuat oleh Andra dan Reivan SMA TATA NEGARA kalah telak dengan SMA ANGKASA, Angkasa's comunity langsung turun dari tribun dan memberi ucapan kepada tim basket SMA ANGKASA terutama Reivan dan Andra yang menyusun strategi rahasia.

"Wih bang Reivan sekali maen langsung menang, hebat bener" Ucap Rizal salah satu anggota Angkasa's comunity.

"Andra juga hebat, bisa nyusun strategi" Balas Reivan merendah.

"Apaansih bang strategi nya kan lu yang buat ko gua sii" Ucap Andra.

"Udah gausah ribut kalian sama sama hebat bisa nyusun strategi yang bagus" Ucap Andi salah satu tim basket SMA ANGKASA.

"Bang makasi udah mau jadi kapten kita sementara, lu hebat bang kenapa ga ikut eskul basket aja si?" Tanya Andra sambil high five ala cowo.

"Biasah aja kali, gua dirumah kalo boring ya main basket, gatau juga kenapa gua ga ikut eskul aja dari dulu" Balas Reivan sambil terkekeh.

"Wihh lu menang van?" Tanya Jaja tiba tiba datang bersama Rasya dan Farel.

"Iya" Balas Reivan lalu meminum sebotol air putih dingin itu sampai habis.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang