Jangan lupa voment nya ya!
Happy Reading❤...
"Gak nyangka ya si Parel bisa uwu, kaget gua" Ucap Rasya membuka obrolan.
"Uwu gimana bang? Gua kayak ga pernah liat bang Farel uwu uwuan" Balas Andra yang berada di samping Rasya.
"Lu kemarin gak ikut si, dijamin iri lu kalo ada di sana" Ucap Rasya.
"Kemarin kemana bang? Gua kemarin kemana kok gabisa ikut?" Balas Andra.
"Kemarin pas ngapel ke kelas si Zia, sumpah gua kira bukan Farel yang bilang" Ucap Rasya.
"Bilang gimana tuh bang?" Tanya Andra kepo.
"Kepo amat si lu nyet, diem napa tuh makan gorengan di depan lu, orang mabar sampek gak konsen gara gara elu" Celetuk Jaja.
"Oh iya kemana Reivan ja?" Tanya Farel yang baru saja datang.
"Gak tau gua, tadi lagi asyik asyik mabar sambil gosip sama budhe si Reivan di telfon Giovan suruh ke rumah sakit" Balas Jaja.
"Lah? Ngapain ke rumah sakit? Siapa yang sakit?" Tanya Farel.
"Ntahlah gua gatau si Reivan buru buru, gua denger sekilas kayaknya Azella gitu kalo gak salah" Balas Jaja sambil fokus main game online di ponselnya.
"Hah? Zella? Kenapa dia ja?" Tanya Fano yang sedari tadi diam menyimak obrolan mereka.
"Gatau gua bang, gua dengernya cuma Azella gitu, gua gatau dia kenapa" Balas Jaja.
"Eh bentar, tadi siapa yang telfon ja?" Tanya Rasya.
"Ck! Giovan nyet, aelah gua lagi mabar nih di interogasi mulu" Balas Jaja kesal.
"Lah Giovan siapanya Azella anjir? Kenapa dia yang telfon Reivan suruh ke rumah sakit?" Tanya Rasya.
"Iya juga ya, dia siapanya Azella? Tapi lu dulu pernah liat mereka boncengan kan sya?" Ucap Farel.
"Iya dulu gua pernah liat dia boncengan, kayanya sih akrab" Balas Rasya.
"Ada apa lagi ini? Gua capek anjir tiap hari ada mulu masalah kaga kelar kelar" Ucap Jaja frustasi.
"Eleh sok iye lu ja, kayak lu gak demen cari masalah ae" Celetuk Rasya.
"Ya gak gitu juga konsepnya sya, gua capek aja anjir ngadepin masalah dari kemaren kaga selesai selesai" Ucap Jaja.
"Udahlah anggep aja ini ujian buat kita semua supaya lebih solid kedepannya" Ucap Fano.
"Nah bener tuh apa kata bang Fano, bersyukur atuh setidaknya" Ucap Rasya.
"Eh bentar Reivan telfon" Ucap Farel.
"Iya kenapa van?" Tanya Farel ketika sudah terhubung dengan Reivan.
"......."
"Hah? Yang bener lu van jangan ngadi ngadi lu" Ucap Farel lagi.
"........"
"Iya iya gua kabarin yang lain, lu urus disitu ya, bentar lagi gua otw sama anak anak" Ucap Farel panik dan segera menutup telfonnya.
"Kenapa rel? Kayanya serius gitu?" Tanya Fano.
"Azella bang, dia" Balas Farel.
"Kenapa dia rel?" Tanya Fano makin khawatir.
"Dia meninggal" Balas Farel dengan nada rendah.
"Apa? Gua gak salah denger? Lu jangan bercanda anjing" Ucap Fano emosi.
"Gua gak bercanda bang, Reivan sendiri yang bilang kalo Azella meninggal" Balas Farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIVAN [END]
Roman pour Adolescents[Jangan lupa follow dulu akun saya, dan jangan lupa voment nya] Males ngerevisi, masih banyak kata dan tanda baca yang belum tepat! Warning! Cerita banyak mengandung kata kata kasar! Rank #13 leader (21/10/20) Rank #1 brutal (26/10/20) Rank #15 p...