21|Rencana pdkt

2.2K 92 5
                                    

Jangan lupa voment nya ya!

Happy reading❤

...

Keadaan kantin SMA ANGKASA sangat rame karena jam istirahat dan kehadiran geng Refose di sana, Reivan juga ada di sana biasanya ia selalu ke kantin waktu jam pelajaran, entah kesambet setan darimana Reivan juga mengikuti pelajaran dengan hikmat dan tidak malas malasan tadi pagi.

"Van lu sehat kan?" Tanya Rasya heran sambil menyentuh dahi Reivan.

Reivan menghempaskan tangan Rasya "Apa apaan sih lu, gua sehat kali" Balas Reivan dengan wajah datar.

"Lah lu aneh" Ucap Rasya lagi.

"Aneh gimana sih? Dari pagi lu bilang aneh mulu" Balas Reivan malas.

"Biasanya lu ga pernah tuh ikut pelajaran palingan juga pas ulangan doang, lah tadi kenapa lu ikut? Terus sekarang kenapa mau ke kantin lagi pas jam istirahat setalah sekian lama?" Tanya Rasya panjang lebar.

"Cerewet banget si lu sya, gabisa diem lu?" Celetuk Jaja.

"Dih ngapain lu yang sewot? Gua nanya Reivan bukan lu kampret" Ucap Rasya.

"Santai aja knapa gausah ngegas" Balas Jaja tidak terima.

"Kan serah gua, kenapa lu syirik sih" Ucap Rasya malas.

"Bisa diem gak? Gua mau makan ini gausah banyak bacot" Ucap Farel geram.

"Santai rel santai, diem nih gua" Balas Rasya.

"Woii abang abang wassap broo, kembali lagi bersama gua Andra gansss" Ucap Andra sambil berteriak.

"Amit amit" Balas Rasya.

"Urat malunya udah putus nih anak" Timpal Dero.

"Kenapa pada syirik sih, iri ya sama suara gua yang merdu ini" Ucap Andra.

"Diem ndra, duduk" Ucap Reivan jengah, syukurinnn.

"Oke bang baiklah" Balas Andra lalu duduk.

"Auto mingkem digituin doang sama si Reivan, cemen lu" Ucap Rasya.

"Gua ga cemen bang, apa apaan" Balas Andra tidak terima.

Reivan jengah dengan teman temannya, lalu ia mengedarkan pandangannya, ia melihat Syla dengan teman temannya sedang makan sambil tertawa.

"Samperin aja" Ucap Farel berbisik.

"Nyamperin siapa?" Tanya Reivan.

"Yang lu liat"

Reivan kaget bagaimana Farel bisa tahu kalau ia sedang memperhatikan Syla.

"Santai aja kenapa, gausah kaget gitu, tembak aja udah, kelamaan lu" Ucap Farel.

"Atau gak pdkt an dulu, baru ntar tembak nanti gua bantu" Ucap Farel lagi.

"Udah kali dulu" Balas Reivan.

"Kan itu dulu, lu juga dulu nembak dia dengan terpaksa kan?" Ucap Farel.

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang