EXTRA CHAPTER

1.7K 47 1
                                    

Happy reading! ❤

...

Terhitung sudah 3 tahun setelah kejadian dimana banyak masalah menghampiri Refose dan Reivan, sudah 2 tahun juga hubungan Syla dan Reivan berjalan lancar bahkan keduanya ingin melangkah kejenjang lebih serius.

Siapa sangka Michelle dan Rasya yang dulu seperti tom & jerry jika bertemu sekarang malah sudah menikah tahun lalu, begitu juga Zyla dan Jaja mereka juga akan melangsungkan lamaran 2 bulan lagi dan disusul oleh pasangan terkece Farel dan Zia yang baru saja melangsungkan pernikahan nya 3 hari yang lalu.

Hari ini alumni Refose dan anggota baru berkumpul di rumah Dirga yang sedang melangsungkan acara pernikahan, Dirga akhirnya menemukan pasangan sehidup sematinya yang ia tunggu tunggu bertahun-tahun.

"Gila gak nyangka gua bang Dirga udah nikah aja, padahal baru kemarin dia ngambek pas ditanyain kapan nikah sama anak anak" Ucap Rasya terharu.

"Gua lebih gak nyangka sih bang lu lu pada udah nikah dan ada juga yang mau lamaran sedangkan gua masih jomblo disini" Timpal Andra.

"Makanya lu tuh jangan nge dj mulu, sekali kali cari cewek gitu emang gak sepi apa hidup lu sendiri terus" Balas Farel.

"Iya bang iya gua tau lu baru nikah 3 hari yang lalu tapi gak usah giniin gua juga kali" Ucap Andra.

"Apa mau iri lu? iri tuh disaingi ndra, kalo lu pengen nikah juga sama kaya kita kita usaha dong cari cewe, lu gak ada usahanya tapi pengen punya cewe lihat noh si Rasya harusnya lu contoh dia" Balas Jaja.

"Iya juga sih, harusnya gua usaha dan jadiin bang Rasya sebagai contoh yang baik buat perjuangin cewek" Ucap Andra.

"Bacot mulu kalian, lebih baik samperin bang Dirga noh yang nyengir mulu dari habis ijab" Ucap Reivan malas mendengar ocehan teman temannya itu.

"Lah iya gua belum nyiapin kado buat bang Dirga, cuma bawa uang doang lagi" Balas Fando.

"Dih emang lu mau ngado apaan?" Tanya Rasya.

"Hehe ada deh, kepo banget sih lu bang, lu juga mau ngado apaan ke bang Dirga?" Tanya balik Fando.

"Gua sih cuma ngado doa semoga sakinah mawadah warohmah buat bang Dirga" Balas Rasya tidak tau malu.

Reivan yang gemas dengan tingkah dajjal Rasya pun menggeplak Rasya dengan buku yang ada di depannya "Mikir dong anjing, lu dulu pas nikah di kado apaan sama bang Dirga? enteng banget lu bilang mau ngado doa" Ucap Reivan.

"Kan doa yang terbaik van dari sekian kado" Balas Rasya masih tidak punya malu.

"Nih anak emang otaknya konslet, bisa-bisanya Michelle mau nikah sama lu sya akhlak lu aja mines" Ucap Jaja tidak habis pikir.

"Itulah kekuatan cinta, harusnya lu tanya gitu sama Zyla sih ja, bisa-bisanya dia mau pacaran sama lu padahal cewek lu banyak" Balas Rasya.

"Enak aja pacaran lu bilang, udah mau lamaran nih 2 bulan lagi" Ucap Jaja membenarkan kata-kata Rasya.

"Udah diem lu berdua banyak minusnya, ayo dah salaman sama bang Dirga gua juga mau bawa Syla pulang enak aja ngobrol mulu sama bang Fano" Ucap Reivan sambil melirik Syla dan Fano yang sedang ngobrol santai.

"Haha jenggotnya kebakar calon istrinya ngobrol sama cowok lain, samperin dah sono" Balas Jaja.

"Ogah mendingan gua ke bang Dirga" Ucap Reivan lalu pergi meninggalkan teman temannya dan menghampiri Dirga.

"Ngapa lu kesini van? udah mau pulang emang?" Tanya Dirga kaget karna melihat Reivan menghampiri nya.

"Iya bang, gua males cewek gua ngobrol sama cowok lain" Balas Reivan masih setia melirik Syla dan Fano yang makin terlihat mesra.

Dirga mengikuti arah pandang Reivan lalu terkekeh "Cemburu? abang lu sendiri itu van, jangan sampek kejadian 3 tahun keulang lagi" Peringat Dirga.

"Gua sih masih bisa nahan, tapi adek lu noh bang yang deketin cewek gua mulu" Adu Reivan.

"Yaelah palingan mereka cuma ngobrol ngobrol biasa karna udah lama gak ketemu, santai dong van gak kaya temen temen lu tuh pada santai ceweknya pada ngobrol sama anggota baru" Balas Dirga.

"Ya kan anggota baru gak mungkin macem-macem, lah ini yang dulu punya masalah sama gua, gua harus hati hati dong antisipasi" Ucap Reivan.

"Antisipasi sih boleh tapi jangan berlebihan, lu gak perlu pulang dulu bantuin acara gua sampek selesai nanti gua bantuin juga acara lu sampek selesai juga" Balas Dirga.

"Dih gua males bang bantuin lu, mendingan gua tidur" Ucap Reivan.

"Lu gak ada sungkan sungkannya ya van sama gua, abang lu nikah nih sekali seumur hidup, bantuin kek kasih kado yang gede kek malah pengen tidur" Balas Dirga.

"Yaelah kalau kado udah gua siapin kali bang jauh jauh hari, tinggal anter ke rumah lu besok beres" Ucap Reivan.

"Yaudah lu sono gabung sama yang lain gak perlu cemburu sama Fano, lagian dia gak mungkin macem-macem" Usir Dirga.

"Ngusir secara halus, bagus bang gua pamit ngabisin makanan lu" Ucap Reivan lalu pergi meninggalkan Dirga.

Reivan berjalan gontai menuju bangku yang berada di samping teman temannya, ia tidak semangat karna Syla yang masih saja ngobrol dengan Fano dan tidak merespon Reivan sama sekali.

"Lesu amat pak, samperin dah" Ucap Farel menghampiri Reivan.

"Biarin aja dia lebih seneng ngobrol sama bang Fano daripada sama gua" Balas Reivan seadanya.

"Haha ngakak banget anjing bucin banget lu sama Syla, lu kan udah tau sendiri kalo bang Fano dianggep abang sendiri sama kaya bang Frans sama Syla" Ucap Farel.

"Abang sih abang tapi masa gak ngelirik gua sama sekali" Balas Reivan.

"Udah lah males urusin masalah lu berdua mendingan gua nyamperin Zia" Ucap Farel kemudian pergi menghampiri Zia dan meninggalkan Reivan sendiri di sana.

Tak lama ditinggal Farel sendiri Syla menghampiri Reivan yang daritadi sibuk berkutat dengan handphone nya "Ivan sibuk banget sama handphone nya, ngapain?" Tanya Syla.

"Gak ngapa ngapain scroll instagram aja" Balas Reivan cuek.

"Ivan kok cuek sii, gua daritadi nyari ivan loh ivan kemana aja" Tanya Syla setia memandang wajah Reivan yang masam.

"Udah ngobrolnya?" Tanya Reivan balik.

"Ngobrol sama siapa? bang Fano? udah barusan" Balas Syla.

"Ngobrolin apaan sampek ga merduliin sekitar, gak ngerespon gua juga" Ucap Reivan.

"Gak ngobrolin apa apa, bang Fano cuma nanya acara kita kapan dan dia juga cerita tentang ceweknya yang cemburuan" Balas Syla.

"Kenapa? cemburu?" Tanya Syla.

"Gak, ngapain juga cemburu sama abang lu sendiri" Balas Reivan.

"Haha keliatan nih cemburu, yaampun Ivann gemes deh" Ucap Syla gemas.

"Dih lu kira gua cowo apaan" Balas Reivan malas.

"Udah dong marahnya masa lu sih yang marah van? masa cowo yang marah terus cewek yang bujuk?" Ucap Syla.

"Lu kira cowok gak bisa marah gitu? bisa lah" Balas Reivan.

"Iya tau tapi marahmu itu sering banget tanpa sebab lagi" Ucap Syla.

"Mana ada tanpa sebab, makanya lu jangan deket deket bang Fano terus" Balas Reivan.

"Iyadeh iya gak deket deket lagi nih, jangan marah lagi dong" Ucap Syla.

"Hm" Balas Reivan masih cuek tapi selanjutnya merespon Syla dengan baik beda dari sebelumnya.

holaaa up nih extra chap yang pertama, cuma sedikit tapi gapapa lah yaヾ(^-^)ノ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REIVAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang